"Do something today that your future self will thank you for"
- Sean Patrick Flanery-
Song Hye Kyo's Point Of View
Sudah sekitar satu bulan ini Jong Ki tak kembali ke Korea Selatan. Dia hanya mengabariku sesekali lewat telepon tentang kabarnya di Amerika.
Jam dua belas adalah waktu yang tepat untuk beristirahat. Aku lebih sering melihat ke layar ponsel akhir-akhir ini. Berharap dia mencoba menghubungiku lebih dulu.
Kenapa juga aku harus menunggunya menghubungiku? Apa pentingnya dia?. Aku mencoba menampik bahwa pikiranku memikirkannya sekarang. Benar juga, tapi semakin aku mencoba membuatnya terlupa, semakin aku mengingatnya.
"Dokter Song, kau mau makan siang kemana?" Shin Hye menyapaku.
"Mungkin aku akan makan keluar, mau makan masakan Italia"
Ya, aku sedang merindukan Jong Ki dan mencoba mengenang pertemuan kedua kami disana.
"Bolehkah aku ikut denganmu?" Shin Hye bertanya lagi.
Aku mengangguk dan menggandeng tangannya.
"Sepertinya restoran ini sangat terkenal" Ujar Shin Hye.
"Ya, mereka memiliki cabang di Singapura" Sahutku lagi.
"Kau sering kemari?" Dia bertanya lagi padaku.
"Tidak, terakhir sebulan yang lalu bersama teman"
"Kau tak ingin menikah lagi?" Dia sudah seperti wartawan sekarang.
"Entahlah, kurasa pria itu masih ada didalam benakku" Aku membayangkan Jong Ki.
"Kau banyak tanya, bagaimana denganmu? Siapa kekasih barumu itu?" Aku mencoba mengulik hidupnya lagi.
"Maksudmu Choi Tae Joon? Aku akan menikah dengannya dua bulan kedepan" Shin Hye terdengar sumringah.
"Daebak! Kau baru pacaran tapi bisa menikah dengan cepat" Aku mengacungkan jempol padanya.
"Tak perlu waktu lama, kami sangat cocok" Dia tersenyum malu-malu kali ini.
Sebenarnya aku juga sangat ingin menikah. Tapi, menikah dengan pria yang sama. Kadang, aku menyesal sudah meminta perceraian padanya.
Tapi, jika tak bercerai aku akan kasihan dengannya.
"Onnie!" Suara seorang wanita menyapaku girang.
"Ah, Ji Won ssi" Aku melambaikan tangan padanya.
Dia datang mendekat bersama seorang pria dan tiga orang anak kecil yang lucu.
Mata Ji Won terkejut saat melihat Shin Hye yang sibuk dengan lasagna miliknya.
"K-k-kau" Ji Won mendekat dan melihat Shin Hye dengan seksama.
Shin Hye yang baru menyadari kehadiran Ji Won juga ikut terkejut, bahkan hampir tersedak saat melihatnya. Apa yang terjadi pada mereka?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love Story (END)
RomanceBeberapa kisah percintaan akan mengajakmu merasakan cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehilangan, rasa cemburu, dan rindu. Cerita di awali Song Jong Ki dan Song Hye Kyo usai bercerai. Mereka menjalani hidup masing-masing. Saat Jong Ki mulai merindukan...