Hari pun langsung masuk kedalam kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya sedang kan putri menyiapkan baju untuk hari,dan tak lama hari keluar dari kamar mandi..
Putri:mas nih di pakek dulu..
Hari:iya..(lemes)
Putri:yang semangat dong masak lesu kayak gitu..
Hari:kamu tau sendiri kan sayang,mas gak menginginkan pernikahan ini yang mas mau kau satu-satunya di hati mas sayang..(sambil memakai baju)
Putri:mas udah deh,putri kan udah bilang kita gak bakal berpisah mas☺
Hari:kenapa putri malah seneng gini sih? Apa dia beneran mau ngelepasin aku? Tapi gak mungkin,sebenarnya kamu kenapa sih sayang...(dlm hati)
Putri:yang rapi Dong mas,masak mau nikah gak rapi ntar orang"nya ilfil lagi😂(godanya sambil membenarkan jas dan dasi hari)
Hari:sayang udah lah gak usah rapi"banget..
Putri:syuuttt udah deh diem aja..
Lesti:(mengetuk pintu)
Putri:masuk..
Lesti:(masuk)kalian udah pada siap belum,udah pada nunggu di bawah tuh..
Putri:oh iya kak kita bentar lagi turun..
Lesti:oke..(pergi)
Putri:yuk mas..
Hari:sayang mas gak mau ah..
Putri:udah ayo lama ntar keburu macannya keluar kamu mau?
Hari:huffftt iyaiya..
Hari dan putri pun keluar dari kamar dan berjalan menuju ruang bawah terlihat disana sudah ada beberapa orang yang akan menyaksikan pernikahan hari dan Claudia ada Sinta kejora tasya billar lesti kenzi Para BG dan MF dan beberapa saksi lainnya..
Penghulu:apakah acara bisa kita mulai?
Claudia:bisa dong pak calon saya sudah ada sini sayang😁
Hari:(melihat putri)
Putri:(hanya tersenyum dan mengangguk sambil mengusap perutnya)
Hari:(menghampiri Claudia den duduk di sampai nya)
Lesti:dek tadi kaka udah telfon angga dia udah otw ke kantor polisi sebentar lagi dia datang..(bisiknya)
Putri:iya kak,bismillah seko ini segera berakhir ya kak..(bisiknya)
Lesti:aaminn kamu tenang aja..(bisiknya)
Putri:ya Allah semoga ini tidak akan terjadi, dan semoga ini cepat berakhir hamba mohon ya Allah 🥺😭(dlm hati)
Penghulu:apakah istri pertama pak hari menyetujui nya?
Putri:bismillah insyaallah saya setuju pak☺
Penghulu:baik kita mulai silakan jabat tangan saya pak hari..
Hari:(menjabat tangan penghulu)
Penghulu:Bismillahirrahmanirrahim saya nikah dan saya kawinkan engkau saudara Hari Putra Lorenzo dengan saudari Claudia Mauren dengan mas kawin emas seberat 20gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai..
Hari:saya terim-(terpotong)
.....:tunggu..(teriaknya)
Lesti:alhamdulillah kamu tepat waktu angga..(dlm hati)
Putri:alhamdulillah ya Allah kau mengabulkan nya)
.....:pernikahan ini tidak sah,pernikahan ini batal..
Claudia:angga(dlm hati) siapa kamu jangan coba"ngehancurin pernikahan aku ya..
.....:Claudia kau bener"jahat ya,setelah dulu kau menguras semua harta hari dan bersama kamu sekarang kau kembali lagi dengan hari? Kau sudah membunuh mama ku,kau juga yang sudah menguras semua harta aku..
All:apa? (Kaget)
Claudia:gak gak dia bohong,siapa kamu aku gak kenal ya sama kamu,mending sekarang kamu pergi jangan halangi pernikahan aku,ayo pak di lanjut..
Hari:gak saya gak akan melanjutkan pernikahan ini..
Claudia:hari tapi kita sudah hampir sah,kita lanjutkan dulu setelah itu aku jelasin semuanya..
......:pak tangkap wanita itu..
Polisi:baik Pak..(menangkap Claudia)
Claudia:ehh apa"an ini pak lepas in saya,salah saya apa pak?
Polisi:anda kami tangkap atas kasus,pembunuhan terhadap ibunda saudara angga dan kasus tabrak lari orang tuan putri dan billar..
Claudia:gak pak saya gak,gak salah, itu bukan saya pak lepasin saya..
Hari:kau benar"wanita gila Claudia kau tidak mau mengakui semuanya atas apa yang kau lakukan selama ini hah..
Claudia:gak aku gak salah hari..
Putri:pak segera bawa wanita ini,dan tahan seberat"nya..
Claudia:ini semua gara"lo(menunjuk putri)
Lesti:ngapain lo tunjuk"adin gue hah?
Tak tinggal diam Claudia melihat pistol yang di bawa oleh polisi Claudia pun langsung mengambil nya dan mengarahkan ke putri..
Claudia:haha😂kalau aku tidak bisa memiliki hari makan kamu juga tidak bisa memilih hari..
Hari:Claudia tolong jauhkan pistol itu dari putri jangan macam"ya kamu..
Claudia:apa? Kamu takut putri kenapa"atau malah kamu mau melihat kematian putri secara langsung hah? Hahahha😂
Lesti:wanita ini bener"gila(dlm hati)
Angga:Claudia kau jangan gila,buang pistol itu sekarang juga!!(tegasnya)
Claudia:hahah😂😂selamat tinggal putri..
Hari:putri awass..(langsung memeluk putri)
Putri:aaaaaa..(teriak menutup mata)
Dorrrr....
Suara tembakan itu terdengar dengan keras semua orang yang berada di sana langsung menutup mata dan mulut nya seakan-akan itu semua hanya mimpi tapi apalah daya itu nyata,tapi hari dan putri tidak merasakan benda yang menyentuh dirinya..
Putri:mas..
Hari:sayang kamu gpp?
Putri:putri gpp mas,mas gpp kan?
Hari:mas gpp sayang gak ada yang kena di tubuh mas..
Putri:(melihat kebelakang)
Hari:(berbalik badan)
Triti:angga..(teriaknya)
Ya yang tertembak adalah angga,dia menghadangin peluru itu supaya tidak mengenai tubuh hari maupun putri,Claudia yang melihat itu merasa syok dan langsung menjatuhkan pistol nya..
Claudia:en..enggak,ga..gak mungkin i..itu bukan angga,gak.. Gak mungkin (suara gemetar)
Putri:astagfirullah angga,angga bangun nga..
Lesti:angga kamu baik"aja?
Hari:hayy bangun..(memangku kepala angga)
Angga:a..aku..a...aku...ti...tidak...apa...apa,ka..kalian...ba..baik..baik...sa..saja..kan? (Suara terbata-bata)
Hari:ya kami baik"saja,kau luka parah kita bawa ke RS sekarang?
Angga:(memegang tangan hari) ti..tidak..usah..ka..kalian..ba..baik"....sa..saja...a...aku...ber..syukur..
Putri:kenapa kamu nolongin kami?
Angga:a..aku...tidak...ma..mau..saat...ka..kamu...me..melahirkan...an...anak...ka...kamu..me..menjadi..yatim..a..aku....ikhlas...melakukan...i..ini..se...semua..
Billar:kamu jangan banyak ngomong dulu,luka kamu parah kita bwa ke RS sekarang ayo hari..
Angga:tidak..u..usah...ak...aku..hanya..i.. Ngin..berterimakasih...ke..kepada...ka...kalian..ka..karena...su..sudah..ma..mau..membong..kar..i...ini semua.(terbatas")
Lesti:seharusnya kami yang berterima kasih kepada kamu karena kamu sudah member tahu kami siapa kan Claudia sebenarnya..
Putri:kamu bertahan ya kita bawa ke RS, ayo mas..
Hari:i..iya ayo..
Angga:percuma..wa..waktu..a..aku..gak..akan...la...lama..lagi...mu..mungkin..ini....su..sudah...wak..tunya...ter..ri..ma..ka..sih,uhukkk...uhuukk..se..lamat...tinggalllllll...(menghembuskan nafas terakhir nya dan menutup mata dengan senyuman khas)
.....:(mengecek) innalillahi WA inna Illahi rojiun,orang ini sudah meninggal dunia..
All:innalillahi wainnailaihi rojiun..
Claudia:(menutup mulut) gk..gak mungkin..
Lesti:pak cepat bawa orang itu pergi dari sini..
Polisi:baik ayo ikut..
Claudia oun di bawa oleh polisi untuk di masukkan ke dalam tahanan sedangkan di rumah masih mengurus jenazah angga..
Hari:kita urus jenazah angga,karena dia yang sudah menolong aku sama putri..
Putri:putri setuju mas..
Billar:kita bawa ke RS dulu supaya dokter memeriksa nya terlebih dahulu..
Hari:iya ayo hayy kalian tolong angkat..
BG:baikk tuan...
Hari dan yang lainnya segera membawa jenazah angga ke RS untuk di otopsi setelah itu di mandikan dan di makamkan di TPU Jakarta Selatan,semua orang yang berada di makam itu perlahan sudah banyak yang pulang tinggal hari putri lesti dan billar..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Short StoryHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤