_HAPPY READING BORR_
Nantikan Part 47 nya gaysss🙏🤣
BUGH!!
Gilang memukul keras pipi Leon hingga lebam.
Clara membelalakkan matanya kaget "Gilanggg!!"
Gilang semakin membabi buta, ia terus memukuli Leon yang sudah jatuh tersungkur di bawah.
Mata semua orang terfokus pada Gilang yang terus memukuli Leon, tapi anehnya Leon tidak membalas sedikitpun pukulan dari Gilang.
Clara langsung menarik lengan Gilang dan..
Plakk..
Gadis itu menampar keras pipi Gilang, ia sangat kesal dengan perilaku Gilang yang seperti hilang akal.
Dengan dada yang naik turun, Gilang memegangi pipinya yang baru saja kena tamparan.
"MAKSUD KAMU APA SIH LANG! INI ITU SEKOLAHAN! DAN KAMU ITU GURU, GAK SEHARUSNYA KAMU KAYAK GINI!" bentak Clara, kemudian ia menghampiri Leon yang sudah babak belur.
Clara berusaha untuk memapah Leon menuju ke UKS.
Leon yang sedari tadi diam hanya menaikkan senyum miringnya.
"Bodoh Lo Lang!" batin Leon.
Gilang hanya menatap dari belakang Clara yang sudah memapah Leon ke UKS.
"Shit!" umpatnya pelan.
Starla langsung menghampiri Gilang, di pipinya terlihat bekas tamparan Clara.
"L-lang pipi kamu" Starla ingin memegang pipi Gilang, tapi dengan cepat di tepis oleh Gilang.
Gilang langsung pergi keluar dari kantin, nafsu makannya bahkan sudah hilang sejak ia melihat Leon.
Di sisi lain Anak anak Penguasa Jalanan yang melihat hanya bisa terbengong.
"K-kok kayak cinta segitiga sih" celetuk Geva.
"Iya anjir, bahaya nih" sahut Adit.
"Tadi Clara keras banget lagi nampar bang Gilang" ujar Rena masih dengan keterkejutannya.
"Kok Gue malah kayak mikir kalo pak Leon sengaja buat pak Gilang marah ya?" pikir Andre.
"Gue juga" sahut Vano.
"Kalo di jadiin novel, apa ya judulnya?" tanya Nando tiba tiba.
"Gue tau, pasti judulnya satu suami satu pebinor" ucap Adit yang langsung dapat tendangan keras di betisnya.
"Aduhhhh" ringisnya.
"Gak jelas Lo jadi orang" ketus Andre, dan tentu saja tendangan keras itu dari Andre.
•••
Clara sudah membawa Leon ke UKS, ia lalu mengambil kotak P3K dan langsung mengobati luka Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband [OPEN PO]
Novela Juvenil𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀!! ⚠️Mengandung kata-kata kasar, harus bijak dalam membaca! ⚠️Awas baper sampek to the bone! Ini kisah tentang gadis nakal yang bertemu dengan lelaki baik. Lelaki ini bernama Gilang Aditama y...