Putri pun pergi ke dapur untuk membuatkan pesanan anak"dan suaminya sedang kan hari bersantai di ruang keluarga sambil membaca koran dan memantau kondisi kantor nya, mdan tak lama putri selesai dan menghampiri hari..
Putri:mas..
Hari:eh sayang udah selesai?
Putri:udah kok mas,anak"belum selesai mainnya?
Hari:belum saya..
Putri:ydh aku panggil dulu ya udah siang juga,kasian kalau kelamaan kena panas nanti sakit..
Hari:ydh mas ikut..
Putri:ydh ayo..
Putri dan hari pun berjalan ke arah taman belakang di mana kejora dan mauren sedang bermain disana..
Putri:anak"mama/mommy yang cantik udah yuk mainnya,udah panas lho..
Kejora mauren:iya ma..
Putri:cuci kaki sama cuci tangan dulu gih sama papa/deddy mama tunggu di ruang keluarga..
Hari:ayo sayang,bentar ya sayang
Putri:iya sayang...bibi ke belakang aja bersih"sekalian liat"bahan"masih ada gak,kalau udah habis bilang saya ya.
Bibi:siap non..
Putri:ydh putri tinggal dulu..
Putri pun kembali masuk dan menunggu anak-anaknya dan suaminya di ruang keluarga,sedangkan hari ia sedang menunggu anak-anaknya yang sedang bersih"dan tak lama mereka kembali kebawa dan menemui putri..
Kejora:mama..
Mauren:mommy..
Putri:ehh anak"mama/mommy udah dateng sini sayaang...
Kejora:iya ma..(duduk)
Putri:deddy mana sayang?
Mauren:masih di atas mommy..
Hari:apa sayang? (Datang dan duduk di sampai putri)
Kejora:mama,lebih baik kejora ikutan manggil mommy sama deddy aja ya bisalah lebih enakan masak kaka beda sendiri panggil nya..
Hari:iya boleh sayang ☺
Mauren:mom mana makanya nya?
Putri:bentar mommy ambilin dulu..
Keren(kejora mauren ya😁) :iya mom..
Hari:capek gak sayang mainnya?
Kenapa:capek sih dad,tapi seru iya kan dek?
Mauren:iya kak,daddy besok kapan"kita jalan"lagi dong..
Hari:iya boleh,tanya mommy dulu ya..
Kejora:iya dad..
Putri:(datang) nah nih makanya ini buat kakak,ini buat adek,dan ini buat deddy..
All:makan mommy..
Putri:Sama-sama sayang..
Kejora:mommy gak makan?
Putri:gak ah,mommy masih kenyang kalian aja makan..
Hari:mommy sama deddy kok..(menyuapi putri)
Putri:gak ah mas,putri masih kenyang..
Hari:sedikit aja sayang masak,kamu yang bikin tra kamu gak cobain..
Putri:ydh deh..(menerima suapan hari)
Mauren:oma kemana mommy?
Putri:Oma baru keluar sayang..
Mauren:owhh..
Putri:iya ya mas,mama kemana ya kok belum pulang?
Hari:mungkin bentar lagi sayang,kan yang cek up juga banyak trs jalan"pasti macet..
Putri:iya juga sih..
Tak lama ada suara orang yang mengucapkan salam..
Sinta:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Putri:mama,baru pulang ma?
Sinta:iya sayang,soalnya tadi banyak yang cek up..
Putri:owh, mama mau minum biar putri bikinin?
Sinta:gak usah nak,mama mau istirahat aja capek..
Hari:ydh mama istirahat aja..
Sinta:iyaa,wahh cucu oma makan apa ni?
Kejora:makan puding oma bikinin mommy..
Sinta:ydh di habiskan oma mau ke atas istirahat(pergi)
Keren:iya oma..
Putri:sayang habis ini,trs ke kamar ya bobo siang jangan lupa cuci kaki cuci tangan ya..
Keren:iya mom..
Kejora dan mauren pun menghabiskan makanan nya dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai..
Kejora:mommy deddy kejora sama adek ke kamar ya..
Putri:iya sayang,bobo ya jangan main"..
Mauren:siap mommy..(pergi)
Hari:sayang..
Putri:iya mas kenapa?
Hari:simpan aja nih,mas udah kenyang buat nanti malam sja..
Putri:ydh putri simpan dulu sekalian beresin ini..
Hari:ydh mas tunggu di kamar ya sayang...
Putri:iya mas..
Hari pun berjalan menuju kamarnya sedang kan putri membereskan tempat makan sisa anak-anaknya tadi dan menyimpan sisa pizza yang di buatnya tadi setelah selesai ia kembali ke kamar..
#kamar harput..
Putri:(masuk) mas..
Hari:sayang udah selesai?
Putri:udah kok mas..
Hari:ydh sini kita istirahat pasti capek..(menepuk ranjang sebelah nya)
Putri:iya mas..(mendekat ke hari) uhhh akhirnya bisa rebahan..
Hari:capek ya sayang? (Mengusap kepala putri)
Putri:sedikit sih mas..
Hari:ydh kita bobo aja ya biar nanti lebih enakan..
Putri:iya mas..
Mereka pun akhirnya merebahkan badannya di atas kasur tapi saat ingin memejamkan mata HP putri berbunyi..
Trilllngggg...(anggap aja pesan masuk)
Putri:bentar ya mas..(bangun dan mengambil hpnya)
Hari:iya sayang..
Putri pun membuka hpnya dan ternyata pesan itu dari abang nya billar
"Mput abang udah kirim uang bulanan bukan kejora di pakek ya,kalau kurang bilang aja sama abang"
"Iya bang ntra putri cek dulu" (Balasnya)
Hari:siapa sayang?
Putri:bang bi mas..
Hari:kenapa?
Putri:dia udah kirim in uang bulanan buat kejora..
Hari:berapa sayang?
Putri:gak tau,bentar aku cek dulu..(mengeceknya dan betapa kagetnya abangnya itu mengirim kan uang tidak main" Seketika mata putri membulat sempurna) astagfirullah allahuakbar..
Hari:kenapa sayur?
Putri:mas bang bi kirim uang ke rekening putri buat kejora itu 50Juta coba, gimana putri gak kaget..
Hari:apa 50juta?
Putri:iya mas,uang sebanyak-banyaknya itu buat apa coba,lagian kalau kejora mau minta apa"gak bakal ngeluarin uang berjuta-juta atau puluhan juga..
Hari:hmmm gimana kalau uang yang dikirim bang bi kita tabung aja khusus buat masa depan dan pendidikan kejora,kalau masalah sehati"nanti mas yang tanggung mas juga mas bisa kok..
Putri:gimana ya?
Hari:kamu gak usah bilang sama bang bi,takutnya nnti bang bi tersinggung lagi..
Putri:ydh deh,aku nurut aja sama mas..
Hari:nah gitu dong☺(mengusap kepala putri) sekarang bobo aja yuk..
Putri:iya mas..
Akhirnya hari dan putri pun tertidur di atas ranjang mereka masing-masing mungkin karena kelelahan,maunya kejora dan mama hari pun juga tidur siang..
Waktu begitu cepat hingga sore pun tiba tapi mereka semua belum terbangun dari tidur siang nya,tapi tidak dengan putri dia sudah terbangun entah mengapa..
Putri:hmmm..(suara khas orang bangun) jam beberapa sih..(melihat jam) astagfirullah udah jam 5 aku ketiduran...mas mas hari bangun udah sore..(menepuk lengan hari)
Hari:bentar sayang mas masih ngantuk..
Putri:ydh,lepas dulu pelukannya aku mau mandi mau bangunin anak"...
Hari:ydh iya..(melepaskan pelukannya)
Setelah itu putri pun bangkit dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandi soalnya tak butuh waktu lama putri selesai mandi,dan melihat hari masih tertidur..
Putri:ya Allah belum bangun,mas..mas bangun ah udah sore lho..(menggoyang tubuh hari)
Hari:5menit lagi sayang..
Putri:ydh 5 menit aja,aku mau bangunin anak"trs aku kesini kamu belum bangun aku gak mau tidur sama kamu..(ancaman)
Hari:hah..(bangun) jangan dong sayang masak mas tidur sendiri..
Putri:ydh makanya bangun,mandi sana udah sore aku mau bangunin anak"dulu..
Hari:iya"(pergi)
Putri:huhhh bangun juga..
Setelah putri membangunkan hari putri pun keluar kamar dan menuju kamar kejora dan mauren terlihat mama nya baru saja keluar dari kamarnya juga..
Putri:mama..
Sinta:eh nak putri,mau kemana?
Putri:mau bangunin anak"ma,tadi aku sama mas hari juga ikut ketiduran jadi bangunnya telat deh..
Sinta:ydh gpp mama juga baru bangun,hari udah bangun?
Putri:udah kok ma,baru mandi..
Sinta:owhh,ydh mama mau ke bawah dulu..
Putri:iya ma,nanti putri susul ya ma..
Sinta:iya nak..(pergi)
Putri:(masuk ke kamar kejora dan mauren) hmm anak"mommy masih tidur rupanya..kejora sayang bangun yuk udah sore.. (Mengusap kepala kejora)
Kejora:hmm,iya ma..(bangun)
Putri:bangun yuk,mandi sana udah sore mommy mau bangunin adek dulu..
Kejora:iya ma..(pergi)
Putri:anak cantik nya mommy bangun yuk sayang udah sore lho..(mengusap kepala mauren)
Mauren:bentar mom..
Putri:bangun yuk,kaka udah bangun lho nanti di tinggal main kaka nangis..
Mauren:iya"mom..(bangun)
Putri:mandi gih susul kaka di kamar mandi mommy siapin baju dulu..
Mauren:iya mom..(pergi)
Setelah membangunkan anak"nya putri pun menyiapkan baju anak"nya mengambil baju tidur yang sama,sengaja biar mereka di kira kembar..
Putri:sayang mommy udah siapin bajunya di kasur ya mommy mau temuin deddy dulu..
Keren:iya mommy..(teriakan)
Setelah putri menyiapkan pakaian untuk anak-anak nya putri pun keluar kamar kejora dan berjalan menuju kamarnya untuk melihat hari apakah sudah mandi atau belum?
Putri:(masuk) mas..
Hari:iya sayang..
Putri:udah mandi?
Hari:udah kok sayang..
Putri:trs itu kenapa kok rambut nya belum di sisir?
Hari:hehe nungguin kamu sisirin dong..(manja)
Putri:hmm ydh sini..(menyisiri rambut hari) dah udah ganteng deh☺
Hari:makasih sayang ☺(mencium pipi putri)
Putri:Sama-sama mas ydh yuk turun..
Hari:iya sayang..
Putri dan hari pun keluar kamar dan berjalan menuruni tangga untuk ke ruang keluarga ternyata di sana udah ada mama Sinta dan kejora yang menunggu putri dan hari..
Hari:anak cantik nya deddy udah disini aja..(duduk)
Mauren:iya dong ded..
Putri:kaka mana sayang?
Mauren:masih di atas mom cari boneka...
Putri:owwhh,ydh mommy ke dapur dulu ya..
Hari:mau ngapain sayang?
Putri:mau bilang bibi suruh bikin makan malam,aku baru males mas capek badanku pegel semua..
Sinta:ydh gak usah di paksa,bilang bibi aja..
Putri:ydh putri ke dapur dulu ya..(pergi)
Putri pun berjalan menuju dapur dan disana sedang ada bibi yang beres-beres..
Putri:bibi..
Bibi:eh non ada apa?
Putri:harini bibi aja ya yang masak makan malam ya,soalnya sayang baru males..
Bibi:boleh non mau di masakin apa?
Putri:emm,tumis buncis,ayam crispy,telor balado sama sambal ya bi..
Bibi:boleh non bibi masakkin dulu..
Putri:ydh putri ke depan dulu ya bi..
Bibi:iya non..
Putri pun kembali ke ruang keluarga dan terdengar teriakan kejora yang memanggilnya..
Kejora:mommy..(teriak)
Sinta:itu anak kamu kenapa har kok teriak?
Hari:gak tau ma,biar hari liat dulu..
Kejora:mommy..(teriak sambil cemberut menuruni tangga)
Putri:sayang apa sih kok teriak"?
Hari:anak deddy yang cantik kenapa kok teriak"trs mukanya juga cemberut kenapa sayang hmm? (Mengusap kepala kejora)
Kejora:mommy boneka kejora yang di beliin deddy mana kok gak ada?
Putri:boneka? Mungkin masih di rumah mami sayang belum di ambil lagi..
Kejora:yahh☹️
Hari:jangan cemberut dong,besok setelah pulang sekolah deddy sama mommy anterin ambil boneka nya ya?
Putri:iya boleh,sekalian mommy ambil barang-barang mommy yang masih ketinggalan..
Kejora:beneran mom ded?
Harput:iya sayang..
Kejora:boleh boleh makasih mommy deddy (memeluk hari dan putri)
Mauren:adek ikut ya?
Putri:boleh sayang..
Kejora:iya nanti kaka kasih boneka kaka ya,soalnya banyak😁
Mauren:yeayy makasih kak😁
Hari:emm sayang..
Putri:iya mas kenapa?
Hari:kan kita udah nikah nih,pasti banyak yang ngincer keluarga kita untuk persaingan bisnis mas,apalagi mauren dia anak kandung satu"nya mas,dan gak menutup kemungkinan mami mauren akan kembali dan ngambil mauren dari kita sayang..
Putri:iya terus mas?
Hari:kita ganti nama mauren ya? Mas takut nanti mauren kena ibas nya,apalagi perusahaan mas lagi meningkat pesat..
Putri:lho kok di ganti jangan dong mas,kasian mami mauren yang udah kasih nama..
Hari:iya sayang,tapi mas bener"takut sayang..
Putri:hmmm,ydh gini aja nama mauren gak usah ganti kita ganti nama panggilan nya aja gimana?
Hari:boleh tuh,mama mama setuju gak?
Sinta:ya kalau mama sih setuju"aja apalagi itu buat kebaikan keluarga kita..
Putri:ydh gimana kalau kita ganti panggil nya jadi tasya kan Anastasya mauren gimana?
Hari:boleh"mas setuju..
Putri:ydh itu aja ya..sayang nya mommy..
Keren:iya mom..
Putri:sekarang panggil an untuk mauren di ganti ya sayang?
Mauren:emang kenapa mom?
Hari:gpp sayang,nurut ya apa kata mommy sama deddy ini buat kebaikan keluarga kita..
Mauren:iya deh mauren ikut aja..
Kejora:emang di ganti apa mom?
Putri:tasya,jadi kalau mauren di tanya namanya siapa bilang aja tasya ya sayang jangan pakek nama mauren oke?
Mauren:oke mom..
Kejora:jadi panggil ny dek tasya ya mom?
Putri:iya sayang ☺
Hari:ingat kan sayang nama kamu sekarang?
Mauren:iya deddy..
Hari:siapa coba?
Mauren:tasya..
Putri:pinter banget sih anak mommy ini...
Bibi:maaf tuan nyonya non makan malamnya udah siap...
Putri:oh ya Makasih ya bi..
Bibi:Sama-sama kalau begitu saya permisi dulu..
Putri:ayo mas,mama kejora tasya kita makan malam dulu..
Kesya:iya mom..
Mereka semua pun berjalan menuju meja makan sudah Banyak makan yang tertata di meja makan itu..
Putri:mas mau makan apa?
Hari:tumis buncis sama telor balado aja sayang..
Putri:ydh nih,mama mau apa?
Sinta:udah mama bisa ambil sendiri kok☺
Putri:owh ydh,ini kejora sama tasya mau makan apa?
Kejora:kaka mau ayam crispy sama tumis buncis mom..
Putri:ydh nih,adek mau apa?
Tasya:mau ayam aja mom..
Putri:ydh nih di habiskan ya..
Akhirnya mereka semua pun makan malam bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhir mereka selesai makan..
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAMUGARI CANTIK PEMIKAT DUDA KEREN😎❤
Short StoryHaii guys mimin kembali jih dengan cerita mimin yang bikin kalian baper😁😍❤jangan lupa vote dan kasih bintang ya,dan jangan lupa komen juga😍❤