SONG JONG KI X SONG HYE KYO (7)

114 9 4
                                    

"In an endless garden of flowers I will always pick you."

-AJ Lawless-

Song Jong Ki's Point Of View

Musim semi di Manhattan baru dimulai. Bunga-bunga bersemi dimusim ini. Cantik.

Berbicara tentang cantik, aku teringat mantan isteriku yang begitu cantik walaupun dengan keadaan yang sakit.

Dengan rasa payah, aku bergegas pulang ke apartemen dan sesegera mungkin mencoba menghubungi Hye Kyo untuk mengetahui bagaimana keadaannya sekarang.

Sejak kemarin aku mencoba menghubunginya namun tak ada jawaban. Terakhir, aku mendengar kabar darinya bahwa dia baik-baik saja. Namun, aku tak bisa menghubunginya sekarang. Kenapa? Benarkah dia baik-baik saja?.

Pertanyaan demi pertanyaan menghampiri isi kepalaku. Tak bisa kubendung lagi rasa ingin tahuku hingga aku mencoba menghubungi ayah dan ibunya, sayang tak ada jawaban.

Seandainya aku memiliki nomor telepon Jang Ki Yong mungkin akan lebih mudah untuk mengetahui keadaan Hye Kyo sekarang.

Aku berhenti didepan pintu apartemen, entah kenapa perasaanku tak enak saat ini.

"Hello" Suara seseorang terdengar menyapaku pelan.

Yeo Been duduk diatas sofa agak kaget dengan kehadiranku kemudian berdiri tiba-tiba sambil meminum yogurt milikku yang tersimpan rapi di kulkas.

"Surprise!!!" Dia mencoba mengejutkanku, namun aku tak terkejut sama sekali.

"Kurasa kau yang terkejut dengan kedatanganku saat ini. Bahkan kau buru-buru berdiri saat melihatku datang" Aku tertawa kecil melihat tingkahnya.

"Bagaimana kau tahu password pintu apartemenku dan dimana aku tinggal selama disini?" Tanyaku padanya.

"Pikirkanlah" Yeo Been kemudian bangkit dari sofa dan berjalan kearah balkon yang terletak tepat dibelakang sofa.

"Surprise!!!!" Suara itu kudengar dari balik dapur.

Aku benar-benar terkejut kali ini. Hye Kyo rupanya. Jantungku terasa mau melompat saat ini karena terlalu senang.

"Jangan melamun, itulah kejutan sebenarnya untukmu" Yeo Been tersenyum lebar.

"B-b-bagai-bagaimana?" Aku masih tak percaya melihat Hye Kyo disini.

Apartemen ini dulunya adalah tempat tinggal kami berdua. Saat bercerai, Hye Kyo kembali ke Korea dan aku tinggal disini. Aku tak pernah merubah password pintu apartemen ini dan aku tak pernah pindah kemanapun. I'm the man who can't be moved.

Wajah Hye Kyo memang masih pucat, namun dia terlihat lebih baik sekarang.

"Yeo Been baik sekali, dia mengajakku ke Amerika. Aku yang bosan dan perlu refreshing langsung menyetujuinya. Lagipula, Yeo Been ada beberapa pekerjaan di Boston besok"

"Ya, aku harus menemui temanku di Boston besok" Yeo Been masih dengan senyum lebarnya.

"Makanlah, aku memasak untuk malam ini" Hye Kyo menyajikan masakan khas Korea Selatan dengan aroma yang begitu menggugah selera.

-----

Song Hye Kyo's Point Of View

Keputusan Jong Ki untuk mengajak kami pergi menjadi suatu hal yang cukup menyenangkan untuk dilakukan bersama.

Another Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang