"Time is everything, we have and don't"
-TM-Kim Soo Hyun's Point Of View
Sudah hampir 2 minggu aku berlibur di Barcelona, Spanyol.
Menikmati liburan musim panas dan melepas lelah karena telah menyelesaikan drama yang juga mencetak rating tertinggi di Korea Selatan.
Aku duduk di balkon apartemen yang kami sewa. Apartemen mewah dengan pemandangan kota yang indah.
Mr. Cha, managerku menjelaskan jika suhu akan naik 1 derajat Celcius dari periode yang sama pada tahun lalu yakni 47,4 derajat Celcius. Ya, sayangnya aku tak begitu menikmati liburan musim panas di Spanyol pada tahun ini.
Namun, rencana menetap dalam waktu yang lama harus kuurungkan karena aku harus menghadiri pertemuan dengan agensi yang menaungiku.
Sebelumnya, pihak agensi menahan kepergianku ke Spanyol. Namun, aku bersikeras dan meminta langsung kepada CEO agensi untuk pergi. Akhirnya, dia mengijinkanku pergi meskipun dramaku masih tayang di episode 10 untuk pekan ini.
Aku berada di agensi yang di dirikan oleh salah seorang aktris senior. Kiprahnya di dunia keartisan Korea Selatan tak perlu diragukan lagi.
Orang-orang bahkan memanggilnya 'legendary actress'. Berbagai drama dan film yang dia lakoni. Bahkan, dia mendapatkan julukan sebagai aktris dengan bayaran termahal. Wanita berumur 55 tahun itu juga masih terlihat sangat cantik, awet muda, dan terlihat masih seperti 30-an.
Perannya yang paling kuingat adalah saat dia berakting layaknya seorang mafia kelas atas dalam film Hollywood. Wah, aku harus mengakui kualitasnya sebagai aktris sangat mumpuni.
Tak heran, dia sangat pemilih dalam menentukan proyek kedepannya. Aku banyak belajar darinya sejak debutku beberapa tahun yang lalu.
Sekarang, dia tak lagi fokus pada dunia peran. Dia lebih banyak berkutat pada balik layar dan mengurus agensi yang dia dirikan sejak lama.
Manajemen yang dia dirikan 22 tahun yang lalu bernama Mega Platinum Entertainment. Aku tak pernah berpindah agensi sejak debut, Oh Hye Ran sangat menghargai artis dan idol yang dinaungi oleh agensinya.
Masih dengan pemandangan kota Barcelona yang kulihat dari balkon apartemen. Sangat indah.
"Soo Hyun, kau pergi sendirian saja ya. Aku tidak enak badan" managerku Cha Ji San mengeluh kesakitan sejak tadi.
"Hyung, bagaimana dengan kau? Apakah kau tak ingin pergi?" tanyaku padanya.
"Tidak, kau saja. Pergilah bersama para staff" ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love Story (END)
عاطفيةBeberapa kisah percintaan akan mengajakmu merasakan cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehilangan, rasa cemburu, dan rindu. Cerita di awali Song Jong Ki dan Song Hye Kyo usai bercerai. Mereka menjalani hidup masing-masing. Saat Jong Ki mulai merindukan...