part 42

369 24 1
                                    

*PERCEPATAN*
1 minggu sudah putri di rawat di RS dan 2 hari kemarin putri sudah di perbolehkan untuk pulang ke rumah karena kondisi nya yang sudah membaik,dan Tepat hari ini di mana hari yang di tunggu" Oleh hari dan putri yaitu adalah hari pernikahan mereka,rumah di dekor semewah mungkin,para tamu undangan yang datang tidak hanya sedikit,putri yang sedari tadi di dandani oleh perias pengantin untuk di rias secantik mungkin merasa degdegan karena ini pernikahan pertamanya..
Putri:bismillah ini adalah hari pernikahan ku,semoga ini yang pertama dan terakhir,mami papi do'ain putri,semoga putri bisa menjadi istri dan ibu yang baik buat suami dan anak"putri nanti 😢(dlm hati)
Perias:mbak jangan nangis nanti make up nya luntur..
Putri:em maaf mbak saya cuma terharu saja..
Perias:jangan nangis ya mbak,saya tau kok..
Putri:iya makasih mbak..
Perias:nah udah selesai sekarang tinggal pakek mahkota nya..(memasangkan mahkota nya) masyallah mbak cantik sekali..
Putri:aa mbak bisa aja makasih ya mbak..☺
Perias:sama-sama mbak,nanti kan ganti baju lagi nanti saya akan dandani mbak secantik mungkin..
Putri:iya mbak..
Lesti:dek..(masuk)
Putri:kaka..
Lesti:masyallah mput kamu cantik banget..
Putri:kaka makasih (memeluk lesti)
Lesti:lho jangan nangis dong nanti make up nya luntur..
Putri:kak,makasih ya udah rawat putri setelah mami papi gak ada kak lesti baik banget sama putri..
Lesti:syuuuttt jangan kayak gitu ah,kakak itu udah anggap kamu seperti adek sendiri jadi udah kewajiban kaka untuk merawat kamu..
Putri:makasih ya kak..
Lesti:sama-sama sayang dah jangan nangis.
Raniamel:assalamu'alaikum (masuk)
All:waalaikumsalam
Nia:subhanallah putri kamu cantik banget..
Meli:iya lho dah kek berbie..
Putri:makasih kalian juga cantik kok..
Lesti:ydh Rara kamu disini ya jagain putri kaka kebawah dulu...
Rara:oke kak..
Lesti pun pergi kebawah untuk melihat persiapan nya sedang kan hari kini telah dagdigdug menunggu proses ijab kobul nya..
Ridwan:wihhhh nikal lagi nih😂
Hari:gue degdegan sumpah..
Faul:apanya sih yang degdegan kan? Lu nika ke 2 kalinya jadi sama seperti awal ku nikah..
Hari:gue takut faull..
Gunawan:iya kita tau,lu bismillah aja semoga lancar..
All:aminn..
Sinta:hari udah siap? (Masuk) lho kok belum siap sih acara nya mau di mulai lho..
Hari:iya ma,ini tinggal pakek jas doang kok..
Sinta:ydh buruan turun penghulu nya udah dateng tuh..
Hari:iya ma..
Hari dan temen-temen nya pun turun kebawah dan bisa dilihat di sana banyak para tamu undangan yang sudah berdatangan untuk menyaksikan pernikahan Seorang Hari Lorenzo..
Penghulu:apakah sudah bisa di mulai?
Sinta:silakan pak..
Penghulu:silakan pak billar jabatan tangan pak hari..
Billar:(menjabat tangan hari)
Penghulu:mau saya bantu?
Billar:saya bisa sendiri kok pak..
Penghulu:baik silakan..
Billar:Bismillahirrahmanirrahim saudara Hari Putra Lorenzo bin Manuel Lorenzo,saya nikah dan saya kawin kan engkau dengan adik saya Putri Arsani Asraf binti Wijaya Asraf dengan mas kawin uang sebesar 5.000.000 dan seperangkat alat sholat di bayar tunai!!
Hari:saya terima nikah dan kawinnya Putri Arsani Asraf binti Wijaya Asraf dengan mas mas kawin tersebut di bayar tunai!!!(dengan lantang)
Penghulu:bagaimana para saksi sah?
All:SAHH!!
Penghulu:alhamdulillah bisa di panggil pengantin wanita nya..
Lesti:saya panggil kan sebentar..
Rara:alhamdulillah sah selamat ya putri sekarang udah jadi seorang istri..
Putri:makasih ya ra☺
Lesti:mput ayo turun..
Putri:mput degdegan an kak..
Lesti:udah gpp lagian ijab kobul nya udah selesai ayo kaka temenin..(menggandeng putri)
Putri pun berjalan keluar kamar dan berjalan menuruni tangga dengan di gandeng lesti dan rara sedang nia dan meli memegang gaun nya yang begitu besar,semua pasang mata disana melihat kearah putri yang sangat cantik bak seorang bidadari yang turun dari kayangan,setelah itu putri duduk disamping hari..
Hari:(menatap terpesona) kamu cantik☺
Putri:makasih ☺
Penghulu:silakan di pasangkan cincin nya...
Hari:(memasang cincin ke jari manis putri)
Putri:(memasang cincin ke jari manis hari daan hari mencium kening putri)
Penghulu:alhamdulillah kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri,semoga Sakinah mawaddah warrihmah..
Harput:aminn..
Lesti:selamat ya mput hari semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah,jadi istri dan ibu yang baik ya sayang ☺
Putri:makasih ya kak,putri pasti akan jadi istri dan ibu yang baik☺
Billar:mput hari selamat ya semoga keluarga kalian harmonis sampai maut memisahkan..
Putri:(memeluk billar) abang makasih ya udah rawat putri menggantikan posisi mami dan papi buat putri,putri sayang sama abang😢
Billar:sama-sama sayang,tugas abang sudah selesai untuk menjamu,sekarang kamu sudah memiliki keluarga sendiri jadi istri yang bak,ibu yang baik buat anak"kamu,jangan pernah membantah kata suami kamu ya..
Putri:iya bang pasti☺
Billar:hari abang nitip putri ya,sayangi dia karena dia lah harta terpenting bagi abang yang di tinggalkam oleh mami papi..
Hari:pasti bang,hari bakal jagain putri dan bahagia in putri ☺
Lesti:sudah sekarang putri hari kalian ganti baju dulu..
Putri:iyaa..
Putri dan hari pun menggantikan baju nya dengan baju ke 2 karena baju ijab kobul warna putih dan baju resepsi warna biru,dan tak butuh waktu lama mereka berdua sudah selesai dan putri pun sudah terlihat cantik dan anggun memakai gaun yang sangat cantik dan sekarang ke 2 nya sudah duduk di pelaminan menyambut para tamu"yang mengucapkan selamat..
Gunara:hari putri selamat ya,semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah,langgeng terus sampai maut memisahkan..
Harput:amiinn makasih ya gun Rara..
Ranmel:hari/bang hari putri selamat ya,semoga cepet dapet momongan biar mauren sama kejora punya adek😁
Harput:amiinnn do'ain ya☺makasih yaa..
Fania:weeiii hari putri selamat ya,semoga keluarga kalian bahagia terus,dan ini terakhir kalinya dan tidak ada yang akan memisahkan kalian berbahagia selalu ya..
Harput:aammiinnn makasih ya faul nia☺
Aul:putri selamat ya,semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah,dan cepat dapet momongan☺
Putri:amiinn makasih kak aul☺
Cahu:hari putri selamat ya,semoga sampai akhir hayat☺
Harput:amiinn makasih..
Rara:ydh kita kesana dulu ya..
Putri:iyaa..
Temen-temen putri dan hari pun pergi meninggalkan mereka berdua yang masih berdiri..
Sinta:hari putri..
Harput:mama..
Sinta:selamat ya sayang,semoga keluarga kalian bahagia selalu,makin harmonis,sakinna mawaddah warrohmah,jaga diri kalian baik",jangan ego kalian masing"saling membantu satu sama lain,jangan ada pertengkaran yang ujung"nya perpisahan,masalh bisa di di selesai dengan baik"jangan dengan keras kepala,mama do'ain semoga kalian bahagia selamanya ☺
Harpu:amiinn makasih ya ma☺
Hari:mama makasih ya udah jagain hari selama ini,selalu ada buat hidi saat ada masalah,makasih sudah ikut merawat cucu mama hari bangga punya mama seperti mama☺
Sinta:sudah"jangan melow ya sekarang hari bahagia kalian jadi harus senyum dong☺
Harput:iya ma☺
Sinta:ydh mama ke bawah dulu..
Harput:iya ma..
Putri:mas..
Hari:apa sayang?
Putri:masih lama ya?
Hari:kenapa capek ya? (Mengusap kepala putri)
Putri:iya mas,kaki ku pegel kelaman pakek heels..(manja)
Hari:sabar ya sayang,bentar lagi kok☺kamu duduk aja kalau capek..
Putri:iya deh..(duduk)
Kejora:mama papa..(datang dan memeluk hari dan putri)
Mauren:mommy deddy..(berpelukan)
Putri:uhhh putri nya mama/mommy cantik banget sihh gemes deh☺😁(mengusap pipi mauren dan kejora)
Mauren:iya dong mom,baju maulen cama cam kaka😁
Kejora:iya ma bajunya bagus😁
Hari:uhhh anak deddy/papa suka ya?
Mauren kejora:(mengangguk)
Putri:udah pada makan belum hayo?
Mauren kejora:(menggeleng)
Hari:kaka sekarang ajak adiknya makan dulu gih,minta sama nenek☺
Kejora:oke pa,ayo dek..(menggandeng tangan mauren)
Putri:☺(tersenyum)
Hari:sayang kenapa kok senyum"?
Putri:hah enggak kok mas,seneng aja liat mereka akur kayak gitu☺
Hari:iya sayang mas juga seneng,apalagi besok kalau mereka dapat adik pasti seneng☺
Putri:amiinn☺
Hari:(mengusap kepala putri)
Putri:mass..(nada manja)
Hari:iya sayangku apa?
Putri:putri haus..(manja)
Hari:ydh kamu tunggu sini dulu mas ambilin bentar..
Putri:(mengangguk)
Saat hari ingin beranjak pergi lesti pun datang dengan membawa 2 gelas minuman..

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang