SPOILER

2.5K 183 75
                                    

Selamat malam gayss...

Hari ini aku kasih sedikit spoiler untuk cerita My Teacher is My Husband Season 2.

Judul MTiMH yang Season 2 berubah menjadi MY HUSBAND ,, yaaa

Kalo suka sama ceritanya bilangg yaaa, nanti biar aku tau .. komenn👉

Kalo banyak yang komen suka, aku bakalan up ceritanya.

•••

Jangan lupa votenya yaa⭐

Happy reading gays!!

•••

"Byyy" rengek Gilang dengan suara yang melembut sendu.

"Apaaa??" balas Clara.

"Ih kamu mah asik sama Piyik terus! Aku ada di belakang kamu loh, byyy" kesal laki laki itu.

Lima detik sudah Gilang di campakan oleh sang istri- Clara.

Gilang merengut kesal saat Clara semakin asik dengan Arsya, sang anak laki lakinya.

Semenjak kehadiran Piyik pengganggu itu. Gilang seperti tak di perhatikan oleh Clara. Padahal Gilang juga ingin nenen sama Clara. Gilang juga rindu dengan sensasi kenyal dari bibir Clara. Tapi perempuan itu sama sekali tidak peka. Tau ah, kesel!

Dengan kesal, Gilang turun dari kasur kingsize nya. Ia langsung menggendong si Piyik pengganggu yang sudah hampir terlelap dalam tidurnya.

"Loh Lang, itu Arsya mau kamu taruh mana?" tanya Clara kaget saat Gilang tiba tiba menggendong Arsya.

"Kolong jembatan" jawab Gilang ngawur.

"Hah? kamu apa apaan sih!" sentak perempuan yang menggunakan piyama berwarna hitam serta rambutnya yang di cepol.

"Shut up, baby!" titah Gilang.

Langkah kaki panjangnya mengarah pada kasur kecil milik Arsya.

Gilang langsung merebahkan tubuh Arsya ke kasur mininya. Laki laki yang menggunakan kaos berwarna hitam polos itu menatap tajam wajah anak laki lakinya yang dengan santai tertidur pulas setelah membuatnya jealous.

"Masih bocil aja udah jadi pebinor. Kalo udah besar mau jadi apa? Sugar Daddy?" bisiknya tajam pada Arsya.

"Lang, kamu ngapain sih?" tanya Clara karena Gilang tak kunjung menghampirinya.

Walaupun sedang kesal, Gilang tetap menyelimuti tubuh mungil Arsya.

Laki laki itu langsung kembali menghampiri Clara yang tengah terduduk di atas kasur.

"Shit!" umpat Gilang saat tahu piyama yang di gunakan Clara lupa di kancingkan di bagian dadanya.

"Ini mataku ternodai atau di berkahi?" batin laki laki itu seraya meneguk salivanya.

"Bodoamat lah, gas ngeng aja"

Gilang merebahkan tubuhnya di samping Clara. Ia langsung memeluk tubuh Clara tanpa memberitahu perempuan itu kalau piyamanya belum di kancingkan di bagian dadanya.

"Eh eh Langg" Clara kaget dengan perilaku Gilang yang secara tiba tiba memeluknya posesif.

Gilang menenggelamkan kepalanya ke ceruk leher Clara. Ia menghirup aroma wangi dari leher perempuan itu.

"Lang lepass ihh" suruh Clara.

"Enggak" balas Gilang.
"Mau bikinin adik buat Piyik" lanjutnya berhasil membuat mata Clara melebar.

"Apa?"

Gilang memiringkan senyumnya. Ia membisikkan sesuatu kepada Clara.

"Mau minum susu dari pabriknya mommy Clara"

•••

Ekhm ... bukan, bukan aku yang buat Gilang jadi kayak gitu. Wkwkwk

Cerita Season 2 nya itu pas Piyik masih kecil ya gayss...

Jadi gimana? Publish atau tidak??

Spamm "Publish" yang banyak disinii👉

•••

Oh iya, jangan lupa baca cerita aku juga yaa. Judulnya: A N G K A S A
Bisa langsung check di profil akuu..

Ceritanya tentang percintaan remaja SMA. Persahabatan yang terjalin sejak mereka berusia 1 tahun.

✔️Teror
✔️Penghianatan
✔️Muka dua
✔️Baper sampek mletoy
✔️Perjuangan cinta
✔️Broken Home
✔️Broken Heart juga ada, wkwk

Oke itu aja gayss untuk malam ini...
Spam yang banyakk yaa!!!

See u di cerita aku yang lainn...💗

My Teacher is My Husband [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang