Vote & Komennya
Jangan Lupa🤗
..
.
Happy Reading.
Taehyung sekarang sedang sekolah, dan biasanya Taehyung akan berisik dan berbuat jahil. Tapi kali ini ada yang berbeda, Taehyung banyak melamun dan diam."Lo kenapa sih?" Tanya Jimin.
"Taehyung, kamu kenapa. Apa ada masalah sama Mingyu eumm— apa Jeongguk?"
Taehyung menatap malas kearah 2 orang itu, memilih bangun dan pergi meninggalkan Seokjin dan Jimin. 2 orang itu tidak akan mengerti.
Sebenarnya Taehyung tidak perlu bersikap seperti ini, tapi hatinya lumayan sesak juga. Jawaban Jeongguk memang ada benarnya, tapi Taehyung terlalu ragu untuk mengakuinya, perasaannya masih belum ia pahami.
Flashback malam tadi.
"Apa paman, mulai mencintaiku?"
Jeongguk terdiam, Taehyung dibawahnya masih menunggu jawaban darinya.
"Tidak."
Taehyung mempoutkan bibirnya, "Kenapa Paman?" Rengeknya.
"Memangnya kenapa?" Tanya Jeongguk balik.
"Eum—itu.."
"Aku tidak mau patah hati, apalagi kamu saat ini mencintai lelaki lain." Ujar Jeongguk.
Taehyung paham, maksud Jeongguk itu kim Mingyu, Taehyung ikut diam, ada benarnya juga.
"Tapi, itu berarti Paman sudah mencintaiku."
"Aku bilang tidak."
"Ck, kenapa?" Rengek Taehyung.
"What wrong with you, dengar ini itu bukan urusan kamu anak kecil." Dengus Jeongguk.
Taehyung menghela napasnya pelan.
"Paman, jika aku tidak mencintai Mingyu lagi gimana?"
"Bagaimana bisa?" Jeongguk terkekeh.
"Ini aneh Paman, pikiran dan hatiku juga terasa berbeda sekarang. Apa yang paman lakukan padaku?"
"Bagaimana bisa, Paman yang selalu aku pikirkan setiap saat?"
Jeongguk terdiam.
"Jawab aku paham."
"Itu, karena kau menganggapku sebagai orang penting dalam hidupmu. Cari tau sendiri, dan kau akan mengerti Taehyung." Jawab Jeongguk.
Jeongguk tidak mau jujur, takutnya patah hati duluan. Perasaan Taehyung saja masih seperti bunglon, anak itu juga belum terlalu memahami perasaannya sendiri.
"Pahami dulu perasaanmu itu, setelah tau jawabannya datang padaku."
"Taehyung, kamu kenapa?"
Taehyung tersenyum saat Mingyu menghampirinya. Sejak kapan Mingyu ada disini, Taehyung baru sadar.
"Tidak apa-apa, hanya pusing." Jawabnya.
"Mau aku anter ke UKS?"
Taehyung menggelengkan kepalanya, baru saja akan berpamitan pergi, Taehyung terkejut saat Mingyu memegang kedua tangannya, dan Mingyu juga langsung berjongkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda.
Teen FictionJk-27 tahun Taehyung- 17 tahun Kookv jangan salah lapak!! BOYS LOVE Rank #2.taejung 06072021 #5.taegguk 06072021 #3.vkook 06072021 #3.kookv 17072021 #1.taejung 17072021 #2.taebott 17072021 #2.Kookv 17072021 #6.Kookv 18072021 #1.Jungtae 18072021 #2...