Hari:huhhh hujannya lumayan deras juga..(merapikan rambut nya)
Putri:iya mas,tumben gitu..
Hari:ydh kita berangkat sekarang?
Putri:iya mas,eh ini mas pakek jasnya baju mas hari bawah..
Hari:gak usah kamu pakek aja,baju kamu pendek nanti kamu sakit,nanti dirumah aku langsung ganti kok..
Putri:ydh makasih mas..
Hari:iya,lagian aku yang bawa kamu keluar jadi aku yang harus tanggung jawab..(sambil melajukan mobilnya)
Putri:iya mas,oh iya lupa belum ngaparin kaka,(mengambil HP dan ternyata hpnya lobet) yah kok mati sih..(kesalnya)
Hari:kenapa put?
Putri:HP aku lobet mas,mau ngabarin kaka biar nanti kejora gak nyariin aku,biasanya dia selalu nyariin aku..
Hari:owhh,(mengambil HP dari sakunya dan mengasih ke. Putri) nih kamu pakek HP aku dulu aja,nanti hp kamu di cas di rumah aku..
Putri:owh ydh pinjem dulu ya mas..(mengambilnya)
Hari:iya pakek aja..☺
Putri:(menelfon lesti)
Lesti:nomer siapa ini kok gak dikenal? (Berada di rumah dan mengangkat telfon nya)
Call on📞
Lesti:hallo assalamu'alaikum siapa ya?
Putri:waalaikumsalam kak ini putri..
Lesti:ya Allah putri,dari tadi kaka tlfn kok gak di angkat sih..
Putri:maaf kak hp putri lobet..
Lesti:kamu dimana bukannya cuma setengah hari,di luar juga hujan deras?
Putri:kak putri pulang kemungkinan nanti malam,putri baru di jalan mau kerumah mas hari mau ketemu sama mauren dulu..
Lesti:ydh kamu hati ya,kalau ada apa"telfon kaka..
Putri:iya kak,tolong kasih tau bang bi sama kejora ya kak..
Lesti:iya nanti kaka kasih tau..
Putri:ydh putri tutup dulu assalamu'alaikum
Lesti:waalaikumsalam..
Call off📞
Hari:gimana udah?
Putri:udah mas,makasih ya..
Hari:iya sama-sama put..
Hari pun tetap. Fokus dengan jalan karena hujan lumayan deras jadi jalanan sedikit licin dan hari harus berhati"dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di rumah hari..
#rumah hari..
Hari:nah udah sampai yuk masuk..
Putri:iya mas..
Hari:assalamu'alaikum mama..
Sinta:waalaikumsalam hari akhir kamu pulang juga..(sambil menggendong mauren)
Hari:iya ma,maaf lama sialnya hujanya deres..
Sinta:gpp nih anak kamu dari tadi nangis..
Hari:(mengambil alih mauren) ulululuuuhhh anak deddy nangis kenapa sayang hmm...(mencium mauren)
Putri:emm hallo tante..
Sinta:ini nak putri ya?
Putri:emm iya tan,saya putri..
Sinta:makasih ya nak udah mau datang ke rumah tante..
Putri:sama-sama tante kebetulan putri juga free kok..
Sinta:baju kalian basah tante ambilkan Handuk dulu biar gak kedinginan..
Putri:emm iya tan..
Hari:(sibuk menenangkan Mauren) cup sayang anak deddy jangan nangis lagi ya,kan deddy udah disini..(sambil menimang")
Putri yang melihat hati tengah kesusahan menenangkan anaknya putri pun menghampiri hari..
Putri:biar putri aja mas sini..
Hari:emang gpp,nanti kamu capek?
Putri:gpp kok sini..(mengambil alih mauren) cup cup sayang anak cantik jangan nangis lagi ya..(berjalan supaya mauren lebih sedikit diam)
Hari:(hanya diam tersenyum melihat putri)
Sinta:hari nih kamu ganti baju dulu nanti masuk angin..
Hari:iya ma..
Sinta:lho mauren mana?
Hari:itu..(menunjuk putri)
Sinta:(melihat putri yang sedang menenangkan mauren) masyallah anak itu,sangat pandai menenangkan anak kamu hari mama suka..
Hari:iya ma,hari juga gitu,di itu keibuan banget jadi saat mauren bersama putri mauren langsung diem..
Sinta:anak kamu sudah sudah sama putri nak,apa kamu juga?
Hari:entah lah ma,perasaan hari setiap dekat dengan putri pasti lebih tenang dan nyaman,entah itu rasa cinta atau sekedar kagum saja..
Sinta:mama yakin kamu memiki perasaan kepada putri,nama hanya saja kamu yang belum bisa membuka hati kamu..ysdh kamu ganti baju dulu mama mau samperin putri..
Hari:iya ma..(pergi)
Putri:anak cantik akhirnya kamu diem juga sayang..(mencium kening mauren)
Sinta:putri..
Putri:eh iya tan..(berbalik)
Sinta:ini susu mauren..
Putri:iya tan..(memgasih ke mauren)
Sinta:kau sangat baik sekali nak,terimakasih telah membantu keluarga kami..
Putri:sama-sama tan,putri juga seneng kok bantu keluar tante dan mas hari,lagi pula putri juga sudah suka dengan mauren,putri akan anggap mauren seperti anak putri sendiri☺(sambil melihat wajah putri)
Hari:nih kamu pakek jaket aku aja ya biar gak kedinginan..(datang)
Sinta:sini mauren taruh di troli aja udah tidur kan?
Putri:udah kok tan..(menaruh di troli)
Sinta:ydh gpp,sekali udah tidur pasti gak kebangun lagi kok..
Hari:ydh kamu keringin dulu rambut kamu itu basah...
Putri:iya mas,kamar mandinya dimana?
Hari:disana..
Putri:ydh mas hari tante putri ke belakang dulu ya..
Harsin:iyaa..
Putri pun pergi ke belakang untuk membersihkan badannya dan mengeringkan rambutnya kebetulan di tas putri bawa celana hanya saja tidak membawa baju karena itu hari memberikan jaket/hoodie supaya tidak kedinginan,setelah selesai putri keluar kamar mandi dan melihat seorang pembantu rumah tangga di situ kesusahan..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Short StoryHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤