19. Balikan 2

6.4K 296 48
                                    

Kemal menatap Raja penasaran, semenjak Raja memasuki kawasan mereka, Sampai duduk sembari memainkan Hpnya, Kemal tidak berhenti menatap Raja. Membuat yang ditatap risih, sekaligus kesal.

"Lu kenapa Sih Mal?!" Tanya Raja akhirnya .

"Gini Ja, Lu ga baik tau bikin prank prank gini udah kayak Youtuber - Youtuber enggak guna, nanti lu bikin klarifikasi, ah elah Ja, udah enggak jaman Raja gitu-gituan " Jelas Kemal.

Raja sama sekali tidak mengerti apa yang dibicarakan sahabatnya itu, ia sangat paham kekurangan Kemal yang 'Aneh' , tapi kenapa anak ini makin hari makin aneh.

"Maksud lu apa sih Mal ?" tanya Raja, Kemal berdecak  "Lu prank satu sekolah kan? Kalo lu balikan sama Rania ? Mana mau Rania sama lo"

Plak !

Satu pukulan mengenai kepala Kemal, semua temanmya —Kecuali Aldi — tertawa melihat Kemal teraniaya.

"Jadi gimana ? Otak Rania kegeser lagi, karena mau sama cowok bajingan kayak lo?" Abay akhirnya berbicara, ia menatap Raja penasaran.

"Belum"

"Alhamdullillah" Suara kemal membuat Raja menatapnya Sinis.

"Lebih tepatnya dia maafin gue, satu kemajuan lah buat gue" lanjut Raja.

"Terus Lisa mau lu kemanain?" tanya Galih, tiba-tiba serius.

"dibuang"

Mereka menatap Aldi bersamaan, dia sekarang sedang duduk sembari melipat kedua tangannya didada.

"Apa?" suara datar itu kembali terdengar "Gue denger Mika udah–"

"Kita lagi bahas Raja" Perkataan Abay terpotong oleh Aldi, membuat Abay diam "Jadi ? Apa rencana lo ke Lisa ? "

Raja menghela nafas "Gue mau jujur ke dia kalo gue enggak ada perasaan sama Lisa sama sekali, mungkin gue sempet suka tapi rasa sayang gue ke Rania jauh lebih besar".

"Enggak Raja"

Semua yang ada disana menatap ke satu arah, yaitu Lisa.

Lisa mendekati Raja "Kamu udah janji sama aku Raja, Kalo kamu bakal sama aku terus" Jelas Lisa .

Raja menggeleng "Maaf Lis, gue sayang sama Rania" Jelas Raja singkat.

"Gabisa! Kamu punya aku Raja, Kamu udah janji bakal sama aku"

"Gabisa Lisa, Dan gue enggak pernah janji sama lo tentang apapun"

Kemal Gemas menatap kedua pasang di depannya "Aduh mbaknya, cowoknya udah gamau loh, masih aja dikejar, giduan banget" sindir Kemal.

"Giduan ?" Galih membeo "Itu Loh kalo Giduan, nnti jadinya gimana?"

"Oh Gatel?"

"Nahh"

Mereka berdua tertawa renyah membuat Lisa geram "Diem Lo bedua!" kesalnya.

ia menatap Raja memelas "Kamu enggak bisa ninggalin aku gitu aja, Raja" Lisa mendekat dan membisikan "Kamu lupa dimalam kekalahan kamu, kita ngelakuin apa? Kalo sampe aku kasih tau Rania, apa Rania masih mau sama kamu ?"

Raja menegang.

****

Konflik sesungguhnya dimulai.....

coba tebak yang dilakuin Lisa sama Raja apa yaaaa🤔🤔🤔

ada yang penasaran ga si tentang Mika ? Coba tebak berapa kali nama Mika keluar di cerita ini. gampang banget si ya, secara Aldi ngeluarin suara juga bisa diitung😂😂

Makasih banget yang komen dan buat aku jadi semangat nuliss.

🔥Enjoy Guys🔥

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang