..Hai Gays..
Jangan lupa tinggalkan jejak sebelum dan sesudah membaca yaa!!🥰
Mari istighfar dulu sebelum dan sesudah membaca part ini🙏☺️
Clara sudah selesai mengganti bajunya, lalu ia menghampiri Gilang yang berada di atas kasur. Clara duduk di samping Gilang.
"Lang??kamu nggak mau makan dulu?"
tanya nya sambil mengelus elus rambut Gilang.Clara mengernyitkan dahinya bingung karena Gilang tidak menjawab pertanyaannya, lalu ia menepuk pundak Gilang pelan "Gilangg ihhh"
"hmm" jawabnya dengan deheman.
"Kamu kenapa?kamu nggak mau makan dulu?"
"Enggak" jawabnya dengan jutek.
"Ck, kamu kenapa sih Lang?" tanya Clara lelah.
Gilang menghela nafasnya berat, lalu dia merubah posisinya menjadi duduk di depan Clara.
"Kapan kamu mau aku unboxing?" tanya Gilang tiba tiba membuat jantung Clara kembali berdisko.
"H-hah? M-maksud kamu?" tanya Clara takut.
"Kapan kita buat anakk byyyy" rengek Gilang dengan suara manjanya.
"Apa?eee...a-aku belum siap Lang" jawab Clara takut, dia takut menyakiti hati suaminya itu.
"Iya terus kamu kapan siapnyaa???" tanya Gilang lagi.
"Nungguin aku sampai mat-" belum selesai Gilang ngomong, mulutnya sudah di bungkam oleh Clara.
"Jangan ngomong gitu ihh" ujar Clara tidak suka dengan ucapan suaminya itu,mengadi ngadi.
Gilang menurunkan tangan Clara yang membungkam mulutnya "Yaudah ayokk bikinnnn"
"Tapi aku lagi dapet langg" jawab Clara lelah, baru saja ia kemarin dapetnya.
Gilang menekuk wajahnya kesal "Iya aku udah tau kamu dapet selai, gak usah di pamerin, aku nggak bakalan minta kok" ucapnya bikin Clara gemas.
Clara mencubit kedua pipi suaminya gemas "Maksud aku bukan dapet selai roti Gilangg sayangg"
Gilang mengerutkan keningnya bingung "Terus apa dong?" tanya nya dengan wajah yang polos.
Clara tertawa pelan "Sekarang aku lagi haid Gilanggg" jelas Clara membuat mata Gilang seketika melebar kaget.
"APA??" kagetnya, wajahnya yang tadi kesal malah bertambah kesal lagi.
"Kamu bohong kann byyyy?" ujar Gilang tidak percaya, matanya sudah mulai berkaca kaca.
"aku beneran lagi haid Lang, baru kemarin keluarnya"
"Yaudah masukkin lagi, gak boleh sampek keluar!" suruhnya dengan wajah gemas.
"Ya nggak bisa dong, nunggu sampek selesai dulu"
"Ya tapi kapan selesainya byy ihhh" rengek Gilang.
"Ya nanti tunggu aja" jawab Clara membuat Gilang memanyunkan bibirnya ke depan.
Gilang langsung kembali tiduran diatas kasur dengan posisi tengkurap dan tangannya memeluk guling.
"Kok tidur sih? Kamu nggak mau makan?" tanya Clara, tangannya beralih mengelus elus rambut Gilang gemas.
"Enggak" jawabnya jutek.
"Yaudah kalo gitu aku ke bawah dulu mau makan" ujar Clara, lalu ia berdiri dari duduknya dan keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband [OPEN PO]
Teen Fiction𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀!! ⚠️Mengandung kata-kata kasar, harus bijak dalam membaca! ⚠️Awas baper sampek to the bone! Ini kisah tentang gadis nakal yang bertemu dengan lelaki baik. Lelaki ini bernama Gilang Aditama y...