part 43

371 28 3
                                    

Saat hari ingin beranjak pergi lesti pun datang dengan membawa 2 gelas minuman..
Lesti:gak usah nih kaka udah bawain..
Putri:kaka makasih ya..
Lesti:sama-sama nih di minum dulu pasti kalian capek..
Harput:makasih ya kak..
Lesti:sama-sama ydh kaka turun dulu..
Harput:iyaa..
Putri dan hari pun melayanin semua para tamu undangan yang mengucapkan selamat padanya beribu"orang yang datang ke acara itu?ya banyak lah,karena hari seorang CEO terkenal dan billar Perusahaan yang begitu terinspirasi jadi putri pun juga ikut melejit namanya,hingga pada akhir acara itu pun selesai..
Putri:alhamdulillah selesai juga
Hari:iya sayang,kamu capek ya?
Putri:iya mas pegel"semua..
Lesti:putri hari
Haput:iya kak..
Billar:kita mau pamit pergi sekarang..
Putri:sekarang? Gak bisa besok gitu bang?
Billar:gak bisa mput,soalnya ini mepet Banget perusahaan disana butuh abang..
Putri:ydh deh..
Lesti:kejora mana?
Hari:kejora sayang sini?
Kejora:iya pa ada apa?
Lesti:sayang mami sama papi mau berangkat ke luar negeri kejora yakin gak mau ikut sama mami papi?
Kejora:(menggeleng) gak mau kejora mau disini aja sama mama papa,mami sama papi aja yang kesana..
Lesti:ydh ini yang mau kamu lho sayang,maaf ya bukan mami gak sayang sama kejora tapi mami harus temenin papa..
Billar:jaga diri baik"disini ya,jangan nyusain mama sama papa,jangan nakal..
Kejora:iya mami papi..
Billar:ydh nanti setiap bulan papi bakal kirin uang buat kebutuhan kamu lewat mama ya sayang..
Kejora:siap pi,hdh kejora mau ke kamar ngantuk..
Lesti:ydh sana gih sama adek..
Kejora:iya mi(pergi)
Billar:putri hari abang nitip kejora ya,anggap aja mereka anak kalian,nanti abang setiap bualan kirim uang buat kebutuhan kejora..
Putri:iya bang pasti aku sama mas hari bakal rawat kejora..
Hari:gk usah bang,hari bakal biayain kejora seperti anak hari..
Billar:gak usah,kejora kewajiban abang,jadi abang yang harus tanggung jawab..
Hari:ydh kalau gitu..
Lesti:kak kita berangkat Sekarang?
Billar:ydh ayo,mama billar sama lesti pamit ya nitip kejora..
Sinta:iya nak,hati"di jalan ya,pasti kejora kan cucu mama juga kalian gak usah khawatir..
Lesti:makasih ya ma☺
Sinta:sama-sama nak,jaga kandungan kamu..
Lesti:iya ma..
Billar:ydh kita pamit assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam hati"ya..
Lesti dan billar pun pergi dari rumah hari dan hari putri Sinta pun kembali masuk.....
Sinta:ydh kalian ke kamar gih pasti capek..
Hari:iya ma,mama juga ya istirahat jangan begadang nanti mama sakit..
Sinta:iya nak..
Putri:ydh ma,putri sama mas hari ke kamar dulu ya..
Sinta:iya nak..
Hari dan putri berjalan menaikan tangga untuk masuk ke kamar hari,putri pun baru pertama kalinya masuk kedalam kamar hari dengan di sambut aroma khas dari hari yaitu aroma mawar,dulu putri memang sering menghirup Aroma itu melalui baju hari namun untuk saat ini dan seterusnya dia akan menghirup aroma itu setiap hari nya..
Putri:mas kamu bersih"dulu gih aku mau lepas gaun sama perhiasan ini..
Hari:ydh mas duluan ya sayang (mengusap kepala putri dan pergi)
Hari pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya sedang putri sedang melepaskan gaun dan perhiasan yang menempel di tubuhnya,dan tak lama hari keluar dari kamar mandi,putri merasakan aroma itu kembali ia hirup..
Putri:mas..
Hari:iya sayang kenapa?
Putri:tolong dong,lepasin kalung nya susah banget..
Hari:ydh sini..
Hari pun mendekati putri perlahan iya melemahkan kalung itu dari leher putri,nafas hari yang menembus ke leher putri membuat putri sedikit gugup,merinding dan campur aduk,ini lah pertama kalinya ia di sentuh seorang laki-laki dan sekarang ia harus membiasakan dirinya di sentuh oleh suaminya sendiri..
Hari:nah udah nih..
Putri:makasih ya mas..
Hari:iya,ydh kamu bersih"gih nanti sakit lagi..
Putri:ydh putri bersih"dulu ya mas..
Hari:iya..(duduk di kasur)
Putri pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sedangkan hari duduk di atas kasur untuk meregangkan otot"nya yang capek,tak lama putri pun keluar dari kamar mandi dan menghampiri hari...
Putri:mas..
Hari:sayang,udah selesai?
Putri:udah kok mas..(duduk di samping hari dan bersandar)
Hari:capek ya? (Menatap putri dan mengusap kepala putri)
Putri:iya mas,capek banget kaki sakit kelamaan pakek heels,kayaknya lecet deh..
Hari:mana sayang yang lecet? (Melihat kaki putri)
Putri:yang belakang mas..
Hari:(mengambil kaki putri dan melihat nya)
Putri:jangan di pegang mas,sakit..
Hari:ini merah lho sayang,kalau gak di obatin nanti makin sakit mas ambilin salep dulu..
Hari pun beranjak dari kasur dan menuju lemari mengambil kotak p3k dia mengambil salep yang bisa menghilang bekas luka,atau luka"kecil,setelah itu kembali lagi..
Hari:sini mas obatin dulu..(mengambil kaki putri)
Putri:mas jangan,sakit🥺
Hari:cuma sebentar sayang di tahan dulu kalau gak di obatin kamu gak bakal sembuh..
Putri:ydh pelan"aja ya mas..
Hari:(dengan perlahan hari mengoleskan salep ke luka putri karena takut jika putri nanti kesakitan)
Putri:awwsss..
Hari:sedikit lagi kok sayang bentar..(mengoleskan kembali) nah udah..(merapikan kota kembali)
Putri:makasih ya mas,udah di obatin luka nya☺
Hari:Sama-sama sayang,mas gak mau sampai kamu sakit kayak gitu,dan Sekarang bobo ya..
Putri:iyaa..
Hari dan putri pun merebahkan badanya di atas ranjang,tapi mata putri enggan untuk terpejam entah kenapa,mungkin dulu putri sering tidur malam jadi susah untuk tidur...

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang