Sinopsis:
Kehidupan beberapa kisah percintaan akan mengajakmu merasakan cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehilangan, rasa cemburu, dan rindu.
Cerita di awali Song Jong Ki dan Song Hye Kyo usai bercerai. Mereka menjalani hidup masing-masing. Saat Jong Ki mulai merindukan dan ingin mengajak Hye Kyo rujuk kembali, pria itu menemukan fakta lain bahwa mantan isterinya sudah mengganti dirinya dengan yang lain. Apakah memang secepat itu Hye Kyo mengganti posisi Jong Ki? Ataukah pria itu adalah orang ketiga saat mereka masih hidup bersama?.
Cerita cinta segi empat antara Lee Min Ho, Im Yoona, Lee Seung Gi, dan Bae Suzy. Saat Im Yoona berpura-pura sebagai wanita kaya untuk menemukan pria kaya, dia menemukan seorang Lee Min Ho yang merupakan seorang pria miskin di matanya. Sementara, pada kenyataannya Lee Min Ho adalah seorang chaebol dan hanya berpura-pura miskin untuk menemukan seorang wanita yang melihatnya bukan karena hartanya. Cerita lain, Lee Seung Gi dan Bae Suzy saling bertemu saat kencan buta padahal Lee Seung Gi masih belum bisa melupakan Im Yoona, akankah Seung Gi bisa melupakan Yoona dan berkencan bersama Suzy?
Cerita ini mengajakmu melihat kisah percintaan antara Jang Ki Yong dan Krystal yang merupakan pasangan pengantin baru. Dalam pernikahannya mereka menemui beberapa permasalahan seperti mertua yang bersikap buruk, pernikahan yang belum dikaruniai anak, hingga permasalahan yang akan membuka pandangan kalian tentang kehidupan usai pernikahan.
Ada pula cerita tentang seorang aktor papan atas Korea Selatan Kim Soo Hyun merasa kehidupannya begitu membosankan. Dia memutuskan untuk berlibur ke luar negeri dan dia menemukan seorang wanita Korea Selatan disana yang membuatnya jatuh cinta. Namun sayang, pria itu tak bisa mengatakan perasaannya karena takut wanita itu akan menolaknya dan akan mengganggu karirnya jika dia memiliki kekasih. Saat kembali ke Korea Selatan, dia menemukan seorang wanita yang mirip dengan orang yang dicintainya namun ternyata mereka bukan orang yang sama.
-----
Another Love Story,
Cerita ini mengajakmu mengerti dan mengetahui beberapa sudut pandang yang dijalani oleh para cast terkait kehidupan percintaan, kebahagiaan, perasaan kehilangan, kesedihan, merelakan sebuah hubungan, kenangan, dan perasaan rindu dengan pasangan.Another Love Story, bukan lanjutan dari Wish We Never Met. Walaupun author menuliskan cerita dari sudut pandang lain para cast dari cerita itu. Cerita beberapa pasangan akan disusun dengan beberapa chapter 🥰
Cerita ini masih melibatkan Park Seo Joon, Kim Ji Won, dan Ji Chang Wook dari cerita Wish We Never Met 🥰 (author masih ga bisa move dari mereka bertiga)
Update: Tergantung antusiasme pembaca. Nah, kalo rajin dan semangat nulisnya bisa tiap hari
Selamat menikmati cerita
Another Love Story x Wish We Never MetDear reader, enjoy 😘
Xoxo, PRETTY OH BERRY
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Love Story (END)
RomansaBeberapa kisah percintaan akan mengajakmu merasakan cinta, kebahagiaan, kesedihan, kehilangan, rasa cemburu, dan rindu. Cerita di awali Song Jong Ki dan Song Hye Kyo usai bercerai. Mereka menjalani hidup masing-masing. Saat Jong Ki mulai merindukan...