"We cannot be separated in interest or divided in purpose. We stand together until the end"
-Woodrow T. Wilson-
Ting...
Sebuah pesan balasan dari sepupuku Park Seo Joon membuatku tersenyum simpul.
Dia mengatakan bahwa dia akan tiba di Paris beberapa hari lagi, karena ada acara salah satu restoran hotel bintang lima disini.
Aku kemudian mengiriminya foto yang berhasil kuabadikan tadi siang.
Ting...
"Lalu aku harus bagaimana dengan foto yang kau kirimkan ini? Hahaha kau dan Ki Yong tunggulah aku disanaaaa!!!" Seo Joon membalas pesanku.
Kami sudah seharian berkeliling kota Paris. Mulai dari mengunjungi Musee du Louvre, Arc de Triomphe, Champs-Élysées, dan Palace of Versailles serta tempat menarik lainnya.
Untuk malam ini, kami akan pergi sendiri tanpa ditemani guide Leo. Jika diingat-ingat lagi tadi malam kami kurang tidur karena begadang. Hal ini membuat mataku mengantuk.
Mulutku menganga tak tertahankan saat menguap. Air mataku sedikit mengalir dari pelupuk mata.
Hanya saja, aku dan suamiku masih ingin pergi menjelajahi Paris.
"Jadi kita akan kemana malam ini?" tanyaku.
"Menghabiskan malam berdua denganmu dikamar ini" suamiku setengah bercanda.
"Hahaha bahkan aku tak tidur hingga pagi karena kau. Lalu bagaimana jika kita pergi ke Tuileries Garden kemudian kita ke Place de la Concorde ?" ujarku.
"Ide bagus"
Kemudian, kami berangkat berdua menuju Tuileries Garden kemudian dilanjutkan ke Place de la Concorde.
Place de la Concorde, tempat menarik sebagai pusat obelisk Mesir yang dihiasi hieroglif. Dua air mancur di Place de la Concorde telah menjadi air mancur paling terkenal yang dibangun pada masa Louis Philippe.
Aku melihat satu toko kue yang menyajikan kue-kue enak dari display. Menarik, aku ingin mencobanya.
"Tunggulah disini, aku akan membeli kue dan minuman untuk kita" aku beranjak meninggalkan suamiku.
"Kenapa tak aku saja?" ujarnya sambil mencoba mengejarku.
"Tunggu saja, aku tak akan lama" aku berlari kecil bergegas ke toko kue dengan nuansa merah muda didalamnya.
Begitu aku tiba, aku membeli tarte citron dengan krim lemon diatasnya dan nuaghe rhubarbe dengan krim almond serta yogurt diatasnya. Tak lupa aku membeli satu hot chocolate dan frappe latte.
Tampak kulihat seorang anak kecil berumur 3 tahun berdiri dibelakangku sambil sesekali melirik. Apakah dia juga membeli kue bersama ibu atau ayahnya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love Story (END)
RomansBeberapa kisah percintaan akan mengajakmu merasakan cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehilangan, rasa cemburu, dan rindu. Cerita di awali Song Jong Ki dan Song Hye Kyo usai bercerai. Mereka menjalani hidup masing-masing. Saat Jong Ki mulai merindukan...