Part XI

417 23 6
                                    

Anak-anak pun bangkit dari kursi meja makan dan berjalan keluar balkon udah melihat pemandangan malam yang indah sedangkan orang tuanya hanya mengawasi dari dalam toh mereka juga sudah gede..

Lesti:(melihat putri menangis) dek kamu kenapa?
Hari:(melihat putri) lho sayang kamu kok nangis? Kenapa?
Putri:ha..(menghapus air mata nya) enggak cuma kelilipan aja tadi..
Lesti:beneran?tapi kamu kelihatan cemas gitu kenapa?
Hari:sayang ada apa? Bilang sama mas..(mengusap kepala putri)
Putri:putri takut mas..
Hari:iya takut kenapa?
Billar:soal Gavin dek?
Putri:(mengangguk meneteskan air mata)
Hari:(membawa putri kedalam pelukan nya) sstttt,udah Gavin gpp kamu jangan khawatir ya dia anaknya kuat kok..
Putri:hiksss..putri takut mas,putri takut gavin melakukan sesuatu di luar kendali kita..
Hari:heyy kok ngomong gitu sih,mas yakin Gavin gak mungkin melakukan hal yang bodoh seperti yang kamu pikirkan,kita sebagai orang tua nya seharusnya memberikan dia semangat bukan kita yang ikutan sedih..
Putri:hiksss😭
Aulia:bener put,kita seharusnya memberikan semangat buat gavin,jangan kita yang sedih kalau kita sedih nanti gavin juga sedih..
Putri:tapi putri liat dia beneran sangat mencintai perempuan itu,putri takut mas hiksss😭
Hari:percaya sama mas,gavin gak bakal kenapa-kenapa kamu tau kan abangnya dan kakanya gimana?gavin pasti ngerti sayang dia sudah dewasa,udah ya kita seharusnya mendoakan yang terbaik buat dia bukan kayak gini..(memeluk putri)
Putri:(mengangguk)
Putri dan yang lain melihat kecerian dan kebahagiaan yang terpancar di wajah anak-anaknya begitu sangat senang dan bahagia apalagi kumpul bersama seperti ini..
Shella:uuhh ya ampun bagus banget,udah lama banget gak liat pemandangan kayak gini..
Tasya:lo sih kelamaan di luar negeri sampai lupa kan sama tanah kelahiran lo sendiri..
Shella:heheh😁gue udah selesai kok di luar negeri kasian bunda sama ayah kalau gue tinggalin sendirian,gue mau kuliah disini aja,apalagi sekarang bunda hamil jadi mau jagain bunda aja takut kenapa-kenapa sama bunda dan calon dedek aku..
Tasya:nahh gitu dong,kuliah mah jangan jauh-jauh yang penting kita niat aja..
Shella:iyaaa dahh..
Tasya:kapan-kapan hangout bareng yuk dan lama nih..
Shella:ayo sihh..
Kejora:iihh adek mah kok kaka di tinggalin sih..
Tasya:dihh kaka aja lama..
Kejora:kok malah nyalahin kaka sih..
Shella:iihhh udah kok malah berantem sih,kalian ini ya..
Kesya:😂😂
Kejora:ajak main gih adek-adek nya..
Shesya:oke kak..(pergi)
Kejora:(senyum) pemandangan yang indah☺(melihat sekeliling dan matanya tertuju kepada gavin yang sedang duduk melamun) kasian kamu dek,Gerald..
Gerald:iya kak..
Kejora:sini deh..
Gerald:bentar kak,di panggil kaka tuh mau ikut?
Ghino:ayo dehh...
Kenzi:ayo bel ikut
Bella:eh gpp nih?
Kenzi:gpp kita kan saudara yukk..
Bella:ydh yuk..
Mereka semuanya pun menghampiri kejora yang tadi memanggilnya..
Gerald:kenapa kak?
Kejora:kamu hibur Gavin gih kasian kaka liat dia murung trs..
Gerald:yaah kak,mau hibur gimana coba kaka kan tau sifat Gavin gimana,mau berbagai mana pun caranya gak bakal bisa kak buat hibur dia..
Kejora:ya pakek cara apa kek biar Gavin ceria lagi..
Bella:emm biar Bella yang hibur bang Gavin gimana boleh?
Kenzi:nah boleh boleh tuh,abanv yakin gavin pasti gak sedih lagi..
Ghino:ydh bel samperin kak gavin sana..
Bella:ydh Bella samperin kak gavin dulu ya bang..(pergi)
Kejora:semoga aja Bella bisa hibur gavin ya..
All:amiinn.
Bella pun pergi menghampiri Gavin yang sedang melamun sendirian..
Gavin:apa aku bisa melupakan dia,rasanya cinta ini sudah membuatku gila..(dlm hati)
Bella:haii bang..(duduk di samping Gavin)
Gavin:eehh haii bell..
Bella:abang ngapain disini sendirian? Kok gak bareng sama yang lain..
Gavin:owhh gpp,cuma pengen sendirian aja..
Bella:abang kenapa,masih memikirkan masalah tadi ya?
Gavin:hmm,(mengangguk)
Bella:abang beneran cinta sama perempuan itu?
Gavin:entah,perasaan ini sungguh membuat ku gila bell..
Bella:Bella tau bang perasaan abang gimana,tapi masa abang masih mau memperjuangkan perempuan seperti itu?abang tau kan sifat dan kelakuan dia bagaimana?
Gavin:iyaa bell,tapi kenapa susah untuk menghilangkan rasa ini..
Bella:abang belajar untuk tidak memiliki perasaan lagi ke dia,abang jangan seperti ini seakan-akan abang bener-bener kehilangan 1 perempuan aja,ingat bang perempuan tidak hanya 1 buka dia aja,masih banyak perempuan lain di luaran sana yang mau memiliki abang,abang gak liat khawatir nya mommy,daddy abang dan kaka ataupun adek abang,mereka melihat abang seperti ini tuh sedih bang,anak laki-laki nya sudah di buat mati cinta cuma gara-gara perempuan itu bang,abang jangan seperti ini terus yang ada keluarga abang sedih karena abang seperti ini,abang harus bangkit dan semangat jangan terpuruk terus..
Gavin:Bella bener gue gak boleh seperti ini,kasian mommy daddy dan yang lainnya kalau liat gue seperti ini..(dlm hati)
Bella:bang kok ngelamun?
Gavin:hah engga,kamu bener bell gak seharusnya abang kayak gini kasian mommy dan deddy juga..
Bella:nahh gitu dong,Bella yakin abang pasti mendapatkan seseorang yang lebih dari perempuan itu abang,percaya sama Allah,Allah akan mengantikan seseorang yang lebihh dari apa yang abang pikirkan☺
Gavin:iya bell kamu bener,bismillah abang bisa melupakan dia..
Bella:nahh bagus itu..
Gavin:iyaa...
Bella:udah jangan sedih-sedih lagi bang,makan senyum nya😁
Gavin:☺☺(tersenyum)
Bella:nah gitu kan baru namanya bang Gavin😂
Gavin:hhahaha kamu ada-ada aja deh😂
Bella:hahahaha 😂(melihat kedepan)
Bella dan Gavin tertawa bersama,membuatkan aku dan adeknya di sana ikut bahagia terutama mommy dan daddy nya bahagia..
Tasya:akhirnya Gavin bisa tertawa lagi..
Kejora:iya dek,kaka juga seneng akhirnya Bella bisa buat Gavin ketawa lagi...
Gerald:kyaknya Bella cocok deh sama Gavin?
All:maksud kamu?
Gerald:ya cocok gitu sama Gavin..
Ghino:udah lah kak jangan bikin pusing deh..
Gerald:iya deh..
Sedangkan Gavin dan Bella masih di tempat yang sama..
Gavin:ternyata Bella lucu juga,cantik baik pula.(melihat Bella)eh kok malah mikirin Bella sih,Gavin sadar dong..(dlm hati)
Bella:bang kenapa?
Gavin:hah..(sadar) eahh enggapp
Bella:sama yang lain yuk?
Gavin:ya boleh..
Gavin dan Bella pun menghampiri kakak kakanya yang lain,yang sedang asik bermain bersama disana,berkumpul adalah momen yang tak akan pernah di lupakan,karena ini momen langka dimana mereka bisa kumpul bersama ya walaupun baru kenal beberapa jam,tapi mereka sudah terlihat akrab,dengan canda,tawa,keusilan kakaknya,dan rengekan adek adek nya,sedangkan pada orang tua yang melihat kedekatan anaknya itu terlihat bahagia sekali..
Lesti:Anak-anak keliatan akur banget ya..
Aulia:iya padahal bagus beberapa jam mereka kenalan..
Putri:bagus dong,mereka jadi gak canggung lagi buat ngobrol satu sama lain..
Faul:iya apalagi si kembar twins yang deket banget sama tasya sama shella,kek ada kesan tersendiri..
Meli:wajar bang mereka bahagia soalnya kan mereka berdua terus kemana-mana,sampai bahkan dulu pernah ada masalah di antara mereka..
Rara:serius? Mereka berantem?
Randa:iyaa,ampe misah gitu yang satu mau kerumah omanya yang satu mau kerumah nenek nya..
Hari:emang masalah apa sih?
Meli:jadi dulu waktu SD si kembar itu main di depan komplek gitu sama anak-anak yang lain,aku di dalam baru masak dan bang randa kan kerja,eh gak tau ada angin apa mereka berdua pulang-pulang marah-marah gitu,sampek bilang 'aku itu capek tau liat muka kamu terus' 'dihh aku juga tau tiap hati sama kamu terus' nah disitu lah masalahnya,aku udah nenangin mereka damain mereka eh sampai makan malam,mereka masih berantem akhirnya bang randa yang nyelesein nya,dan mereka akhirnya jujur,mereka iri sama temen mainnya karena dia punya abang,katanya temennya itu selalu di manja abangnya kemampuan abangnya pergi dia diajak trs,trs si twins bilang sama aku sama bang randa gini 'mama kita kok gak punya abang sih' ya akhirnya kita jelasin ke mereka dan akhirnya mereka paham gitu dehh..
Faul:ribet juga ya..
Putri:jangan salah,ribet ribet gitu bisa buat ruma jadi rame dan banyak kenangan..
Randa:iya ul,gue aja sedih sekarang anak-anak gak tinggal sama kita karena pengen tinggal sama neneknya,jadi gue sama meli sering-sering sempetin waktu buat main sama mereka..
Hari:kalian semuanya bisa ngerasa sedih seneng bahagia,karena anak-anak kita udah pada dewasa apalagi aul yang bentar lagi mau jadi oma..
Aulia:do'ain aja ya semuanya..
All:aamiinn..

4 tahun kemudian tak terasa kini putri dan hari sudah membesarkan anak-anak mereka,dengan lika-liku rumah tangga mereka yang awalnya bertentangan dengan seseorang kini mereka telah menjadi keluarga yang bahagia,pertemuan pertama mereka di dalam pesawat tak disangka mereka menjadi suami-istri yang sangat harmonis dan penuh kebahagiaan,tak lupa pula dengan anak-anak mereka tentunya,Kejora yang sekarang berumur 26 ahun dan sudah memiliki keluarga kecil dan anak perempuan berumur 5 tahun dan anak laki-laki berumur baru 2 tahun,Tasya yang kini berumur 23 tahun yang baru saja melangsungkan pernikahan mereka beberapa bulan lalu dan kini tengah mengandung buah hati mereka,tak lupa dengan si kembar yang jail bukan😂 Gavin yang berumur 22 tahun dan yang baru baru ini kini telah lulus S1 Kedokteran,mendapatkan kebahagiaan yang tiada tara,selain mendengar kaka tirinya itu mengandung,dia juga bahagia karena hasil kerja nyaa tidak sia-si,hasil kerja? Yaa 2 hatun kalau Gavin mengejar cinta bella yang tak kunjung di beri kepastian,dan entah apa wisudanya kemarin dia mendapatkan jawab dari bella akhirnya senang,Gerald yang sama umurnya dengan Gavin kaka pertama dari 3 kembar kini menjadi CEO di kantor Ayah sendiri ya siapa lagi kalau bukan hari,Gavin lulusan S2 Sarjana hukum,dia memutuskan kuliahnya dan melanjutkan perusahaan ayahnya,ditanya soal pasangan hemmm? Gerald sudah bertunang dan dalam beberapa bulan mendatang mereka akan melangsungkan pernikahan ya bisa dibilang nikah muda😂Ghino anak kembar yang paling rusuh di keluarga,iya lah orang anak paling bontot pasti di sayaang keluarga nya,ghino sekarang sedang menyelesaikan skripsinya untuk mendapatkan gelar S1 di sarjana Pendidikan,kenapa baru menyelesaikan skripsinya sekarang dibandingkan dengan ke 2 kembar nya? Ya ghino memang paling lama berkuliah,sempat terjeda 2 tahun karena kecelakaan yang menimpa nya dan mengalami kelumpuhan sementara,ghino sempat putus asa dan tidak akan melanjutkan kuliah nya kembali,tapi apa? Berkat kasih sayang kedua orang tua nyantai lain putri dan hari,kakak-kakak nya ghino mampu melewati masa-masa terpuruk nya,dan sekarang dia bisa melanjutkan kuliah nya kembali..dan kalau di tanya soal pasangan nih orang paling susah dekat sama perempuan berbanding baling dengan ke2 kembar nya,sempat di ceramah I oleh kakak-kakak nya siapa lagi kalau bukan kejora dan tasya tapi ya bagaimana ghino tetap acuh...

Ini lah kisah keluarga kita,suka,duka dan kebahagiaan telah kita lewati bersama,kehadiran buah hati yang kita cinta I dan keluarga yang sangat kita sayang ini,dan kini kita bisa bersama akhirnya hayat kita,terimakasih telah menyaksikan kisah hidup kami semoga kalian bisa mendapatkan sisi positif nya☺❤🤍

HARI DAN PUTRI

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang