"How can you miss someone you've never met?
'Cause I need you now but I don't know you yet
But can you find me soon because I'm in my head?"-Alexander 23-
Kim Soo Hyun's Point Of View
Seo Yea Ji dan Guadalupe orang yang berbeda? Atau aku selama ini tertipu?.
Entah kenapa, kurasa aku harus menemui Gudalupe sekarang. Walaupun harus pergi ke kantor agensi yang menaunginya.
Aku melirik mr. Cha yang tengah menahan kantuk dihadapanku. Sejak tadi dia memegangi daftar jadwalku di bulan ini melalui ponselnya.
"Mr. Cha, katakan padaku bagaimana pendapatmu jika aku pergi ke agensi yang menaungi aktris rookie itu?" tanyaku pada mr. Cha.
"Hah? Apaaaa?? Untuk apa? Kau gila?!!" emosinya mulai meledak-ledak, dia panik. Rasa kantuk yang menyerangnya sejak tadi, tiba-tiba saja hilang.
Seperti biasa, aku membiarkannya larut dengan kepanikannya. Sementara aku bersikap santai. Tertawa melihatnya yang menggebu-gebu.
"Kenapa aku gila? Santailah" sahutku memintanya duduk lagi di sofa.
"Kau tahu agensi yang menaungi Seo Yea Ji?" tanya mr. Cha.
Aku hanya menggeleng, sungguh-sungguh tak tahu.
"Agensi yang menaungi aktris itu adalah F&F Entertainment" sahutnya.
"Memangnya kenapa?" aku bertanya polos.
Kepolosanku rupanya membuat mr. Cha menarik telingaku dan membuatnya kesal.
"Astaga, kau ini kenapa?!" dia semakin emosi.
Aku tertawa kecil melihat sikapnya yang selalu begitu. Cukup menghibur meskipun daun telingaku terasa sakit.
"Agensi F&F itu rival atau musuh terbesar agensi kita ini, Mega Platinum" dia mencoba menjelaskan.
"Just tell me the reason why? I still don't get it haha" jujur saja aku masih tak mengerti.
"CEO Oh begitu membenci agensi yang dimiliki Fernanda dan Felicia. Dua wanita ular itu dulunya adalah sahabat CEO Oh, mereka bersahabat sejak SMA. Sampai suatu ketika Fernanda mengkhianati CEO Oh. Begitupula dengan Felicia yang menjelek-jelekan CEO Oh dibelakang" dia menjelaskan lagi.
"Baiklah, itu urusan mereka. Tak ada hubungannya denganku, lagipula di kontrak tak ada larangan untukku pergi ke agensi orang lain. Bye!" aku kemudian mencoba langsung berlari menghindari mr. Cha yang sudah akan menahan langkahku.
"Soo Hyun! Kembalilah!" ujar mr. Cha masih kesal.
Di depan lobby, aku bertemu dengan CEO Oh bersama salah seorang wanita yang tak asing bagiku.
"Soo Hyun, kau mau kemana?" tanya Ji Won padaku.
Sudah lama aku tak melihat Kim Ji Won, istri sahabatku Chang Wook. Terakhir bertemu dengannya mungkin di acara pernikahan seorang teman.
Dia masih sangat cantik dan terlihat seperti remaja, meskipun sudah memiliki 4 orang anak.
Kehidupannya juga bahagia, damai, dan menyenangkan. Meskipun sempat diterpa masalah rumah tangga, melibatkan Park Seo Joon sebagai orang ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love Story (END)
RomanceBeberapa kisah percintaan akan mengajakmu merasakan cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehilangan, rasa cemburu, dan rindu. Cerita di awali Song Jong Ki dan Song Hye Kyo usai bercerai. Mereka menjalani hidup masing-masing. Saat Jong Ki mulai merindukan...