part 07

443 28 2
                                    

#bandara..
Putri:bang putri berangkat ya..
Billar:iya kamu hati"baca doa dulu sebelum terbang..
Putri:siap assalamu'alaikum
Billar:waalaikumsalam
Putri pun turun mobil dan berjalan sambil menarik kopernya dan ternyata putri sudah di tunggu oleh Rara..
Putri:haii ra maaf lama makhluk kejora rewel lagi..
Rara:gpp santai aja,ydh yuk kita siap"..
Putri:oke..
Putri dan Rara pun menuju pesawat yang akan terbang ke Singapura dan mereka berdua sudah berada di dalam pesawat dan siap menyambut para penumpang..
Putri:hallo selamat pagi,selamat datang silakan masuk..(menyambut penumpang)
Penumpang:☺☺
Banyak penumpang yang akan terbang ke Singapura sekiranya penumpang sudah berada di dalam pesawat putri pun langsung menutup pintu..(tau kan guys gimana pramugari nutup pintu pesawat bayangin itu putri ya pasti damagenya bukan main😍😂)
Putri:ra giliran lo gue ke belakang..(bisiknya)
Rara:oke..
Putri:(berjalan ke belakang)
Rara:assalamu'alaikum sebelum kita terbang kita berdoa telebih dahulu berdoa di persilahkan.. Oke silakan bapak ibu mbak mas sabuk pengaman harap di pakain dan selamat menikmati perjalanan dan kalau ada butuh sesuatu bisa panggil saya atau teman saya sekian terimakasih..(akhirnya dengan senyuman dan berjalan menghampiri putri)
Putri:udah ra?
Rara:udah lah..
Tak lama pesawat itu tebang dengan hati"menuju Singapura perjalanan antara Indonesia Singapura itu lumayan jauh,ada penumpang yang tidur,menikmati pemandangan dan yang lain"setelah menempuh perjalanan sekitar 3 jam akhirnya mereka telah tida di bandara..
"PESAWAT TUJUAN INDONESIA SINGAPURA TELAH SAMPAI DAN AKAN MENDARAT" itu lan suara yang ada di dalam pesawat dan semua penumpang pun bersiap"untuk turun..pesawat itu pun sudah mendarat putri pun segera membuka pintu nya..
Putri:terimakasih semoga bertemu kembali☺(ucapnya kepada sang penumpang)
Para penumpang pun segera bergegas turun dari dalam pesawat ada yang sudah di tunggu teman,saudara keluarga atau kerabat nya..sekiranya semua penumpang sudah turun Rara dan putri pun juga turun..
Putri:huhh akhirnya mendarat juga..
Rara:iyaa habis ini gue mau istirahat..
Putri:akhirnya gue bisa ke Singapura walaupun tugas..
Rara:sama gue juga..
Aulia:lho itukan putri sama Rara..(melihat putri dan Rara) samperin aja deh Rara putri panggilannya..
Trira:kak aul?
Putri:kak aul kok disini?
Aulia:iya kaka ada tugas tebang ke Indonesia Singapura dan malaysia,kalian juga tugas disini?
Rara:iya kak kita baru aja mendarat dan besok kita tebang lagi Singapura Indonesia..
Aulia:owh semangat ya kalian,kaka duluan ya udah mau tebang kalian baik disini..
Putri:oke kaka hati"ya..
Aulia:iya bayy assalamu'alaikum
Trira:waalaikumsalam..
Melody:Rara putri ayo kita ke asrama udah mau malam..
Putri:oh iya mel ayo..
(Jadi di sana ada asrama ya guys 😁)
#asrama..
Rara:(tidur di kasur) huhft capek..
Putri:ra kebiasaan deh,bersih"dulu napa habis itu baru tidur..
Melody:iya nih ra habis perjalanan jauh juga..
Rara:iya iya maaf habisnya capek..
Putri:ydh deh gue duluan aja yang mandi..
Rara:iyaa..
Putri dan Rara pun telah sampai di Singapura dan sudah berada di asrama hanyan 1 malam mereka disana dan besok akan kembali lagi ke Indonesia,sedangkan di kediaman rumah hari kini hari tengah repot untuk menyiapkan berbagai barang yang akan di bawa ke Indonesia di tambah lagi Maura yang berumur 4 bulan yang rewel..
Maura:oeekk..oeekk..oeeekk..(tangis Maura)
Hari:cup cup anak dady kok nangis sayang,jangan nangis ya..(menggendongnya dan menimang")
Sinta:hari kenapa?
Hari:gak tau ma dari tadi Maura nangis hari juga repot belum beresin semuanya..
Sinta:ysdh sini Maura sama mama aja,kamu beresin yang lain.(mengambil Maura dari hari)
Hari:iya makasih ya ma..
Hari pulai membereskan barang barang yang akan di bawa ke Indonesia setelah selesai hari turun ke bawah dan menemui sang mama dan anaknya..
Hari:mama..
Sinta:nak udah selesai?
Hari:udah ma,Maura tidur ya?
Sinta:iya ternyata dia haus,tadi mama kasih susu trs tidur..
Hari:hari kasian ma sama Maura dia dari lahir sampai sekarang harus minum susu formula..(mengusap kepada Maura)
Sinta:mama juga sayang,berdo'a saja semoga kamu dapat yang lebih baik dari Claudia..
Hari:hari gak tau ma,apa hari bisa dapat ganti Claudia,jujur hari gak mau seperti ini lagi..(sedih)
Sinta:percaya lah nak,kamu pasti bisa,kasian Maura dia gak pernah dapat kasih sayang seorang ibu,apa kamu tega?
Hari:engga ma,hari akan coba ya ma..
Sinta:iya...
Hari:sini biar sama hari mama istri ya udah malam besok siang kita harus ke bandara..(mengambil alih Maura)
Sinta:kamu juga ya sayang..
Akhirnya hari dan mama nya pun pergi ke atas dan tidur karena hari sudah sarut malam,begitu pun dengan putri dan Rara mereka terlelap tidur mungkin mereka kecapean dan butuh tenaga buat besok..
Pagi hari yang sangat cerah di Singapura putri sudah bangun duluan dari pada rara dan Melody putri pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi setelah selesai ia memakai baju seragam nya dan membangun kan Melody dan rara...

PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang