Halo Halo Halo
•
⚠️Part Happy⚠️
⚠️Vote dan Komen⚠️
•
•
•
Sebelum membaca, mari kita berikan selamat untuk bang Adit sopo jarwo karena telah menemukan cewek yang cocok buat dia🤣👍 doain aja ya semoga jodoh.
•
..Happy Reading..Hari sudah menjelang pagi. Clara sedang menyiapkan sarapan untuk Gilang yang masih tertidur di Kamar.
Setelah beberapa menit bergulat dengan bahan bahan di dapur akhirnya Clara sudah selesai memasak.
Clara sedang menata meja makan, lalu ia pergi ke kamarnya untuk membangunkan Gilang.
Ceklek..
"Langg??" panggil Clara sembari mengelus rambut Gilang.
"Bangun yuk, sarapan"Gilang menenggelamkan kepalanya ke perut Clara, matanya masih mengantuk.
"Nantiii byyy""Bangun dulu Langg" suruh Clara.
Clara mencoba untuk membangunkan Gilang sampai akhirnya..
Drtt...Drtt...Drtt
Ponsel Gilang berdering "Lang ponsel kamu bunyi tuh, ada yang nelpon deh kayaknya" ujar Clara.
Gilang membuka matanya, lalu segera mengambil ponselnya "Siapa?" tanyanya malas.
"Gue Darrel njir" jawab Darrel dari seberang sana.
"Ck, ngapain sih pagi pagi udah nelpon Gue?" kesal Gilang.
"Lo ke rumah sakit sekarang" suruh Darrel membuat Gilang langsung merubah posisinya menjadi duduk dengan wajah yang kaget.
"Siapa yang sakit?" tanya Gilang panik.
Clara mengerutkan keningnya "Sakit?" gumamnya.
"Bukan sakit bego, ini kabar bahagia" jelas Darrel.
"Kabar bahagia apaan?" tanya Gilang penasaran.
"Bininya si Alex kan lagi bunting tuh, nah sekarang udah brojol. Lo cepeten kesini, ajak Clara sekalian" suruh Darrel.
"Lo seriuss?" tanya Gilang antusias.
"Iya bener anjir, cepeten ke sini!"
Gilang langsung mematikan ponselnya, entah kenapa ia sangat senang mendengar berita ini.
"Kenapa Lang? Siapa yang sakit?" tanya Clara khawatir.
Gilang menggelengkan kepalanya "Enggak ada yang sakit sayang, katanya Darrel, istrinya Alex udah ngelahirin anak keduanya" jawab Gilang.
Clara melebarkan matanya dengan senyuman yang terukir di bibirnya "Kamu serius?"
Gilang mengangguk "Kamu siap siap ya, kita kesana sekarang"
"Oke" Clara langsung berlari ke kamar mandi untuk bersiap siap, ia sudah tidak sabar bertemu dengan Alex junior dua.
Clara sudah selesai bersiap siap,ia langsung menyusul Gilang yang sudah naik di motornya, ia mengunci pintu rumahnya.
"Ayo Lang" Clara memegang kedua bahu Gilang.
Gilang menurunkan pegangan tangan Clara yang berada di atas bahunya, lalu ia lingkarkan ke pinggangnya "Yang bener itu gini sayangg"
Clara menyunggingkan senyumnya "Iya maaf lupa" kemudian Gilang melajukan motornya dan keluar dari kawasan perumahannya.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband [OPEN PO]
Novela Juvenil𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀!! ⚠️Mengandung kata-kata kasar, harus bijak dalam membaca! ⚠️Awas baper sampek to the bone! Ini kisah tentang gadis nakal yang bertemu dengan lelaki baik. Lelaki ini bernama Gilang Aditama y...