"your eyes speak all the words that your mouth couldn't"
- unknown -
Seo Yea Ji's Point Of View
Shooting drama "Replacement" dengan Kim Soo Hyun sebagai lead male dimulai hari ini. Semua di awali dengan pembacaan naskah pertama. Aku duduk di sebelah Kim Soo Hyun, kami mengenakan setelan yang sama. Setelan dari Kim Ji Won signature.
Saat pembacaan naskah pertama, semuanya berjalan baik-baik saja. Hanya saja, aku harus berpura-pura baik padanya. Maksudnya, aku harus bersikap bahwa aku menyukai Kim Soo Hyun.
Drama ini menceritakan tentang seorang anggota intelejen negara yang harus berpura-pura menjadi seorang pengembara. Namun, ditengah perjalanannya dia menemukan bahwa para tokoh negara menghkianatinya dan mencoba membunuhnya karena mengetahui rahasia negara. Sedangkan aku disini akan berperan sebagai seorang wanita yang menjadi penjahat demi membalaskan dendam orang-orang lemah.
Kami berdua kemudian berniat untuk melengserkan pimpinan negara yang sekarang berkuasa. Menghancurkan tokoh-tokoh dibawahnya yang melakukan kejahatan.
Hal yang tak kuinginkan dari drama ini, adalah saat aku diminta untuk jatuh cinta pada Kim Soo Hyun namun dia hanya menganggapku sahabat seperjuangan saja.
Sesekali aku melirik Kim Soo Hyun yang duduk di sampingku. Dia begitu antusias dan semangat dengan karakternya.
Sementara aku? Ya, aku semangat. Namun, aku benci harus berakting aku jatuh cinta padanya.
Ya sudahlah, ini juga keinginanku untuk beradu akting dengan seorang Kim Soo Hyun. Walaupun sempat mengalami kotroversi dan permasalahan di internal agensinya, namun aku sangat puas saat membuat Oh Hye Ran CEO agensi Kim Soo Hyun dan memaksa wanita itu menyetujui tawaran drama dari rumah produksi Ji Won ini.
Salah satu alasan Oh Hye Ran menyetujui keterlibatan Kim Soo Hyun di agensi ini adalah karena kedekatan Kim Ji Won dan Oh Hye Ran. Kudengar dari sumber yang harus kurahasiakan, alasan lainnya adalah karena Kim Soo Hyun juga mengancam bahwa dia akan keluar dari agensi jika keinginannya tak di setujui.
Aku selangkah ke depan, lebih dekat untuk mengalahkan dan mengacaukan Oh Hye Ran.
Semua orang bertpeuk tangan riuh usai melaksanakan pembacaan naskah pertama. Begitupula dengan aku yang tersenyum sambil menatap kamera.
"Bahkan saat berpoto tadi, kita sangat akrab. Teruslah begini" bisik Soo Hyun padaku.
"Hahaha aku terpaksa melakukannya" ujarku padanya.
"Apa persiapanmu selama shooting?" dia bertanya.
"Tidak ada, aku hanya memepersiapkan mental saat berhadapan dengan pria seperti kau"
"Jangan begitu, nanti kau jatuh cinta" ujarnya sambil setengah berteriak saat melihat aku pergi menjauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love Story (END)
RomanceBeberapa kisah percintaan akan mengajakmu merasakan cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehilangan, rasa cemburu, dan rindu. Cerita di awali Song Jong Ki dan Song Hye Kyo usai bercerai. Mereka menjalani hidup masing-masing. Saat Jong Ki mulai merindukan...