⚠️JANGAN KESEL YA⚠️
•
NANGIS AJA GAPAPA🤙☺️
•
HAPPY READING GAYSPas masih muda ini mahh😂
"Luka apa ini? Kenapa bisa
semenyakitkan ini?"(-ClaraFransisca-)
Clara masih menunggu penjelasan dari teman temannya ini. Apa maksud Darrel? Polisi nemuin mayat di dekat jurang? Mayat siapa?.
Clara menatap satu persatu wajah teman temannya yang ada di hadapannya.
"Jelasin maksud kak Darrel ngomong tadi itu apa?!" tuntut Clara.
"R-ra.."
"Apa ini kak! Dimana Gilang? Bukannya seharusnya dia nemenin aku, ini malah pergi gak tau kemana" kesal Clara.
Rena yang tidak bisa menahan air matanya langsung memeluk erat tubuh Satria.
Clara semakin dibuat bingung "Kalian ini kenapa sih? Rena nangis, Geva cuma diem aja, terus kak Darrel tadi bilang polisi nemuin mayat di dekat jurang, mayat siapa kak?"
Darrel beralih duduk di samping Clara "R-ra Lo tenang dulu ya. Lo jangan banyak pikiran dulu" Darrel mencoba untuk mengalihkan pembicaraan.
"Iya Gue tahu kalian nyuruh Gue tenang, tapi ada masalah apa?" tanya Clara.
Mata Clara beralih menatap mata Andre yang malah menurunkan pandangannya "Ndre?Lo juga gak mau ngasih tahu Gue?"
"B-bukan gitu Ra.."
"Ya terus apa!" bentak Clara.
Clara mengusap wajahnya "Kalian mau ngasih tahu Gue atau Gue cari tahu sendiri?"
Mereka semua masih terdiam, mereka ingin sekali memberitahu Clara yang sebenarnya, tapi mereka takut Clara syok mendengarnya dan dia pasti bakal nyalahin dirinya sendiri atas semua kejadian ini.
Clara tersenyum getir "Oke, Gue bakal cari tahu sendiri" Clara mulai membuka selimutnya lalu ingin melepas infus yang di pasang di punggung tangannya.
"Lo mau kemana Ra?" tanya Alex.
"Cari tahu apa yang sebenarnya kalian sembunyiin dari Gue" jawabnya.
Geva menahan tangan Clara, ia menghela nafasnya berat.
Mata Geva menoleh ke arah cowok cowok "Biar Gue yang jelasin ini semua sama Clara. Kalian keluar aja dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband [OPEN PO]
Teen Fiction𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀!! ⚠️Mengandung kata-kata kasar, harus bijak dalam membaca! ⚠️Awas baper sampek to the bone! Ini kisah tentang gadis nakal yang bertemu dengan lelaki baik. Lelaki ini bernama Gilang Aditama y...