..Hai hai haii..
Aku mengucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H (Bagi Yang Merayakan)
☺️🙏Kalem kalem aja yaa, soalnya sekolah udah masuk😁
_HAPPY READING BORR_
Minggu 08.00 AM di rumah Geva
Clara, Geva, dan Rena sedang berada di dalam rumah Geva.Kemarin Rena dan Clara menginap di rumah Geva, mumpung Gilang ada tugas yang mengharuskan dia untuk menginap di hotel.
"Jadi bang Gilang masih belum ingat sama Lo Ra?" tanya Rena yang hanya di angguki oleh Clara.
"Lo udah nunjukkin foto pernikahan Lo?" tanya Geva.
"Udah, tapi Gilang sama sekali gak inget sama Gue" balasnya sedikit jengkel.
"Kok aneh ya?"
"Entah lah" jawab Clara.
"Yaudah kita sarapan dulu yuk" ajak Geva yang langsung diangguki oleh Clara dan Rena.
•••
Di basecamp anak Penguasa Jalanan, mereka semua sedang berkumpul untuk menyiapkan pesta ulang tahun buat Clara, kesayangan mereka.
"Gimana udah siap?" tanya Andre.
"Siapp bosss" jawab Adit.
Andre mengacungkan jempolnya "Gussba"
"Baguss bosss" ralat Nando.
"Iya itu"
"Pokoknya Gue gak mau ada kesalahan di dalam pesta ulang tahun Clara" peringat Andre."Santai aja Ndre. Kita juga gak mau kalo ada kesalahan di pesta ulang tahun Clara" sahut Satria.
"Benerr tuhhh" seru Nando.
"Yang bagian bawa Clara ke tempat pesta siapa?" tanya Vano.
"Itu mah urusannya si Geva sama Rena" jawab Adit.
"Yaudah ayo lanjutin lagi nyiapin kejutannya" suruh Andre yang langsung di angguki oleh semua anak Penguasa Jalanan.
•••
Leon sedang berada di dalam kamar yang ada di apartemennya. Ia sedang memikirkan kado apa yang bakal ia kasih untuk Clara.
"Cewek kayak Clara itu suka kayak apa ya?" pikirnya.
"Arghh,,sial"
"Gue belum pernah suka sama cewek lagi, goblokk" umpatnya sendiri.Memang kalo masalah cewek, Leon sangat bodoh. Walaupun dia itu ketua geng Brandal yang terkenal suka bikin onar, tapi ia sama sekali tidak pernah main cewek.
Baginya cewek adalah harta yang harus di jaga. Sejak ketemu dengan Clara, ia mulai mengerti gimana rasanya jatuh cinta.
Clara adalah cewek yang gak suka menye menye, ia cewek yang kuat dan cantik. Itu lah yang membuat Leon jadi suka sama Clara walaupun ia tahu kalo Clara sudah jadi milik orang lain, dan orang lain itu adalah musuh bebuyutannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband [OPEN PO]
Teen Fiction𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀!! ⚠️Mengandung kata-kata kasar, harus bijak dalam membaca! ⚠️Awas baper sampek to the bone! Ini kisah tentang gadis nakal yang bertemu dengan lelaki baik. Lelaki ini bernama Gilang Aditama y...