025

8.1K 598 55
                                    

. Happy Reading.

Suara tangisan bayi membuat Taehyung terbangun dari tidurnya, anaknya menangis melihat kearah jam, ini baru jam 2 pagi. Taehyung lalu menyenderkan punggungnya dan mengangkat bayinya kedekapannya. Mulai membuka kancing baju lalu menyusui anaknya.

"Iya Sayang, ini udah hmm jangan nangis lagi." Taehyung mengecup kening anaknya.

"Sayang, bayi kita nakal ya?" Jeongguk juga ikut terbangun, dan melihat istrinya yang sedang menyusui Joonwoo.

Taehyung mempoutkan bibirnya, "Bayi kita gak nakal Mas."

Jeongguk terkekeh lalu bangun, melihat Joonwoo yang sangat rakus saat menyusu.

"Rakus sekali."

"Kaya Mas Jeongguk." ujar Taehyung.

Jeongguk tertawa, "Masa iya."

"Gak sadar diri."

"Maafin suamimu ini Sayang."

Taehyung langsung  blushing.

"U-udah lah, sana tidur lagi. Mas kerja besok."

"Besok libur cintaku."

"Oh iya, hehehe."

"Mas cinta kamu."

"Mas apaan sih, udahlah sana tidur."

Tolong, cuma kata-kata CINTA doang Taehyung udah blushing.

"Cinta gak ke Mas?" tanya Jeongguk.

Taehyung mengangguk kecil.

"Gak ya?"

"CINTA KOK!!" teriaknya, membuat Joonwoo yang sudah memejamkan mata kembali merengek.

"Tuhkan!! Mas, jadi kebangun lagi kan woo nya." dengus Taehyung, lalu bangun untuk menenangkan bayinya dan juga detak jantungnya yang semakin tak karuan.

Tinggal dengan ibu Jeongguk lebih baik dari pada seperti ini.

"Malah salahin Mas, kamu yang teriak tadi."

"Mas yang mulai duluan."

"Iya Mas yang salah, sini kamunya udah gak nangis lagi Joonwoo-nya."

Taehyung lalu mendekat, dan menaruh Joonwoo dengan hati-hati. Dan tentunya kembali menempatkan dirinya ditengah.

Jeongguk langsung menarik Taehyung masuk kedalam pelukannya, menciumi bibir ranum Taehyung berkali-kali.

"M-mas."

Chup..

Chup..

"Mas, udah." rengek Taehyung.

"Mas kangen kamu."

Taehyung meremang, lalu memeluk Jeongguk.

"Sini peluk kalau kangen." Taehyung berkata dengan suara yang sangat pelan.

Jeongguk mengigit bibir bawahnya gemas, Taehyung benar-benar menggemaskan.

"Ugh—milikku." membalas pelukan Taehyung dengan posesif.

"Aku punya Mas, Mas juga punya aku."

"Iya Sayang, Mas milik kamu."

Taehyung tersenyum lebar, dan sepertinya suami istri ini lupa bahwa mereka tidak hidup berdua, anak mereka yang tertidur terabaikan.
.

.

.

.

Pagi.

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang