part 48

322 22 1
                                    

Hari pun melakukan mobilnya lagi dengan kecepatan sedikit tinggi menuju taman mawar setelah menempuh perjalanan sekitar 25 menit akhirnya mereka sampai..
Putri:mas berhenti di depan ya..
Hari:iya sayang..(meminggirkan mobilnya)
Putri:sayang kita udah sampai turun yuk..
Kejora:mommy kok ke taman? Katanya mau makan bakso..
Putri:iya kita makan Bakso makannya ayo turun..(turun)
Hari:(turun)
Kesya:(turun)
Tasya:mommy Bakso nya mana? Kok kesini?
Putri:tuh tukang bakso nya kita jalan kesana ya..(menunjuk penjual tukang bakso)
Hari putri Tasya dan kejora pun berjalan menuju penjual bakso itu..
Kejora:daddy mommy kok ngajak makan disini?
Hari:daddy juga gak tau sayang..
Putri:pak udin..
Pak udin:eh neng putri ada apa?
Putri:pesen bakso nya 4 ya pak yang satu jangan pakek mie putih..
Pak udin:siap non..
Putri:sini duduk sayang..(duduk)
Tasya:mommy kok kita makan di pinggir jalan sih,kan tempat mya kotor,tra lebih enak makanan restoran mommy..
Kejora:iya mom nanti kalau sakit gimana? Pasti makanan nya juga gak enak..
Putri:sayang dengerin mommy,makanya restoran sama makan pinggir jalan itu sama-sama enak,tapi bedanya restoran itu tempat nya lebih enak dan luas kalau di pinggir jalan itu sempit gak mengira itu jorok,tapi tidak seperti tu sayang,walaupun kita orang punya,daddy dan mommy punya uang banyak kita gak boleh merendahkan orang yang lebih rendah dari kita,dan kita juga harus membagi hasil dari kita ke orang yang tidak mampu,jangan jadi orang sombong walaupun daddy pangkat nya tinggi,mommy gak ngajarin kalian buat ngerendahin orang yang derajat nya lebih rendah dari kita ya,seharusnya kita saling membantu bukan merendahkan,jadi buat tasya dan kejora jangan sesekali memandang orang sebelah mata,jangan liat orang itu dari luar nya liat lah dari dalam betapa tulusnya orang itu walaupun dia tidak memiliki apa"paham sayang yang di katakan mommy☺(memegang kedua pipi tasya dan kejora)
Kesya:paham mommy..
Kejora:maaf in kejora ya mommy
Tasya:tasya juga ya mommy
Putri:udah gpp☺kalian kan tadi belum tau makanya mommy kasih tau dan membiasakan kalian seperti ini☺
Hari:(hanya tersenyum ketika mendengar kata-kata yang di ucapan oleh putri) sayang..(menggenggam tangan putri) makasih ya udah ajarin anak"biar gak sombong☺aku bener-bener bangga memiliki istri secantik kamu dan sepintar kamu,aku gak salah memilih istri dan ibu yang baik buat anak"☺jangan pergi ya☺(mencium kedua tangan putri)
Putri:☺sama-sama mas,udah tugas aku sebagai seorang ibu untuk menasehati anak"nya,kamu gak usah khawatir aku gak bakal pergi ninggalin kamu☺
Hari:makasih sayang ☺
Pak udin:neng ini bakso nya..
Putri:makasih ya pak☺
Pak udin:sama-sama silakan sok di makan..(pergi)
Putri:dimakan sayang..
Kesya:iya mom..
Akhirnya mereka berhasil 4 pun makan siang di pinggir jalan dengan memakan semangkuk bakso hangat rasa nikmat yang mereka rasakan membuat makan mereka lahap akhirnya mereka selesai makan...
All:alhamdulillah..
Hari:enak ya sayang bakso sampai habis gitu?
Tasya:enak banget dad,beneran lebih enak ini dari pada di restoran..
Kejora:bener banget dad uhhh enakk😁
Putri:😁kan mommy bilang juga apa pasti enak..
Hari:udah kan?
Putri:udah kok mas..
Hari:ydh mas bayar dulu..(pergi membayar) pak berapa semuanya?
Pak udin:50k mas..
Hari:ini ya pak uangnya kembaliannya buat bapak aja..
Pak udin:wah makasih ya mas..
Hari:sama-sama Pak☺(kembali ke putri dan anak-anak)
Putri:udah mas?
Hari:udah kok sayang..
Putri:ydh yuk kita ke rumah..
Hari:ayo..
Mereka pun meninggal tempat itu dan berjalan menuju mobil sesampainya di mobil hari pun langsung melajukan mobil nya menuju rumah putri setelah menempuh perjalanan sekitar 45 menit akhirnya mereka sampai di rumah putri..
Putri:(mengetuk pintu) assalamu'alaikum
Bibi:(membuka pintu) waalaikumsalam ehh non putri non kejora masuk non..
Putri:makasih ya bi☺(masuk)
Bibi:ada apa non kesini?
Putri:gak ada apa"kok bi cuma mau ngambil barang"yang ketinggalan aja..
Bibi:owhh mau bibi bantu non?
Putri:oh gak usah bi biar saya aja..
Bibi:ysdh mau di buatkan minuman?
Hari:gak usah bi kita cuma sebentar aja kok..
Bibi:ysdh saya tinggal ke belakang dulu...(pergi)
Kejora:mommy kejora ke kamar dulu ya..
Putri:iya sayang ajak gih adiknya..
Kejora:iya mommy ayo dek..(pergi)
Tasya:iya kak..(mengikuti kejora)
Putri:mas aku mau ke kamar aku mau ambil barang yang ketinggalan mau ikut atau disini?
Hari:ikut aja sayang..
Putri:ydh yuk..
Putri pun mengajak hari naik keatas untuk ke kamarnya dan kejora pun mengajak Tasya ke kamarnya..
#kamar putri
Putri:(masuk) assalamu'alaikum sini mas..
Hari:iya sayang (masuk)
Hari pun mengedarkan matanya ke seluruh kamar itu di liatnya semua serba berwarna pink dan banyak boneka hello kitty,ternyata istri nya itu menyukai warna pink..
Putri:maaf ya mas,warna nya ke perempuan banget soalnya aku suka warna pink😁
Hari:gpp kok sayang☺(mengusap kepala putri)
Putri:ydh kamu duduk aja dulu aku mau ngambil barang ku dulu..
Hari:iya sayang..(duduk di tepi kasur)
Putri pun mencari barang yang ketinggalan di rumah itu sedangkan kan hari melihat sebuah bingkai foto di nakas itu terlihat 2 bingkai foto disana 1 foto putri yang sangat cantik dan 1 foto keluarga yang lengkap hari mengambil itu dan melihat apakah itu orang tua putri yang meninggal karena di tabrak lari oleh seorang orang?
Putri:nah akhirnya ketemu..(mengambil benda itu)
Hari:sayang..
Putri:iya mas kenapa?
Hari:ini foto keluarga kamu?
Putri:(melihat bingkai foto itu) iya mas,itu almarhum mami sama papi☺
Hari:mami mirip sekali seperti mu sayang(melihat putri)
Putri:iya mas,dulu mami sering manjain aku dan sering belain aku kalau lagi berantem sama bang bi,mami papi kalian yang tenang ya disana putri disini baik"aja,dan sekarang putri sudah memiki suami yang baik Banget sama putri😢☺(mengusap bingkai foto itu)
Hari:jangan sedih ya sayang,mas janji akan buat kamu senang dan bahagia di kehidupan kita nanti,mas akan selalu menjagamu mas disini sayang..(memeluk putri)
Putri:makasih ya mas😢☺
Hari:sama sama sayang,udah jangan nangis lagi ya..(menghapus air mata putri)
Putri:iya..
Hari:senyumanya mana?
Putri:☺☺
Hari:gitu kan cantik😁(mencubit hidung putri)
Putri:ydh yuk kita pulang udah sore juga..
Hari:iya ayo..
Putri dan hari pun keluar dari kamar dan turun kebawah dan ternyata kejora dan tasya sudah turun duluan..
Hari:sayang udah di bawa semua barang"nya?
Kejora:udah kok dad..
Tasya:daddy liat deh kak kejora kasih tasya Boneka panda bagus kan😁
Hari:bagus sayang besok daddy beliin yang sama ya buat tasya sama kak kejora ☺
Kesya:assikkkk makasih daddy...
Hari:sama-sama sayang ☺
Putri:udah kan kita pulang yuk udah sore juga..
All:ayukk..
Putri:mas kamu ada uang cas gak 1,5jt?
Hari:buat apa sayang?
Putri:aku mau kasih ke bibi sama pak satpam kasian mereka..
Hari:owh ada nih..(memberikan uang)
Putri:makasih mas nanti aku ganti..
Hari:apasih sayang udah gak usah uang aku uang kami juga..
Putri:makasih mas☺
Hari:sama-sama sayang..
Putri:bibi..
Bibi:iya non ada apa?
Putri:saya sama mas hari mau pulang bibi jaga rumah baik"ya kalau ada apa"hubungin putri aja..
Bibi:oh siap non pasti bibi jaga..
Putri:oh ya bi ini ada uang buat bibi sama pak satpam..
Bibi:wah non makasih,jadi ngerepotin..
Putri:gapapa bi karena bibi udah baik sama putri☺
Bibi:makasih ya non..
Putri:sama-sama bi..
Hari:ydh kita pamit ya bi jaga rumah baik"..
Bibi:iya den..
Putri:assalamu'alaikum
Bibi;waalaikumsalam
Putri hari kejora dan tasya pun keluar dari rumah itu dan masuk ke dalam mobil untuk pulang ke rumah hari,hari pun langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata hingga akhir setelah menempuh perjalanan sekitar 45 menit akhirnya mereka sampai dirumah..
All:assalamu'alaikum
Bibi:waalaikumsalam masuk tuan non..
Putri:makasih bi..
Hari:mama udah pulang bi?
Bibi:udah pulang tuan lagi ada di kamar..
Hari:ydh makasih ya bi..
Putri:sayang kalian ke kamar gin nanti mommy bantu nata boneka nya..
Kesya:iya mom..(pergi)
Hari:sayang mas ke kamar dulu gerah soalnya..
Putri:ydh sana putri mau bantuin anak"dulu..
Hari:iya sayang..(pergi)
Putri:bibi..
Bibi:iya non ada apa? (Datang)
Putri:bibi tolong masak makan malam ya soalnya saya mau bantuin anak"beres"
Bibi:iya bisa non mau di masakin apa?
Putri:apa aja deh bi yang penting aja ayam goreng sama sayur..
Bibi:ydh saya permisi dulu non..
Putri:iya bi..
Setelah bebicara dengan bibi putri pun naik ke atas ke kamar tasya dan kejora..
Putri:sayang mommy masuk ya..(dari luar)
Kejora:masuk aja mom..
Putri:(masuk) sayang
Kesya:iya mommy..
Putri:kalian mandi aja gih udah sore biar mommy yang nata bonekanya..
Kejora:ydh deh mom,ayo dek..
Tasya:iya kak..
Kejora dan tasya pun masuk ke dalam kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya sedang kan putri ia memberrskan boneka-boneka yang di ambil dari rumah tadi..
Tasya:mommy bajunya mana?
Putri:itu sayang di atas kasur..(sambil beres")
Kejora:iya mommy..
Putri:(membuka laci lemari dan melihat ada sebuah bingkai foto) foto siapa ini? (Mengambil sambil menyilakan rambutnya) kok ada foto ya..(membalikkan foto itu dan kaget) ini kan Claudia orang yang udah nabrak mami sama papi,kenapa bisa sama mas hari? Apakah ini matan istri mas hari? Ya Allah kenapa ini,kenapa rasanya sesak sekali kalau orang itu benar mantan istri mas hari😢sebaiknya aku tanya ke Tasya siapa tau dia tau sama orang ini..(dlm hati) emm Tasya..
Tasya:iya mommy..
Putri:mommy boleh nanya sesuatu sama Tasya?
Tasya:boleh mom apa?
Putri:Tasya tau siapa orang ini? (Memperlihatkan foto itu)
Tasya:ohh,kata daddy dia mami Tasya mom,katanya dia pergi ninggalin Tasya waktu masih bayi..
Putri:(deg betapa kagetnya dan benar saja wanita itu ibu kandung Tasya/mantan istri mas hari) ma..mami Tasya?
Tasya:iya mom,Tasya gak pernah ketemu cuma dari foto aja,tapi Tasya gk mau ketemu dia karena dia udah ninggalin Tasya sama daddy dan sekarang Tasya punya mommy ☺
Putri:eh...eh iya sayang 😢☺
Kejora:mommy,mommy kenapa kok nangis?
Putri:ah engga tadi kelilipan aja kok..
Saat mereka sedang berbicara tiba-tiba suara pintu terbuka..

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang