What hurts us is what heals us
-Paulo Coelho-Song Jong Ki's Point Of View
Aku tak mengerti apa yang ada dijalan pikirannya. Song Hye Kyo menolakku karena tak menyukaiku sama sekali. Bohong.
Aroma rumah sakit mengepung perasaanku disini. Tempat ini pernah mengingatkanku akan ibu yang meninggalkanku untuk selamanya.
Malam ini, keadaan di rumah sakit tampak dipenuhi oleh orang-orang yang ditimpa perasaan sakit, panik, resah, gelisah, dan sedih. Mungkin sebagian dari mereka kehilangan orang yang dicintai atau mereka berharap orang yang meninggal itu bisa hidup lagi.
Adapula yang berharap bahwa orang-orang yang jatuh sakit bisa dipulihkan lagi. Itulah yang aku harapkan dari Hye Kyo. Dia mengidap kanker otak stadium 3, namun tak pernah bercerita apapun pada aku atau kedua orang tuanya.
Jelas, rasa sakitnya menjalar diseluruh tubuhku. Bahkan, kurasa mentalku terguncang dengan kenyataan ini.
-----
Sejak tadi aku mencoba membuat diriku sibuk dengan segala pekerjaan. Pekerjaanku di Amerika tertumpuk, aku bahkan tak bisa terus menerus meminta staff dan timku untuk menyelesaikan semuanya. Aku memang harus kembali, tapi tak sekarang saat Hye Kyo sedang kritis dengan keadaannya.
ting tong...
Bel apartemenku berbunyi, aku bahkan tak ingin membuka pintu. Tapi, bel itu membuatku semakin gelisah sekarang. Aku berjalan gontai dengan segala rasa yang penuh kekacauan.
Saat membuka pintu, aku melihat Yeo Been berdiri di balik pintu dengan senyum yang mengembang. Dia membawa berkas yang dibungkus dengan map coklat.
"Ada apa?"
"Aku baru saja datang dari suatu tempat. Namun, aku lewat tower apartemenmu. Sudah lama kita tak bertemu, bolehkah aku mampir sebentar?" Dia masih berdiri di balik pintu karena aku belum membiarkannya masuk.
"Boleh, tapi aku akan pergi sebentar lagi menemui Hye Kyo. Apakah kau tau dia sedang dirawat rumah sakit?" Ujarku membiarkan Yeo Been masuk dan kemudian bergegas mengambil beberapa barangku untuk bergegas pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love Story (END)
RomanceBeberapa kisah percintaan akan mengajakmu merasakan cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehilangan, rasa cemburu, dan rindu. Cerita di awali Song Jong Ki dan Song Hye Kyo usai bercerai. Mereka menjalani hidup masing-masing. Saat Jong Ki mulai merindukan...