Kim Soo Hyun x Seo Yea Ji (7)

210 42 6
                                    

"You are the sun, and I'm your sunflower
You are the reason for the colors of my soul"

-Pauline Zoe Park-

Seo Yea Ji's Point Of View

Hal yang cukup mengejutkan, saat mendapati antusiasme masyarakat dengan drama terbaru kami yang berjudul "Replacement". Bahkan, kami mendapat rating terbaik di penayangan episode pertama.

Kami bersorak sorai di lokasi shooting, saat mendapati rating terbaik dari drama yang kami bintangi. Soo Hyun, aktor lain, dan aku juga terus menerus mendapat coffee truck.

Hari ini kami melakukan shooting, seperti biasa. Namun, semuanya sungguh tidak terasa saat melihat bahwa kami sudah bekerja sangat keras dalam shooting di beberapa episode terakhir.

Hal yang juga cukup mengejutkan adalah saat mendapati antusiasme HyunJi shipper yang mendukung penuh hubungan kami.

Meskipun aku sempat mendapatkan terror secara langsung dari KimKim shipper. Kurasa, KimKim shipper merasa terancam dengan kehadiran HyunJi shipper. Begitupula dengan chemistry kami yang bisa dikatakan sangat bagus.

"Kalian dulu saling membenci, sekarang kalian berpacaran?" ujar sutradara Lee bertanya pada kami berdua usai menyelesaikan shooting hari ini.

Soo Hyun dan aku hanya bertatap-tatapan. Tertawa kecil melihat keheranan sutradara Lee.

"Apa yang terjadi di malam saat aku meminta kalian membangun chemistry diantara kalian? Bahkan saat aku meminta kallian melakukan adegan romantis kalian tidak canggung dan bersikap sangat natural. Jangan katakan kalau kalian.." lanjut sutradara Lee lagi.

"Ah, bukan seperti yang kau pikirkan. Aku hanya dekat dengan Yea Ji sebagai teman" ujar Soo Hyun.

"Hmm, jika kalian memiliki hubungan lebih. Simpanlah itu untuk diri kalian sendiri. Jangan membuat dunia pershipperan rusuh" ujar sutradara Lee sambil pergi dari hadapan kami.

Aku menelan ludah, menatap Soo Hyun. Dia tersenyum padaku, seolah-olah tak ada apapun yang terjadi pada kami. Kenapa? Bukankah dia dulu mengejar-ngejarku?.

"Kau melihat antusiasme HyunJi shipper?" tanyaku.

"Ya, aku juga melihat mereka berkelahi di sosial media dengan KimKim shipper. Pertarungan yang sengit. Lalu aku bisa apa?" ujarnya.

"Sayangnya KimKim shipper membenciku karena kau memposting beberapa poto kita di lokasi shooting di sosial media. Bukan hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa potomu bersama Kim Vin Cha adalah poto yang valid dan benar adanya bahwa kalian tengah berpacaran" jelasku.

"Ya, aku tahu. Biarkan saja mereka. Haruskah aku arsipkan saja beberapa poto tentang kita?"tanya Soo Hyun lagi.

"Lihatlah, KimKim shipper mengatakan bahwa potomu dan poto Kim Vin Cha adalah poto lovestagram" ujarku lagi membuka sosial media KimKim shipper.

"Kau terdengar kesal? Kau mulai cemburu? Bukankah kau bersikeras kau tak jatuh cinta padaku dan hanya bersikap profesional?" tanya Soo Hyun lagi.

Aku terdiam dan mengalihkan pandanganku dari matanya.

"Be-benar! aku tak cemburu, hanya kesal KimKim shipper menyerangku" ujarku lagi membela diri.

Another Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang