.
.3 Juli
.
.
.
.Selamat bertambah usia my sunshine.
Hanya sedikit yang ingin aku semoga kan, karna kamu terus bertumbuh setiap harinya. Semakin baik dan semakin bertambah baik.
Aku menyaksikan semuanya. Menyaksikan hebatnya kamu dalam mengatasi masalah apapun. Melihat kamu yang begitu kuat memasang topeng. Haha.
Mungkin iya kamu bukanlah kamu yang aku kenal 5 tahun yang lalu.
Bukan lagi gadis lugu penyuka warna pink dan permen yupi.
Bukan lagi gadis dengan dua lesung dan rambut panjang terurai cantik yang aku lihat di lorong koridor.
Bukan lagi sosok yang memberikan senyum pagi nya di bangku pojok kesukaan kita.Kini kamu menjadi perempuan cantik yang bertalenta. Perempuan kebanggaan mama papamu. Wanita cantik yang penuh pesona.
Aku tidak akan menceritakan bagaimana aku tanpa kamu di part ini. Tapi aku akan menceritakan hebatnya perjalanan kamu sampai menginjakkan kaki di usia kepala 2, tahun ini. Kamu hebat. Aku tidak memiliki alasan untuk membencimu. Tidak ada.
Selamat bertambah usia yaa. Semoga engkau selalu diselimuti kebahagiaan. Dikelilingi orang orang baik. Dan senantiasa dalam lindungan Tuhan.
Tepat di hari ini 4 tahun yang lalu, kita rayakan ini dengan keluargamu. Waktu itu sedang libur smester ya, aku kerumahmu bawakan kue coklat yang diatasnya kutusukkan lilin warung karna aku lupa membelinya di toko kue haha. Aku juga mengundang beberapa teman sekolah untuk ikut aku merayakan ulang tahunmu. Juga aku mengirim pesan ke beberapa teman SMP mu untuk mengatur jadwal agar kita tidak datang bersamaan.
Kue coklat yang kubawa ditukar dengan semangkuk seblak serta es bubble warna biru rasa permen karet. Tak lupa, mama papamu juga datang saat itu. Adikmu suka sekali kue nya, sampai menyisakan bekas coklat di mulutnya. Seperti biasa, kamu kipasi makananku. Seblak yang kamu buat intukku juga dipisah ya. Aku ingat percakapannya kala itu.
"kok buat seblak lagi kak? Kan mama udah buat di panci itu banyak"
"iya, yang di panci itu pedes, Valya kan ga suka pedes"
"oh buat Valya, yaudah tambahin sosisnya tuh kak dia kan suka"
"ha? Mama tau darimana?"
Lalu mama nya menunjukku yang saat itu sedang menyomot sosis di piring seblak Kezie. Aku yang menyadari diperhatikan, langsung menghadiahkan cengir kuda pada mereka sebelum akhirnya mereka tertawa.
Beberapa hari setelahnya, aku datang sendiri membawa boneka kodok yang kunamai mayla. Warna hijau dengan baju bergaris warna pink dan putih. Serta beberapa funfact tentang kita juga kertas kertan open when yang kubuat beberapa minggu lalu.
Kebab dan molen unyil di dekat rumahmu menjadi favorit ku. Tak lupa pop ice bubble rasa permen karet yang tidak pernah absen dari pesananku.
Aku juga masih ingat tanggal ini di tahun berikutnya. Sweet seventeen kamu.
Malamnya aku bilang kalau aku lupa. Aku pura pura tidak ingat kalau besok hari apa. Merencanakan sesuatu dengan beberapa teman sekelas. Karna kamu mengadakan acara di hari minggu (dua hari setelah ulang tahunmu), jadi kita sekalian membuat rencana di hari itu nanti.
Aku pergi dengan mereka untuk membeli hadiah untukmu. Boneka anjing besar. Aku lupa menamainya apa. Karna itu memang hasil pengumpulan uang, bkn dari aku pribadi.
Karna kupikir ini adalah hari spesial untukmu, aku pamit sama mereka di jam 2 untuk menemuimu di stasiun kereta api.
Chat:
[3/7/2018 11.25 PM]
me: uda kemaleman
me: cinderella aku musti bobo
me: okey aku op, itungin[3/7/2018 11.25 PM]
💛: Iya itungin[3/7/2018 11.26 PM]
me: last by
me: HAPPY BIRTHDAY 😊
me: love u[3/7/2018 11.26 PM]
💛: 1. We meet up[3/7/2018 11.27 PM]
me: mayyy that story[3/7/2018 11.27 PM]
💛: 2. And i angry to you[3/7/2018 11.27 PM]
me: what?
me: why different???[3/7/2018 11.27 PM]
💛: 3. I angry bcs u gajadi ajak pergi💛: 4. Trus aku kesel
💛: 5. Kamu malah maen sama temen temen. aku marah
💛: 6. Aku sampe rumah tidur
💛: 7. Kamu ngajak pergi tapi😋 bela belain lagi capek juga
💛: 8. And i so happy for that
💛: 9. Pas sampe stasiun kamu kecapean. Jujur aku kasian😔
💛: 10. Kita naek kereta. ☺
💛: 11. Kamu gandeng aku nyebrangg trs aku diomelin sama kamu gara2 gabisa nyebrang
💛: 12. Di kotu gabisa dijabarin im so happyyyy
💛: 13. Its my bornday and just you yg rayain itu di hari 3 juli
💛: 14. Kamu ngasi... kalung☺
💛: 15. Makasi bi
💛: 16. Dikereta memalukannn😂😂
💛: 17. Udah aku malu
💛: 18. Seneng..i love u walaupun kamu capek ttp mau bahagiain aku
💛: 19. Makasi sayang😔
💛: 20. I promise not leave you☺ and thank you for alll wkkwkw u give all for me☺ all
💛: Night hu cape
Kotu
Kalung
Sepeda
Sepatu biru kamu
Kereta
Gatsby biru
Suara angin
Zebra cross
Tukang sosis
Bubble biru
KamuSekali lagi, selamat ulang tahun perempuanku. Cantiknya aku. Sehat selalu yaa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.2021.
Oleh aku.Note: Tolong batasi indahmu. Karna aku selalu terpana karna nya.
Maaf mengganggu readers ku sekalian hehe. Sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or Girlfriend(?)
Teen Fiction"Apapun yang menyangkut kamu, tidak ada kata tidak" -Valya "Val ayuk kesini". "Iyaa". "Val makan ini yaaa". "Pesen aja". "Val punya kamu rasanya enak, tukeran ya?". "Nih". "Val terima aja, dia ganteng". "Hah? Iya deh". "Val putus dong, dia mau me...