Putri:astagfirullah(menopang tubuhnya supaya tidak jatuh)
Bibi:ya Allah ma-maaf non..
Putri:bibi,bibi kenapa? Bibi sakit?
Bibi:kepala bibi sakit non,darah tinggi bibi kambuh lagi..
Putri:ya Allah ydh bibi sini duduk dulu..(membantu duduk) di minum dulu bi..
Bibi:makasih non maaf ngerepotin..
Sinta:(datang) lho bibi,bibi kenapa?
Putri:tante..
Bibi:maaf nyonya kepala bibi sakit,darah tinggi bibi kambuh lagi nya..
Sinta:ya Allah,ysdh bibi ke kamar aja istirahat biar makan malamnya nanti pesan di luar..
Putri:em tante,biar putri aja yang masak gak usah beli..
Sinta:emang gak ngerepotin sayang?
Putri:enggak kok tante,putri suka masak jadi gpp kok..
Sinta:ydh boleh,bibi istirahat ya nanti saya panggilkan dokter buat cek kondisi bibi..
Bibi:terimakasih nyonya,non sama ke belakang dulu..
Sinput:iya bi..
Sinta:tante bantu ya sayang?
Putri:gak usah tante,tante ke depan aja temanin mas hari sama mauren..
Sinta:ysdh nanti kalau butuh apa"bilang aja ya sayang..
Putri:iya tan..
Sinta pun pergi ke ruang tamu untuk menemui hari dan mauren yang sedang berada di ruang tamu..
Hari:putri mana ma?
Sinta:ada di dapur baru masak,bibi darah tingginya kumat lagi trs mama suruh istirahat aja,tadinya mama mau pesen makanan di luar tapi putri sendiri yang mau masak..
Hari:owhh gitu..hari samperin putri ke dapur ya ma..
Sinta:ydh sana..
Putri di dapur sedang di repot kan dengan bahan-bahan yang akan ia masak,putri merasa senang karena dia memang suka memasak,dengan telaten putri memotoh bahan-bahan nya..
Hari:putri..
Putri:astagfirullah mas hari ngagetin aja..
Hari:mas bantuin ya?
Putri:udah gak usah mas ke depan aja,ini juga mau selesai kok..
Hari:udah gpp sini,mau bikin apa?
Putri:mau bikin udang tepung,kangkung saos tiram,sama goreng ayam..
Hari:ydh sini mas bantuin taburin tepungnya ya.
Hari pun mengambil tepungnya dan menaruhnua di dalam wadah,karena terlalu kebanyakan putri pun menghentikan hari...
Putri:mas hari udah..(menahan tangan hari) mas hari itu kebanyakan tepungnya...
Hari:owh kebanyakan ya😁maaf gak tau..
Putri:udah"mas ke depan aja biar putri aja yang masak..
Hari:aku mau bantuin kamu boleh ya?
Putri:huhh ydh"iya..nih mas hari taruh udangnya di dalam tepung..
Hari:gini..
Putri:iyaa..trs di aduk"
Hari:owh oke..
Hari pun mengaduk"udah dan tepungnya munculah ide jahil di pikiran hari,hari pun langsung mencolek kan di hidung putri..
Hari:haha😂
Putri:haha(kaget) mas harii nih..(mencolek kembali)
Hari:lah iihh kok aku kena..
Putri:siapa suruh jahin nih nih nihh..(memberikan tepung keseluruh muka hari) haha😂😂
Hari:awas ya kamu nih..(memberikan tepung ke wajah putri) hahah😂😂
Hari dan putri asik bermain dengan tepung sampai lupa masak,tepung yang di buat main berhamburan sampai ke lantai,dan tempat"lainnya,tapi saat putri ingin berjalan malah kepleset karena lantai licin karena ulah mereka dan dengan sigap hari menopang tubuh putri,mereka berdua bertatap tatapan
2 menit
4 menit
6 menit
10 menit
15 menit betatapan mereka melepaskan pelukan itu,dan tersadar bahwa dapur seperti kapal pecah berantakan..
Hari:manya lain kali hati"..
Putri:iihhh ini kan ulah mas hari,liat tuh tepungnya kemana"huhh mending mas pergi deh bersihin tuh muka,dari pada disini bikin pusing..
Hari:mas mau bantuin kamu..
Putri:gak gak gak ada bantu"an yang ada dapur ini semakin gak beraturan karena ulah mu mas udah sana..
Hari:tapi..
Putri:putri ngambek nih,putri pulang nih..(ancaman)
Hari:eehh jangan"iya"aku pergi nanti kamu pulang,yang ada aku di marahin sama kaka kamu lagi,dengan kondisi kayak gini..
Putri:ydh sana buruan..
Hari:iya..(pergi)
Putri:huhh bikin 2x kerja aja deh mas..(menggeleng kepala)
Putri pun mulai memasak dan membereskan yang berantakan tadi dan sedangkan hari naik keatas untuk membersihkan dirinya tak lama makan itu jadi dan udah di siapin di meja makan..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
NouvellesHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤