_HAPPY READING BORR_
Gilang melepaskan pelukan Clara secara paksa membuat mereka semua kaget melihat perilaku Gilang.
"K-kenapa Lang?" tanya Clara bingung.
"Lo siapa?"
Clara dan juga teman temannya kaget saat mendengar pertanyaan dari Gilang.
"Lang?i-ini aku Clara, istri kamu" jawab Clara sembari menunjuk dirinya sendiri.
"Istri? Gue kan belum nikah" balas Gilang membuat mereka semua tambah kaget.
"Wahh parahh, masa pak Gilang gak inget sama Clara" sahut Nando.
"Clara?istri? maksudnya apa sih?" tanya Gilang yang sudah mulai kesal.
"Dia itu istri Lo pak" cetus Vano yang sedari tadi diam hanya mendengarkan.
"Kalian apa apaan sih! Gue belum nikah! mana mungkin Gue udah punya istri" sentak Gilang.
"L-lang, a-aku beneran istri kamu Langg" ujar Clara dengan nada lelahnya.
"K-kamu lupa sama aku?" tanya Clara pelan.
"Bahkan gue aja gak pernah ngelihat Lo" sarkas Gilang.
"Lang, maksud Lo apa sih? Clara ini istri Lo!" kesal Darrel, ia tak tega melihat Clara di perlakukan seperti itu.
"Apa sih Rel! Gue bener bener gak tau siapa dia!" bentak Gilang sembari menunjuk Clara.
"Pak Gilang ingat sama saya?" tanya Geva.
"Kenal lah, Lo Geva murid Gue" jawab Gilang benar.
"Gue juga kenal sama kalian semua, tapi Gue gak kenal sama nih cewek!" ujarnya sembari menunjuk Clara.
"Lang dia istri Lo!!!" sentak Alex.
"U-udah kak, m-mungkin Gilang lagi butuh istirahat. G-gue mau pergi sebentar" pamit Clara.
"Claraaa" teriak Andre, ia berlari menyusul Clara yang sudah keluar dari ruang rawat Gilang.
Andre menahan tangan Clara agar ia tidak pergi dari sana "Lo mau kemana Ra?"
Clara melepaskan pegangan tangan Andre dari tangannya "G-gue mau sendirian dulu Ndre, plis jangan gangguin Gue!" setelah mengatakan itu Clara kembali berlari keluar dari rumah sakit meninggalkan Andre yang jauh di belakangnya.
•••
Clara duduk di kursi panjang berwarna putih yang berada ditaman rumah sakit, rasa sakit di hatinya kembali muncul saat Gilang tidak mengingatnya, padahal ia mengingat semua teman temannya.
"Kenapa kamu gak inget sama aku Lang?" gumam Clara, matanya menatap tanah yang ada di bawah, lalu tiba tiba seseorang memberikannya sapu tangan.
Clara mendongakkan pandangannya, matanya melihat seorang cowok dengan jaket hitamnya sedang memberikannya sapu tangan.
"P-pak Leon?" beonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband [OPEN PO]
Ficção Adolescente𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀!! ⚠️Mengandung kata-kata kasar, harus bijak dalam membaca! ⚠️Awas baper sampek to the bone! Ini kisah tentang gadis nakal yang bertemu dengan lelaki baik. Lelaki ini bernama Gilang Aditama y...