part 11

467 27 3
                                    

#kamar putri
Putri:(merebahkan badannya) akhirnya bisa ke kamar ini lagi..aku mandi dulu deh habis itu rebahan..(pergi ke kamar mandi)
Sedangkan di rumah hari,hari baru saja mandi dan memberikan bandannya setelah itu ia merebahkan Bandannya di kasur..
Hari:akhirnya aku bisa kesini lagi..(melihat langit"atapnya dan tiba-tiba bayang wajah putri terlintas di pikiran nya) hmmm,putri dia cantik,baik dan keibuan sekali,aku suka dia(sambil senyum-senyum)☺eh kok aku malah mikirin putri sih,dan kenapa tiba-tiba ada dipikiran aku? Apa aku telah mencintai nya? Tapi kenapa secepat itu? (Herannya) duhh aku lupa lagi minta nomer telfon nya,ahh besok sajalah kalau ketemu..putri..(membayangkan kejadian tadi siang di bandara)
Sinta:(masuk dan melihat anaknya senyum"sendiri) lah kenapa tuh senyum"sendiri? Hari..
Hari:(masih senyum")
Sinta:hariii..
Hari:eh mama,ada apa ma?
Sinta:ihh kamu kenapa senyum"sendiri sih,ntar kebablasan lho..
Hari:mama mah malah ngedoain sih..
Sinta:ya lagian kamu ngapain senyum"mama kan takut..
Hari:gpp ma,cuma kepikiran perempuan tadi..
Sinta:pramugari tadi itu maksud kamu?
Hari:iya ma..
Sinta:emang kenapa? Tapi sih ya kalau mama liat dia itu orang nya baik,lembut,sopan trs juga keibuan banget..
Hari:iya ma,dia baik,lembut dan suka sama anak"☺
Sinta:siapa ya nama pramugari itu?
Hari:putri ma,namanya..
Sinta:kok kamu tau?
Hari:tadi hari gak sengaja ketemu waktu di toilet,dan kenalan namanya putri dia juga ramah banget hari suka☺(tanpa sadar)
Sinta:oh putri,tapi tunggu anak mama ini kenapa kayak ada rasa sama putri ya? (Godanya)
Hari:ah eh engga mama ngaco deh..(gugup)
Sinta:ayo ngaku,kalau pun iya mama dukung kok,umur kamu juga masih bisa kalau mau menikah lagi..
Hari:nanti ya ma hari mau fokus sama Maura dulu..
Sinta:iya deh terserah kamu..😆
Bibi:Maaf tuan ibu makan malamnya sudah siap..
Sinta:oh iya makasih ya bi..
Bibi:sama-sama Bu saya permisi..(pergi)
Sinta:udah ah ayo makan dulu ngayal nya nanti lagi..
Hari:hisss mama..(kesel)
Hari dan Sinta pun turun kebawah untuk makan malam sedangkan di rumah putri,putri baru sama selesai mandi dan rebahan di kasur..
Putri:huuuhhhh akhirnya bisa rebahan juga..(melihat langit"atapnya dan tiba-tiba teringat anak tadi) anak itu cantik lucu dan gemesin☺,mas hari ganteng juga,udah ganteng baik lagi..(sambil senyum") eh kok malah mikirin mas hari sih,tapi kenapa tiba-tiba ada dipikirkan aku? Tapi kalaupun itu anak mas hari istri nya kemana? Kenapa cuma sama mamanya aja? Ahh kenapa jadi kepo gini sih? Semoga aja bisa ketemu lagi..(senyum-senyum)
Lesti:(masuk) mput..
Putri:(masih senyum-senyum)
Lesti:lah tuh anak kenapa senyum"kok jadi takut ya? Mput kamu gpp?
Putri:eh kak lesti ada apa?
Lesti:lah seharusnya kaka yang namanya kamu kamu ada apa?
Putri:hah mput gpp kok kak..
Lesti:trs kenapa senyum"sendiri?
Putri:owh engga kok kak,cuma keinget sana kejadian tadi siang..
Lesti:kejadian? Kejadian apa? 🤨
Putri:gini lho kak,waktu penerbangan balik ke Indonesia itu,ada laki-laki yang bawa anak,trs anaknya itu nangis trs udah di tenangin tapi gak diem"trs Rara juga bantu tapi tetep aja gak bisa,nah trs mput bantu dan ternyata dia sedikit tentang habis itu mput bawa ke belakang dan bener anak itu langsung tidur mungkin karena berisik..
Lesti:owhh gitu,ini cerita nya suka anaknya atau laki-laki nya?
Putri:kaka,mput itu suka anak kecil,anak itu tuh lucu gemesin juga,dan trs waktu di toilet mput sempet jatuh dan di tolongin sama laki-laki itu dia baik ganteng juga☺
Lesti:hmm kaka tau nih kamu suka ya sama laki-laki itu hah😅..(godanya)
Putri:eh enggak kak..(gugup)
Lesti:siapa sih laki-laki itu sampai membuat adik aku ini kepikiran?
Putri:namanya mas hari kak dia dari Singapura...
Lesti:owhh hari hmm ydh besok kalau ketemu ucapin terimakasih karena udah nolongin kamu..
Putri:pati lah kak😁
Lesti:ydh yuk turun makan kejora sama abang kamu udah nungguin..
Putri:ydh yuk..
Putri dan lesti pun turun kebawah dan benar billar dan kejora sudah menunggu di meja makan..
Billar:kejora sayang makan ya?
Kejora:gak mau,jora mau sama mama..(cemberut)
Billar:iya nanti kita telfon mama ya tapi kejora makan dulu ya..
Kejora:gak mau pi,kejora mau mama..(sedih)
(Ohya jadi kejora gak tau ya kalau putri udah pulang)
Lesti:tuh liat keponakan kesayangan kamu susah makan kalau gak ada kamu..(bisiknya)
Putri:ya ampun kasian..
Lesti:kaka samparin dulu ya..
Putri:oke..
Billar:ayo sayang makan ya nanti kejora sakit lho?
Kejora:gak mau pi..
Lesti:lho lho ini kenapa? Anak mami kenapa hah?
Billar:ini lho kejora gak mau makan sayang..
Lesti:hamm kenapa makan ya sayang nanti kejora sakit..
Kejora:gak mau,mau mama utti..(ngambek)
Putri:hmmm kayaknya ada yang ngembek nih😌
Kejora:(mengenal suara itu) mama..(menengok dan memeluk putri)
Putri:uuuhh anak mama..( memeluk kejora)
Kejora:mama udah pulang?
Putri:udah dong buktinya mama disini..
Kejora:yeeehhhh mama gak pergi kan?
Putri:enggak sayang mana mau sama kejora aja..
Kejora:assikkk sayang mama☺..(memeluk putri)
Putri:sayang kejora juga☺oh ya besok mau gak jalan"ke moll sama mama sesuai janji mama sama kejora?
Kejora:mau mau mau ma😁
Putri:boleh tapi sekarang makan ya?
Kejora:iya tapi di suapin mama ya?
Putri:oke siap...sini mama suapin..
Kejora:iy ma..
Akhirnya mereka semua makan malam bersama hanya ada keheningan di meja makan itu,dan tak butuh waktu lama mereka sudah selesai makan..

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang