Krystal x Ki Yong (4)

70 8 11
                                    

"The great marriages are partnerships. It can't be a great marriage without being a partnership."

-Helen Mirren-

Jang Ki Yong's Point Of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jang Ki Yong's Point Of View

Hari ini tepat 2 tahun pernikahan kami. Tak banyak yang bisa ku katakan padanya, melainkan hanya kalimat 'selamat 2 tahun pernikahan' sedangkan Krystal hanya membalas 'ya selamat' dengan emoji senyum setelahnya.

Sudah beberapa hari aku tak berjumpa dengannya. Ya, karena aku melakukan pertandingan baseball di luar negeri mewakili Korea Selatan. Sedangkan dia tetap tinggal di Seoul dengan bekerja sebagai Jaksa di Kantor Kejaksaan Agung.

Langkahku terlihat bersemangat hari ini sambil berlari kecil menuju pesawat yang akan berangkat ke Korea Selatan.

Aku meminta istriku menjemput di bandar udara. Namun, sayangnya dia sangat sibuk dikantor dan meminta Do Hwan menjemputku. Padahal, Do Hwan juga pria yang sibuk.

Pesawat yang kutumpangi bersama rombongan atlit baseball Korea Selatan lepas landas. Aku sejenak mencoba memejamkan mata, mengingat apa yang salah denganku. Kenapa istriku begitu dingin akhir-akhir ini?.

Padahal, aku akan memberikan kejutan untuknya. Trip menuju Paris, Perancis. Apakah dia akan menyetujui trip ini ? Entahlah, hanya saja yang kutahu dia harus mengambil cuti tahunan miliknya untuk pergi bersamaku ke Paris.

Selama dua tahun pernikahan kami, hampir tak pernah ada masalah. Jikapun ada, kami akan menyelesaikannya dengan baik-baik. Tapi, Krystal yang menjadi dingin dan membalas dengan jawaban yang tak begitu menggebu-gebu membuatku bertanya-tanya. Apa yang salah?.

Masih teringat jelas bagiku, bagaimana kami bertemu dan bagaimana kami bisa bersatu.

Saat itu aku masih SMA begitupula dengannya. Kami hanya menjadi sahabat baik. Tentunya, bersama Kim Ji Won, Woo Do Hwan, dan Lee Sung Kyung. Saat pertama kali melihat Krystal, hal yang terlintas di pikiranku adalah gadis periang dengan kepribadian yang agak cerewet. Namun, dia orang yang sangat perhatian pada sahabatnya.

Awal mulanya, aku memiliki hubungan khusus dengan Kim Ji Won. Krystal juga begitu, dia memiliki hubungan khusus dengan Edgar atau Oh Se Hun kakak kelas satu tahu diatas kami. Bahkan, dia terlibat cinta segitiga dengan Kai pria yang berbeda sekolah dengan kami.

Hal yang kuingat, saat itu Kim Ji Won memutuskan hubungan denganku setelah 3 bulan berpacaran. Dia mengatakan bahwa dia sama sekali tak memiliki perasaan apapun padaku. Dia juga menganggapku hanya sahabat saja. Baginya, bersahabat denganku dan berpacaran denganku sama saja.

Another Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang