58. MANGGA MUDA

5K 496 26
                                    

_HAPPY READING BORR_

Gilang sudah memarkirkan mobilnya di halaman rumahnya. Ia menoleh ke samping, Clara masih tertidur pulas.

Tangannya terangkat untuk menyelipkan anak rambut Clara ke belakang telinganya.

"Sayangg, bangun yukk. Udah sampai nih" ucapnya pelan.

Clara menerjap nerjapkan matanya, ia menatap wajah Gilang "Udah sampai ya?" tanyanya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Udahh nih, Kamu tunggu dulu biar Aku bukain pintunya" suruh Gilang, lalu ia membuka pintu mobilnya dan berjalan mengitari mobilnya untuk membukakan pintu mobil Clara.

"Ayok turun"

Clara memegangi perutnya, sekarang tubuhnya menjadi dua kali lipat lebih berat.

"Berat ya?" terka Gilang.

Clara menganggukkan kepalanya "Tapi gapapa" lalu ia berjalan masuk ke dalam rumah dengan Gilang yang berada di belakangnya sembari membawa barang belanjaannya.

Clara duduk di sofa ruang tamunya. Menunggu Gilang yang sedang melihat kamar bawah, apakah sudah di bersihkan atau tidak.

"Ayo Ra. Kamar nya udah di siapin sama bibi" ucap Gilang, tangannya menggandeng tangan Clara dan menuntunnya masuk ke dalam kamarnya.

Cowok itu membaringkan tubuh Clara dengan hati hati.

"Mau tidur lagi?"

"Emm iya deh, Aku masih ngantuk" jawab Clara, lalu Gilang dengan cepat menata bantalnya agar nyaman saat di pakai tidur oleh Clara.

Gilang memandang wajah Clara sembari mengelus sisi kepala istrinya itu. Bulu matanya yang lentik dan bibir ranumnya yang menggoda Gilang. Bagaimanapun Gilang adalah laki laki normal, ia bisa khilaf kapan saja.

Ia ikut membaringkan tubuhnya di samping Clara. Tangannya beralih mengelus perut besar Clara.

"Sehat sehat ya Piyik papa" gumamnya pelan, sebelum matanya tertutup karena ngantuk.

•••

Di sisi lain Nando tengah kerepotan menjaga Lala. Sekarang istri bocilnya itu sedang merengek meminta mangga muda.

"Andongg cepett cariin mangga mudaaa!!" rengek Lala.

"Mangga muda dimana anjirrr. Ini kan lagi gak musimnyaaa" jawab Nando yang sudah frustasi.

"Ya gak tauuu, pokoknya Kamu harus bawain Aku mangga muda!!" kekehnya.

Nando menghela nafasnya berat. Andaikan dulu dia tidak penasaran dengan omongan si Jarwo, pasti ini semua gak bakal terjadi.

Kalian mau tahu apa yang di bilang bang Jarwo (Adit)??? Dia bilang kalo udah nikah itu harus ngelakuin Sunnah Rasul, kalo gak ngelakuin katanya bisa dosa. Nah di situlah Nando mulai berpikir, apakah dia bakal dapet dosa kalo gak ngelakuin Sunnah Rasul?

Setelah itu ia meminta Lala untuk melakukan Sunnah Rasul, dan sialnya cewek itu mau melakukannya. Maklum karena mereka sama sama Begoo😭

"Cepett beliinnn" rengek Lala sembari menarik narik ujung kaos yang di kenakan oleh Nando.

Nando berdecak kesal "Ck, iya iya bentar"

Cowok itu langsung pergi dari kamarnya, meninggalkan Lala yang duduk di atas kasur.

Cewek itu mengelus perutnya yang sudah buncit "Sabar ya sayang, babe kamu lagi nyariin mangganya buat Kamu"

My Teacher is My Husband [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang