Maaf Baru UP Gayss
Tugas sekolah banyakk_HAPPY READING BORR_
Sudah dua bulan rumah tangga Gilang dan Clara berjalan lancar, tidak ada masalah yang mereka hadapi. Mungkin cuma pertengkaran kecil, dan itu juga udah biasa dalam rumah tangga bukan?Clara sudah bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.
"Lang??kamu udah selesai belumm?" tanya Clara sedikit berteriak.
"Udahh" jawab Gilang, ia mengambil kunci mobil yang terletak di atas nakas.
"Ayok" ajaknya.
Mereka berdua masuk ke dalam mobil Gilang mulai melajukan mobilnya keluar dari pekarangan rumahnya.
•••
Nando dan Lala baru saja sampai di parkiran sekolah. Nando langsung menyelonong masuk ke dalam sekolah meninggalkan Lala yang masih di atas motor.
"Andonggg tungguuuu" teriak Lala.
Sejak Nando dan Lala menikah, cewek itu selalu memanggil Nando dengan sebutan Andong dan Nando pasti akan menyebutnya dengan sebutan Lalapo.
"Lemot Lo lalapoo" balas Nando yang sudah berada jauh di depan Lala.
Lala langsung berlari menghampiri Nando, ia menjitak kepala Nando dari belakang "Aku aduin ke mami nihh kalo kamu gak nungguin Aku" ancam Lala yang langsung membuat Nando menoleh kaget.
"Lo kenapa sih suka banget ngadu ke mami Gue?" kesal Nando.
"Kan di suruh mami kamuu" jawab Lala dengan wajahnya yang polos.
Gilang dan Clara baru saja sampai di parkiran sekolah, mereka berdua menghampiri Nando dan Lala yang sedang adu mulut.
"Pengantin baru bertengkar mulu deh" goda Gilang ketika sudah sampai di depan Nando dan Lala.
"Kenapa lagi La? Lo di apain sama Nando? bilang sini sama Gue, biar Gue lempar tuh si Nando" ujar Clara.
"Masa tadi Aku di tinggal di parkiran, Kak" adu Lala pada Clara.
"Apa??"
"Wahh mesti Gue kasih pelajaran nih si Nando" Clara mulai menghampiri Nando dengan wajah yang sengaja ia buat garang.Dengan cepat Nando bersembunyi di belakang punggung Gilang, hingga membuat Clara harus berhadapan dengan Gilang.
"Mau apa byy, hmm?" tanya Gilang.
Clara menyunggingkan senyumnya "Gak deh gak jadii"
Clara langsung menoleh lagi pada Lala "Nanti aja deh La, ada singa galak" ujarnya yang di angguki oleh Lala.
Gilang menautkan kedua alisnya "Siapa yang singa galak?"
Clara membelalakkan matanya "Lariiiii"
Clara berlari kencang meninggalkan Gilang, Nando, dan Lala.
"Raa jangan lari lariannn" teriak Gilang sembari mengejar Clara.
"Andong?" panggil Lala.
"Apa lagi lalapooo" jawab Nando lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband [OPEN PO]
Novela Juvenil𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀!! ⚠️Mengandung kata-kata kasar, harus bijak dalam membaca! ⚠️Awas baper sampek to the bone! Ini kisah tentang gadis nakal yang bertemu dengan lelaki baik. Lelaki ini bernama Gilang Aditama y...