part 1

944 33 1
                                    

Di Indonesia tepat di keluarga Asraf sang kaka menunggu kedatangan sang adik yang sedang ujian untuk menjadi seorang pramugari dia bersama sang istri dan anaknya yang berumur 4 tahun sedang menunggu di ruang tamu..
Bilar:semoga putri lolos ya sayang..
Lesti:iya kak semoga dia lolos,ini kan cita-citanya dari dulu..
Kejora:mami pagi mama belum pulang ya?
Lesti:eh anak mami,belum sayang mungkin sebentar lagi..
(Ya dia adalah kejora anak dari billar dan lesti mengapa kejora memanggil putri mama,karena dari kecil dia selalu bersama putri ketika putri mengajari dia berbicara tante dia malah bilang mama tapi itu tak masalah karena putri sangat suka anak kecil)
Sedangkan di bandara tepatnya di aula tempat dimana calon pramugari menunggu hasil tesnya dimana hasil itu menunjukkan dia lolo menjadi pramugari atau tidak..
Aulia:oke kalian boleh istirahat dulu, sekitar 1 jam mendatangkan akan di umumkan yang akan lolos dan menjadi pramugari atau pramugara..(dia adalah kaka tingkat calon pramugari dan pramugara)
All:baik kak..
Putri:guys kita istirahat dulu yuk capek..
Nia:iya ayo..
Rara:(duduk) hussf capek juga..
Meli:iya pegel..
Putri:ya namanya juga pramugari jadi harus siap berdiri berjam-jam..
Nia:lo gak capek apa put?
Putri:engga karena ini udah cita"gue dari dulu dan gue juga udah sampet belajar jadi biasa"aja..
Meli:iya sih,tapi kita juga harus semangat..
Gunawan:haii guys..(datang bersama ridwan dan randa)
Rara:eh kalian sini duduk..
Ridwan:iya..
Putri:gimana kalian lolos gak? Kan seleksi pilotnya udah dari tadi dan kemungkinan udah ada pengumuman kan?
Randa:iya udah..
Meli:terus"kalian lolos kan?
Gunawan:kita..(menggantung perkataan nya)
Rara:kita? Lolos kan?
Gunawan:kita lolos guyyysss huuu👏😂
All:ahhh yeeeeaaa👏👏😂😂selamat kalian..
Ridwan:iya dong siapa dulu kita😂
Meli:kalian memang best👏
Gunawan:kalian gimana?
Putri:2 jam lagi pengumuman do'ain ya semoga kita lolos☺
Randa:pati dong buat sahabat kita pasti kalian lolos...
All:amiinn..
Mereka semua bersantai bersama saling bercanda tertawa bersama,sambil menunggu pengumuman,sedangkan di Singapura terlihat pasangan suami istri sedang berdebat mana ada suami yang tidak marah kalau sang istri berduaan dengan laki"lain..
Skip..
#Singapura rumah hari
Hari:claudia😠(teriak hari)
Sinta:hari kamu kenapa kok teriak"sih? (Mama hari)
Hari:claudia dimana ma?
Sinta:ada di atas dia baru aja pulang kenapa sih kok kamu kayak marah gitu?
Claudia:apa hari? (Turun tangga) kenapa sih pakek teriak"segala..
Hari:jujur kamu dari mana saja hah? (Bentaknya)
Claudia:aku cuma ketemu sana temen"doang kenapa sih?
Hari:bohong😠aku tanya sekali lagi sama kamu habis dari mana saja kau,kau tidak tau kondisi kamu sedang hamil besar kan kenapa kau melanggar perintah ku hah!!
Claudia:oke aku jujur,aku keluar sama teman laki-laki aku,aku bosan hari kalau di rumah terus dan kamu kekang,aku juga butuh hiburan shoping,dan yang lainnya..
Hari:itu bisa kamu lakukan setelah kamu melahirkan,kamu tidak kasian apa dengan anak kamu,aku melarang mu keluar karena aku tau kau dan anak aku kenapa"dan siapa laki-laki itu hah😠
Claudia:kamu mau tau siapa laki-laki itu?
Hari:iya lah,suami mana yang rela istri nyab berdua"an dengan laki-laki lain..(marahnya)
Claudia:dia pacar aku puas kamu hah!!
Hari:pacar?😠kau telang berselingkuh dari aku iya hah😠
Claudia:aku capek hari,kamu terlalu posesif sama aku,kau terlalu melarang ku untuk keluar..
Hari:jelas karena aku tidak mau kehilangan kamu...
Claudia:tapi sebentar lagi kau akan kehilangan aku..
Hari:ma maksud kamu apa?
Claudia:aku capek berumahtangga seperti ini,aku udah muak sama kamu dan mama kamu yang penyakitan itu..
Hari:heyy jaga omongan kamu ya,jangn sekali"kau menghina mama kau😠😠
Claudia:terserah yang jelas aku sudah tidak betah lagi berada di rumah ini,aku sudah muak dengan mu dan aku sudah tidak mencintai mu lagi,dan setelah anak ini lahir aku akan menceraikan mu!!
Hari:cerai? Kamu minta cerai iya? (Nada tinggi)
Claudia:iya aku minta cerai dan aku sudah muak dengan semua ini..
Hari:oke aku akan mengabulkan permintaan kamu,dan jangan harap kau bisa membawa anak ku!!
Claudia:ambillah anak itu,aku tidak membutuh kannya,aku hanya butuh kamu menceraikan aku dan aku segera pergi dari sini..
Hari:oke deal aku akan talak kamu setelah kamu melahirkan..
Claudia:oke fain....(pergi)
Sinta:hari apa kamu yakin dengan keputusan kamu itu?
Hari:hari yakin ma,hari juga sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangga ini,percuma hari pertahanin ini kalau dia lebih memilih laki"itu..
Sinta:ysdh kalau itu pilihan kamu,mama ikuti kamu..
Hari:makasih ya ma..(memeluk hari)
Sinta:Sama-sama nak..
Hari:ysdh ma hari mau ke kamar tamu..
Sinta:lho kenapa gak di kamar kamu aja?
Hari:hari pengen nenangin diri dulu..
Sinta:ysdh sana..
Hari:(pergi)
Rumah tangga hari dan Claudia hancur karena datanya orang ke 3 setelah melahirkan mereka akan bercerai,sedangkan di Indonesia kini jam istirahat sudah habis dan mereka dag dig dug menunggu hasil pengumuman nya..
Nia:duh gue deg deg an lagi..
Rara:sama gue juga nia..
Putri:bawa santai aja guys,kalau kalian bawa ke otak yang ada nanti kalian yang sakit..
Meli:oke rileks guys..
Semua calon pramugari dan pramugara sudah berkumpul dan berbaris rapi di hadapan sang instruktur rasa campur aduk antara dag dig dug senang atau bahagia,kini kepala pramugara sudah maju kedepan dan memberikan sambutan...
K.pramugara:assalamu'alaikum selamat siang semuanya..
All:waalaikumsalam selamat siang juga..
K.pramugara:baik lah terimakasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi untuk mengikuti ujian selesai sebagai anggota pramugara dan pramugari berdiri nya saya disini akan menyebutkan nama kalian siapa yang akan menjadi pramugari dan pramugara,saya tidak akan berlama saya akan menyembuhkan namanya apa kalian sudah siap..
All:siap pak..
K.pramugara:baik saya mulai dari pramugara siap"dan berdoa semoga kalian yang beruntung,oke untuk anggota PRAMUGARA yang berhasil atas nama...
1.Andika
2.David
3.Wisnu
4.Hafid
5.Romi
6.Hamdan
7.Lutfi
8.Rio
9.Satria
10.Tariq,dan seterusnya anggota anak yang saya sebut kan mereka sudah menjadi anggota Pramugara selamat kepada kalian semua dan maaf untuk yang tidak bisa lolos,saya yakin tahun depan kalian bisa lolos,sekarang untuk anggota pramugari yang saya sebut dia yang lolos 1.Karina, 2.Haning, 3.Rafah, 4.Namira, 5.Noor, 6.Rara, 7.Meli 8.Diana 9.Nia 10.Putri dan seterusnya,selamat untuk nama anak pramugari yang saya sebut kalian sudah menjadi anggota pramugari,mohon maaf yang tidak saya sebut jangan patah semangat dan jangan sedih masih ada waktu panjang dan tahun depan semoga kalian salah satunya untuk menjadi pramugari dan pramugara selanjutnya sekian assalamu'alaikum wr. wb.
Aulia:oke untuk semuanya pengumuman sudah di umumkan,selamat buat adek"yang sudah menjadi pramugari dan pramugara semoga kalian betah dan bisa menjadi teladan,dan buat adek"yang tidak lolos jangan putus asa,jangan patah semangat masih ada tahun depan semoga kamu lah yang lolos,untuk hari ini cukum sekian kalian boleh pulang assalamu'alaikum..
All:waalaikumsalam
Semuanya orang pun bubar dan pergi keluar ada yang sedih bahagia dan gembira..
Rara:Aaaaa akhirnya kita lolos guys😂(teriak bahagia)
Putri:iyaaa akhirnya gue jadi pramugari juga aaaa seneng banget 😂😂(tertawa bahagia)
Nia:akhirnya kita sama-sama lagi,kita memang gak boleh pisah..
Meli:iya guys gue bahagia banget kita sama-sama lagi☺
Putri:iya kita sahabat bukan lagin tali kalian udah jadi keluarga buat aku☺
Rara:sayang kalian..(berpelukan)
Minipaw:sayang jugaa..
Gunawan:haii guys gimana nih(datang)
Ridwan:iya gimana lolos gak?
Nia:kita...kitaa lolos semua aaaa😅☺(teriaknya)
Randa:alhamdulillah akhirnya kalian bisa jadi pramugari sesuai cita-citanya kalian..
All:iya..
Putri:kita pas yang satu pilot dan yang satu pramugari semoga aja nanti pas tugas kita bisa kerja bareng dan terbang bareng☺
All:amiinn😂☺
Aulia:(datang) hayy
All:hayy kak Aulia ya?
Aulia:iya kenalin aku Aulia Nafisa besok kaka yang akan bimbing kalian..
Putri:ohh hay kak kenalin aku putri bisa di panggil mput/putri 😁
Nia:aku nia kak.
Meli:aku meli kak bisa di panggil mlii..
Rara:aku Rara kan bisa di panggil ara/Rara😁
Aulia:hayy salken ya☺oh iya mput kaka boleh minta nomor kamu?
Putri:buat apa kak?
Aulia:buat di simpan aja siapa tau kaka butuh sesuatu dari kalian..
Putri:oh boleh kak 0823*********
Aulia:oke makasih ya☺
Putri:Sama-sama Kak..
Aulia:ydh kaka mau lanjut tugas lagi kalian hati"ya pulangnya..
All:iya kak aul..
Aulia:bayyy assalamu'alaikum (pergi)
All:waalaikumsalam..
Ridwan:(melihat Aulia tanpa mengedipkan mata) cantik....(dlm hati)
Nia:kak aul ramah ya orang nya..
Meli:iya aku kira galak ternyata di belakang dia baik banget..
Putri:iya tadi aku kira dia mau ngapain ternyata mau kenalan aja..
Rara:(melihat ridwan yang bengong melihat Aulia pergi) bang ridwan lu kenapa?
All:) melihat ridwan melamun)
Randa:gun tuh ridwan kenapa?
Gunawan:tau tuh..
Putri:bagi ridwan..(menepuk pundak ridwan)
Ridwan:eh iya aul..(latahnya) eh salah(menutup mulutnya)
Nia:nahhh ketauan nih dari tadi liatin kak aul kan?
Ridwan:eh enggak kok..(gugup)
Gunawan:jangan lu suka sama kak aul ya wan?
Ridwan:enggak ngaco lu gun..(elaknya)
Meli:ketauan boong lu bang keliatan dari mukanya lho..
Putri:awas lho aku kasih tau kaka aul ya..
Ridwan:kasih tau aja orang gue gak suka kok..(pergi)
Randa:lah gue ditinggal guys duluan ya bayy..(pergi) wan tunggu(teriaknya)
Gunawan:cing balik yuk udah siang panas nanti mama kamu nyariin..
Rara:ysdh yuk guys gue duluan ya bayy..
Gunawan:duluan ya bayy..
All:bayy hati"gun Rara..
Putri:gue juga ya bang gue yang nungguin nih..
Nia:oke hati"ya put..
Putri:siap bayy assalamu'alaikum
Minipaw:waalaikumsalam..
Meli:nia balik yuk.
Nia:ayo..
Akhirnya mereka semua pun pada bubar dan pulang ke rumah masing-masing,putri pun masuk ke dalam mobil dan langsung mengendarai nya dengan kecepatan rata-rata untuk menuju pulang kerumah setelah sekitar 30 menit akhirnya putri sampai di rumah..

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang