part 30

445 24 2
                                    

Putri:ayo sayang kita masuk?
Kejora:iya ma☺
Putri kejora:assalamu'alaikum
Leslar:waalaikumsalam
Lesti:anak mami udah pulang gimana seneng gak? (Mencium pipi kejora)
Kejora:seneng banget mi,tadi kejora main di taman sama dede,trs di beliin eskrim gaun sama papa mi😁
Billar:uuhhh anak papi seneng banget ya..(mengusap kepala kejora)
Kejora:iya mi,tapi tadi kejora nakal..
Lesti:nakal? Nakal kenapa sayang?
Kejora:tadi kejora udah buat mana sama papa khawatir sama kejora mi..(menunduk)
Billar:kenapa sih put?
Putri:itu lho kak,tadi waktu di taman kan kejora main sama mauren aku sama mas hari duduk di kursi taman sambil ngawasin mereka tapi,putri sadar kejora sama mauren gak ada taunya ambil bola yang ke gelindingan trs jatuh deh..
Lesti:tuh kan,lain kali hati" Ya sayang kasian mama sama papa lho..
Kejora:iya mi maaf..
Billar:udah gak usah sedih"papi sama mami ada kejutan buat kalian?
Putri:kejutan apa bang?
Kejora:iya pi apa?
Lesti:kamu bakal punya adek dan kamu bakal punya keponakan lagi😁
Putri:hah? Ka-kaka hamil?
Lesti:iya kaka hamil udah 3 minggu😁
Putri:aaaaa,punya keponakan lagi aku..(senengnya)
Kejora:mi kejora bakal punya adek?
Lesti:iya sayang,kamu jadi kaka gimana seneng gak?
Kejora:seneng banget mi,jadi kejora punya temen,makasih ya mi..(memeluk lesti)
Lesti:sama-sama sayang..
Billar:sekarang putri sama kejora naik keatas bersih"trs istirahat..
Putri:siapp..(pergi)
Kejora:mbakk temenin kejora bobok..
Mbak:ayo non mbak temenin..(pergi)
Putri pun pergi dan masuk kedalam kamar dan langsung membersihkan badanya setelah itu putri langsung merebahkan badannya untuk istirahat dan tak lama terlelap tidur,sedangkan hari baru saja sampai dirumah ia masuk ke dalam rumah langsung menidurkan mauren di kamarnya setelah itu hari masuk ke kamar dan meme bersih badannya,setelah selesai hari merebahkan badannya di atas kasur..
Hari:uhh capek banget,putri lagi apa ya aku chat aja deh..(mengambil HP dan mengachat putri)
💌Calon Istri ku❤
Sayang lagi apa?
💌Calon istri ku❤
Udah mandi belum?
💌Calon istri ku❤
Istirahat ya jangan begadang sayang 🥰
Hari:kok gak di bales ya? Apa udah tidur ya,ah ydh deh tidur aja capek juga..
Akhirnya hati juga ikut tertidur pulas,pagi yang sangat cerah pun tiba hari dan putri sudah bangun dari mimpinya di rumah mereka masing-masing setelah itu mereka juga udah siap memakai baju tugas dan kantor dan mereka pun bersarapan di rumah masing"..
#rumah hari
Hari:(turun tangga) pagi mam..
Sinta:pagi juga sayang..
Hari:pagi anak daddy..(mencium kening mauren)
Sinta:mau sarapan apa?
Hari:roti aja ma..
Sinta:nih di habiskan..
Hari:makasih ma..
Hari pun menghabiskan sarapan nya dan tak. Lama sarapan itu habis..
Hari:ma hari ke kantor dulu ya..
Sinta:kok buru"sih?
Hari:iya mau jemput putri dulu ma habis itu ngurus acara nanti malam..
Sinta:ydh kamu hati"ya..
Hari:iya,mauren sayang deddy kerja dulu ya..(mencium kening mauren)
Mauren:iya deddy 🤗
Hari:mam Hari pamit assalamu'alaikum
Sinta:waalaikumsalam
Hari pun masuk kedalam mobil dan langsung melajukan mobil nya kerumah putri untuk menjemput nya,sedangkan putri dia sudah sarapan dan dia sedang menyiapkan kan bekal untuk hari..
Putri:(melihat HP) ya Allah mas hari tadi malam chat aku banyak banget,kasian mas hari ydh deh nanti aku bilang aja..
Lesti:putri makan kak?
Billar:ada di dapur..
Putri:eh kk,pagi kak..(datang)
Lesti:pagi juga,tumben bawa bekal?
Putri:iya males ke kantin..
Billar:kok 2?
Putri:ydh satu buta mas hari bang..
Kejora:pagi mami papi mama..
All:pagi juga sayang..
Lesti:sini sarapan sayang..
Kejora:iya mi..
Billar:put nanti malam ikut abang sama kaka ya?
Putri:kemana bang?
Billar:ke acara peresmian kerja sama perusahaan abang..
Putri:kapan bang?
Billar:nanti malam..
Putri:duhh putri kan udah janji sama mas hari kalau nanti malam bakal temenin mas hari,trs abang juga ngajak lagi..(dlm hati)
Billar:put kok bengong?
Putri:emm maaf bang bukannya putri gak mau,masalah nya putri udah janji dari kemarin sama mas hari mau nemenin dia di acara kantor nya gak enak kalau putri nolak..
Billar:ydh gpp nanti abang sama kak lesti aja..
Putri:maaf ya bang putri gak bisa ikut..
Billar:iya udah gpp kok☺
Tak lama di depan terdengar suara mobil dan klakson mobil ya itu adalah hari..
Tinn...tiinnn...(klaksin hari)
Putri:itu kakaknya mas hari,bang kaka putri berangkat dulu ya mas hari udah jemput..
Lesti:ydh kamu hati"ya..
Billar:jngan ngebut"bilang sama dia..
Putri:iya bang,kejora sayang mama berangkat dulu ya..(mencium kening kejora)
Kejora:iya mama..
Putri:assalamu'alaikum (keluar)
All:waalaikumsalam..
Putri pun keluar dari rumah dan langsung menghampiri hari dan masuk kedalam mobil hari..
Putri:(masuk mobil)
Hari:pagi sayang ☺
Putri:pagi juga mas..
Hari:udah siap?
Putri:udah yuk..
Hari:oke..(hari pun langsung menjalankan mobilnya untuk menuju bandara)
Putri:mas..
Hari:iya kenapa sayang?
Putri:maaf ya tadi malam chat mas hari gak aku balas,soalnya aku langsung tidur jadi gak liat HP dulu..
Hari:gpp sayang,mas tau pasti kamu capek,kan yang penting sekarang udah ketemu☺(menggenggam tangan putri)
Putri:mauren gimana gak nangis kan?
Hari:enggak kok,tadi sama mama..
Putri:alhamdulillah lah kalau gak nangis jadi khawatir..
Hari:gak perlu khawatir sayang,kan ada mama dan sebentar lagi juga kamu bakal tinggal disana..
Putri:emang mas mau sama aku?
Hari:ydh deh kalau kamu gak mau sama aku gpp..(sedih)
Putri:hehe bercanda mas😁(menggenggam tangan hari) udah dong jangan cemberut gitu jelek tau..
Hari:ya habisnya kamu bikin kesel sih..
Putri:enggak lagi deh,kan bercanda sayang ☺senyum dong?
Hari:ydh nih☺
Putri:nah gini kan ganteng baru calon suami aku😁
Hari:(mencium punggung tangan putri) jangan gitu lagi ya sayang 🥺
Putri:enggak kok mas,udah fokus nyetir dulu nanti nabrak orang lagi...
Hari:ydh iya,tapi gini ya..(sambil menggenggam tangan putri)
Putri:iya mas..oh ya mas tau gak?
Hari:apa sayang? Kan belum kamu kasih tau..
Putri:hari ini putri seneng bangt..
Hari:seneng kenapa sayang?
Putri:kak Lesti hamil lagi,otomatis aku bakal punya keponakan lagi😁
Hari:wahhh selamat ya sayang buat kak lesti,brrty kejora bakal punya adik dong?
Putri:iya mas,jadi nanti rumah tambah seru,aku kasian juga sama kejora main sediri kalau gak ada aku kak lesti sama bang bi..
Hari:hmm iya,sayang☺
Hari pun menyetir dengan tangan satu menggenggam tangan putri dan satu untuk menyetir dan setelah menempuh perjalanan sekitar 35 menit akhirnya mereka sampai di bandara..

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang