002.

10.4K 934 48
                                    

Jangan lupa
Vote & komennya.

.

.

.

SelirnyaJungkook.

..

Seharusnya Taehyung sudah pulang sekolah sejak tadi, tapi karena Jeongguk menjemputnya terlambat dan Taehyung sebenarnya bisa saja pulang sendiri. Karena jarak rumah Jeongguk dan sekolah jauh, Taehyung jadi tidak tau kemana arah rumah Jeongguk itu.

Jadi disinilah Taehyung bersama temannya Jimin dan Seokjin, sudah dibilang bukan Taehyung itu anak nakal, buktinya ketiga bocah ini malah mengganggu orang-orang dengan suara tawa keras mereka.

Perihal pernikahannya itu, teman-temannya tidak ada yang tau. Taehyung ingin ini tertutup rapat. Tidak untuk Jeongguk, semua temannya tau, bahkan pesta pernikahan kemarin sebagian banyak di hadiri teman bisnisnya ataupun sekolahnya dulu.

"Joonwoo, pasti anakku lapar." Gumam Taehyung, tiba-tiba teringat anaknya, harusnya dia menunggu saja tadi.

Jeongguk pasti marah lagi padanya.

"Sialan."

"Kenapa lo tae?"

"Gakpapa, gue mau balik lah."

"Cepet banget, gak kaya biasanya. Jangan dulu lah."

"Seokjin benar, kita pulang malam saja. Itu sudah biasa bukan?"

"Iya Taehyung, kita sudah tidak bertemu setahun. Ayo rayakan sebagai kembalinya kamu ke kami." Ujar Seokjin semangat.

Taehyung menghela napasnya kasar, kalau tidak punya anak Taehyung mau saja. Tapikan di rumah ada ibu mertuanya, Taehyung tersenyum setelah itu mengangguk untuk ikut dengan Seokjin dan Jimin.

"Oke!"

.

.

Jeongguk kesal, tadi dia sudah menjemput Taehyung. Tapi kata penjaga sekolah sana bilang, Taehyung sudah pergi pulang dengan teman-temannya.

Jeongguk tidak habis pikir, bagaimana bisa Taehyung tidak memikirkan anaknya yang masih butuh dirinya itu. Jeongguk sudah beberapa kali menelpon Taehyung juga, hasilnya nihil. Malahan handphone Taehyung sekarang mati.

Tadi juga, Jeongguk sudah mendapat telfon dari ibunya. Anaknya menangis, sudah diberi susu formula tapi tidak mau.

"Seharusnya dia tidak boleh sekolah diluar, biarkan saja dirumah." Dengus Jeongguk kesal.

Sudah 2 jam Jeongguk mencari Taehyung, sudah tidak bisa membayangkan bagaimana nasib anaknya dirumah. Jeongguk memberhentikan mobilnya sebentar, untuk menelpon orang tua Taehyung.

Untuk menanyakan tempat biasa Taehyung dengan teman-temannya tempati, baru saja akan mencari sosok yang dicarinya terlihat.

Taehyung disana, dengan kedua anak laki-laki tadi pagi. Jeongguk dengan cepat keluar dari mobil, berjalan kearah sana, saat sudah dihadapan Taehyung, tanpa ragu lagi Jeongguk menarik tangannya.

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang