Mereka semua pun akhirnya memakan makanan mereka masing-masing dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
All:alhamdulillah
Hari:mau nambah lagi kak adek?
Kejora:gak ah dad udah kenyang..
Ghino:iya kenyang banget dad..
Hari:ydh kalau gitu daddy bayar dulu ya..
All:iyaa..
Hari:mbak minta bill
Pelayan:(datang) ini pak semua totalnya 3½jt
Hari:pakek debit ya mbak..
Pelayan:baik pak,sudah terimakasih pak..(pergi)
Hari:Sama-sama mbak..
Putri:kita pulang sekarang?
Tasya:mommy kita kan mau jenguk mami di penjara..
Putri:iya sayang,kita kesana okey?
Tasya:(mengangguk)
Kejora:sini biar kaka yang nyetir aja..
Gavin:gak.usah kak biar aku aja..
Kejora:ydh ayok..
Hari:yok kita pergi..
All:iyaa..
Mereka semua pun pergi dari tempat itu dan keluar dari restoran setelah itu mereka masuk kedalam mobil mereka masing-masing dan menuju kantor polisi untuk menemui mama Tasya/Mauren,35 menit perjalanan akhirnya mereka sampai..
Hari:udah semukan?
All:udah..
Putri:kita masuk yuk..
All:yuk..(masukl
Polisi:selamat siang ada yang bisa kami bantu?
Putri:emm,siang Pak kami kesini mau menjenguk saudara kami yang di penjara..
Polisi:atas nama siapa?
Hari:Claudia
Polisi:atas nama Claudia dia tidak di dalam sel,tapi berada di klinik..
Tasya:kok bisa mami saya kenapa pak?
Polisi:1 bulan kemarin beliau sakit dan sudah di rawat di klinik kalau ingin tau lebih jelas kalian silakan kesana..
Putri:baik Pak terimakasih..
Polisi:sama-sama..
Tasya:mami..(lari)
Lesti:Tasya..
Putri:udah kak biarin aja,putri tau yang di rasakan Tasya sekarang..
Gerald:kita susul kaka sekarang..
Billar:ayok..
Mereka semua pun mengejar Tasya ke klinik yang tersedia di kantor polisi tersebut...
Tasya:Sus mami saya dimana?
Suster:maaf dek atas nama siapa ya?
Tasya:Claudia Sus..
Suster:pasien di dalam dek kamar pojok sendiri...
Tasya:terimakasih Sus..(lari ke dalam) mami..
Claudia:(membuka mata)
Tasya:mami,mami kenapa hikss😭
Claudia:sayang mami,jangan nangis nak..(mengusap pipi Tasya)
Tasya:mami,Tasya kesini mau jenguk mami,tapi kenapa mami sakit hikss😭
Claudia:☺mami gak sakit sayang..
Tasya:kalau gak sakit mami kenapa disini😭
Claudia:maki capek sayang,makanya mami istirahat disini..
Tasya:mami bohong sama Tasya 😭
Claudia:mami gak bohong sama Tasya,mami cuma istirahat sebentar aja sayang ☺
Tasya:hiks😭
Claudia:sudah jangan nangis,bagaimana kalau mu nak?
Tasya:alhamdulillah Tasya baik-baik aja mami.
Claudia:alhamdulillah☺,anak mami udah besar sekarang cantik pula,pasti sekarang Tasya udah kuliah ya?
Tasya:iya mi,Tasya udah kuliah S1
Claudia:anak mami pinter,pasti didik baik ya sama mommy daddy kamu? ☺
Tasya:mereka baik sama Tasya mi,mommy selalu ngajarin Tasya supaya menjadi wanita yang kuat dan pintar..
Claudia:☺jadi wanita yang baik ya sayang,nurut sama mommy daddy kamu,mami yakin pasti nanti kamu mendapatkan sosok laki-laki yang setia seperti daddy kamu☺
Tasya:iya mi..
Claudia:mereka siapa? (Melihat trio G)
Tasya:mereka gerald,gavin,ghino mi adik Tasya..
Claudia:wahh,adik Tasya laki-laki ya😁mereka ganteng ganteng seperti daddy kamu..
Tasya:iya mi,mereka selalu jagain Tasya,disaat Tasya sakit atau di sakiti..
Claudia:iya kah? Berrti sekarang banyak ya yang jagain Tasya ada daddy mommy kak kejora mami lesti papi billar sama si kembar..
Tasya:iya mi..
Claudia:siapa kakak di antara kalian bertiga?
Tasya:gerald mi..
Claudia:gerald? Boleh mami bicara sama gerald?
Gerald:(melihat putri)
Putri:(mengangguk)
Gerald:(mendekat ke Claudia) assalamu'alaikum tan..(mencium tangan Claudia)
Claudia:waalaikumsalam,ini yang namanya gerald?
Gerald:iya tan saya gerald..
Claudia:panggil mami sayang seperti kak Tasya ☺
Gerald:i..iya mi..
Claudia:sayang,kamu seperti daddy kamu baik,ganteng,selalu menjaga orang yang kamu sayang,mami cuma bilang jagain kak Tasya ya nak..
Gerald:pasti mi,gerald pasti jagain kak Tasya..
Claudia:anak pintar uhuukkk..uhhukkk..
Tasya:mami,mami kenapa? (Khawatir)
Kejora:mami minum dulu..(memberikan minum)
Claudia:makasih ya nak☺
Kejora:sama-sama mi..
Claudia:putri..
Putri:iyaa..
Claudia:makasih ya kamu udah mau rawat,mendidik dan menjaga Tasya..
Putri:kamu apaan sih,gak usah terimakasih udah kewajiban aku sebagai ibu untuk membesarkan anak-anak..
Claudia:anak kamu ganteng ganteng seperti hari☺
Putri:iya alhamdulillah..
Claudia:hari putri aku titip Tasya ya..
Hari:Claudia kamu ngomong apa sih,kamu pasti bisa melihat Tasya sukses..
Claudia:gak bisa hari,umur ku udah gak lama lagi..
Tasya:mami,mami ngomong apa sih,mami pasti sembuh😭
Putri:iya Claudia pasti kamu sembuh kok..
Lesti:sebenarnya kamu sakit apa?
Claudia:aku mempunyai penyakit yang begitu parah,dan mungkin penyakit itu sudah mengerogoti tubuh ku,dan mungkin sebentar lagi aku akan tiada..
Ghino:mami gak boleh ngomong seperti itu,ghino yakin mimin sembuh kok..
Claudia:makasih sayang ☺tapi mami gak bisa apa"hanya Allah yang menentukan hidup mami nak..
Gavin:mami sakit apa?
Claudia:kanker paru-paru stadium akhir..
All:astagfirullah..(kaget menutup mulut)
Tasya:kenapa mami baru bilang sekarang sama Tasya 😭
Claudia:mami gak mau nyusahin kalian,mami cuma pengen kalian bahagia tanpa beban..
Putri:kamu gak ngebebanin kita,kalau kita tau pasti kita bakal bawa kamu ke RS..
Claudia:(merasa sesak) uhuuukk..uhuukk..
Hari:kita bawa ke rs ya..
Claudia:ha..hari tidak usah..
Lesti:penyakit kamu makin parah,kamu harus di periksa lebih intens lagi di rumah sakit..
Claudia:ti..tidak usah,buat apa hidup aku gak akan lama lagi,aku cuma mau bilang terimakasih kalian sudah memaafkan aku,mungkin ini hukum buat aku..
Putri:kita keluarga kita saling memaafkan..
Billar:iya kita ini keluarga jadi kita bisa memaafkan semuanya..
Claudia:aarggg..(kesakitan)
Tasya:mami mami kenapa 😭
Gerald:suster..(teriaknya)
Kejora:mami yang kuat ya kita bawa mami ke rs ya..
Claudia:☺kejora,Gerald,Gavin,Ghino mami nitip Tasya ke kalian ya sayang i Tasya ya nak..
Ghino:kita pasti sayangi kak Tasya mi..
Tasya:mami gak boleh ngomong kayak gitu mami harus sembuh harus liat Tasya sukses..
Claudia:sayang maafin mami yang gak bisa membuat kamu bahagia,mungkin bahagia Tasya sama mommy dan daddy kamu...
Tasya:gak mami gak boleh ngomong kayak gitu😭
Gerald:arrrgg,suster mana sih suster..(teriaknya)
Claudia:huffttt..(sesak) pu..putri a..aku ni..nitip ta..Tasya..sama..ka..kamu..ya..
Putri:pasti Claudia..
Claudia:maa...maafin..a..aku..ka..kalau..a...aku..ba..nyak..sal..lah..sa..sama..kalian..(terbatabata)
Hari:Claudia kamu kuat kita ke rs sekarang..
Claudia:tas..Tasya..maa.maafin..ma..mami...nak..
Tasya:😭😭mami..
Claudia:huaaahhhhh,se..selamat..t..tinggal..(menghembuskan nafas terakhir nya)
Tasya:mami..mami hikk😭😭
Putri:Claudia,Claudia bangun..
Gavin:mami mami bangun mi..
Gerald:Sus kemana saja mami saya dari tadi kesakitan cepat periksa..(teriaknya)
Suster:ba..baik mas..
Tasya:hikksss😭mami mami bangun hikkkss😭
Suster:innalillahi wa inna ilaihi rajiun..,maaf pasien sudah meninggal dunia..
All:innalillahi wa inna ilaihi rajiun..😭
Tasya:gak,gak mungkin mami saya masih hidup kan sus,gak mami😭mami bangun hikkss😭
Kejora:dek sudah jangan nangis..(menenangkan Tasya)
Hari:Claudia kenapa kamu berakhir seperti ini..( dlm hati)
Putri:Claudia,aku janji bakal jaga amanah kamu,aku bakal jagain Tasya buat kamu,makin karena kamu sudah memberikan kesempatan buat aku untuk mengisi hati mas hari dan menjadi ibu sambung buat Tasya,kamu baik semoga kamu mendapatkan tempat yang lebih indah di sisi Allah..(dlm hati)
Tasya:mami kenapa ninggalin Tasya hikkss😭😭
Putri:sayang sudah ya jangan nangis seperti ini..(memeluk dan memenangkan tasya)
Tasya:mommy kenapa mami ninggalin tasya hikss😭kenapa disaat mami udah berubah Allah mengambil mami hikss😭
Putri:sayang,gak ada yang harus di salahkan ini semua sudah dari dari Allah nak..
Tasya:tapi Tasya gak mau mami pergi mom😭😭
Putri:sayang,Tasya mau cepet mami sembuh kan? Gak sakit lagi?
Tasya:(mengangguk)
Putri:Allah memberikan jalan kesembuhan mami Tasya dengan seperti ini,supaya mami Tasya gak sakit lagi,mungkin mami sudah lelah sayang..
Gavin:ka,kak jangan nangis laginya,kasian mami kalau kaka nangis..
Ghino:iya kak,mami kan bilang,mami gak mau liat anak-anaknya nangis,tapi kak malah nangis,kaka mau mami gak tenang di sana?
Hari:sudah,sekarang kita urusan pemakaman Claudia kak gerald ikut daddy urus pemakaman mami yang lain tunggu disini..
Gerald:iya dad..
Billar:abang ikut ya hari..
Hari:ayo bang,sayang mas tinggal dulu ya..
Putri:Hati-hati ya mas..
Hararal:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Gavin:dek kamu itu abang kita urus berkas mami ke kantor polisi..
Ghino:iya bang..
Gavin:mommy mami Gavin sama ghino urus beras mami dulu ya..
Lesty:kamu hati-hati ya,jaga adikmu..
Gavin:iya mi..
Putri:cepat balik kalau dah selesai..
Gavin:iya mom assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Suster:permisi maaf kami akan memandikan jenazah dulu kalian bisa tunggu di ruang tunggu..
Kejora:baik sus,mom mi dek kita keluar dulu yuk..
Putri:sayang kita tunggu di luar dulu ya..
Tasya pun hanya pasrah dan mereka pun keluar dari ruangan itu dan menunggu nya di ruang tunggu klinik tersebut..
Kejora:dek..
Tasya:kaka hikss😭(memeluk kejora)
Kejora:syuutt,iya sayang kaka tau perasaan kamu,kamu yang kuat ya yang tabah,masih banyak yang sama Tasya disini,ada mommy daddy,mami,papi kaka sama Trio G kita semuanya sayang kamu dek..(mengusap penggung Tasya)
Tasya:makasih kak😭
Kejora:iya dah sekarang jangan nangis lagi ya..
Tasya:(mengangguk)
Lesti:kenzi tadi udah mami hubungin dia otw sama omnya..
Putri:ydh kak..
Jenazah Claudia pun di mandikan oleh perawatan disana hari billar dan juga gerald mengurus pemakanan Claudia,gabin dan ghino mengurus berkas-berkas Claudia di kantor polisi,sedangkan yang lainnya menunggu jenazah Claudia,dirasa semuanya sudah beres dan tanah pemakanan pun juga sudah siap jenazah Claudia dan beserta keluarga nya pun meluncur ke tempat pemakaman,kenapa tidak di bawa pulang,karena cuaca yang tidak memungkinkan dan juga itu persyaratan dari kantor polisi..
Setibanya jenazah Claudia di TPU jaruk purut jakarta,Claudia pun langsung di makamkan ke tempat peristirahatan terakhir nya,semua orang yang datang pun juga sudah pergi karena sudah selesai,tinggal lah keluarga putri dan lain-lainnya..
Tasya:mami..😭(mengusap batu nisan) selamat jalan mi,semoga mami ditempatkan di tempat yang indah di sisi Allah 😭,makasih udah lahirin Tasya di dunia ini,maafin Tasya yang belum bisa ngasih apa"sama mami,maafin Tasya yang dulu sempet membenci mami,tapi jujur Tasya sayang banget sama mami😭,sekarang mami gak sakit lagi,mami seneng kan sekarang mami udah ketemu oma sama opa di sana,titip salam buat oma sama opa ya mi Tasya sayang kalian,Tasya janji akan mendoakan kalian dari sini,Tasya jadi akan jadi wanita yang kuat dan hebat seperti mommy,mami tenang aja ya,Tasya disini gak sendiri an,ada daddy mommy mami lesty papi billar kak kejora trio G dan kenzi mereka sayang sama Tasya ☺mami yang tenang ya disana😚☺(mencium batu nisan Claudia)
Hari:Claudia,selamat jalan,makasih kamu dulu sempet hari di kehidupan ku dan di keluarga ku sampai kamu melahirkan seorang gadis cantik yang sekarang,menjadi gadis kuat dan hebat,ya walaupun hubungan kita putus di jalan tapi aku berterima kasih banget karena kalau gak ada kamu mungkin Tasya gak ada disini,makasih juga dulu kamu izinin aku untuk menikah lagi dan akhirnya aku menemukan sosok seorang istri dan ibu yang baik buat Tasya sana anak-anak☺,semoga kamu di tempat kamu disi Allah,jangan khawatir Tasya bersama kita☺
Putri:Claudia,hari ini,hari terakhir mu di bumi,dan hari ini juga aku bisa bertemu kembali sama kamu,selamat jalan Claudia,makasih dulu kamu mengizinkan aku untuk menjadi ibu sambung untuk Tasya,kamu tenang saja,aku akan merawat Tasya seperti anak kandung ku sendiri☺,kamu yang tenang ya disana,Tasya aman bersama kami☺
Gerald:mami,Gerald sebagai kaka dari adik",mengucapkan terimakasih kasih karena telah menghadirkan sosok kak yang baik buat Gerald dan adek,mami selamat jalan semoga mami tenang disana,mami gak usah khawatir Gerald janji bakal jagain kak Tasya,makasih ki☺
Billar:sudah ya,kita pulang hari sudah mulai gelap sebentar lagu hujan akan turun..
All:(mengangguk)
Putri:sayang ayo pulang?
Tasya:Tasya mau disini dulu mom..
Hari:sayang sebentar lagi hujan turun kita pulang ya,besok kita kesini lagi ya?
Gevin:iya kak besok abang temenin..
Lesti:iya nak,kita pulang ya kasian lyang lin dirumah nungguin kita...
Kejora:ayo dek kita pulang..
Tasya:(mengangguk) mami Tasya pulang dulu ya,Tasya janji besok Tasya kesini lagi,assalamu'alaikum mi..
Hari:ayo kita pulang...
Mereka pun beranjak dari makam itu dan berjalan menuju parkiran tapi saat ingin menuju parkiran tiba-tiba Tasya merasakan kepala nya pusing dan pandangan sedikit kabur,untuk ada kejora si samping nya..
Kejora:dek kamu kenapa?
Tasya:kepala ku sakit kak..(memegang kepalanya)
Kejora:kamu pusing dek?
Tasya:(belum sempat menjawab Tasya sudah pingsan duluan)
Kejora:ya Allah,astagfirullah dek,dek bangun..(nenopang tubuh Tasya) dek kok bisa pingsa sih dek ya Allah,daddy mommy..(teriaknya)
Hari dan putri yang berjalan duluan di depan pun berhenti karena merasa ada yang memanggilnya setelah melihat ke belakang betapa kaget mereka melihat Tasya yang sudah tergeletak di tanah di bantu oleh kejora..
All:astagfirullah Tasya.. (Lari)
Kejora:dek bangun,jangan bikin kaka khawatir dek..😭
Hari:kak ini adik mu kenapa?
Kejora:kaka gak tau daddy,tadi dia bilang kepala nya sakit trs pingsan..
Gerald:ya Allah,kak Tasya kan tadi cuma makan sedikit aja dad..
Billar:ysdh cepat buruan angkat Tasya ke mobil kita bwa pulang kasian dia..
Gavin:biar abang yang akat ada dad..(mengangkat Tasya)
Gavin pun mengangkat Tasya dan berjalan menuju parkiran dan setelah itu mereka melakukan mobilnya menuju rumah..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Short StoryHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤