Happy Reading.
"Ugh-pelan-pelan, Sayang."
Taehyung menepuk pelan pantat Joonwoo, anak itu sedang menyusu kepadanya.
Rakus.
Itu yang Taehyung lihat, bagaimana bisa bocah yang baru berumur 5 bulan menyedot susu seperti itu, seperti Jeongguk jika Taehyung lihat.
Ayah dan anak sama saja, keduanya selalu RAKUS dibagian nipple nya.
"Kamu kaya Papa, rakus." Taehyung terkekeh pelan.
Joonwoo tiba-tiba menangis, Taehyung mengernyitkan dahinya bingung.
"Baby kenapa humm? Mama disini."
"Kamu marah huh?" Taehyung terkekeh, bagaimana bisa anaknya mengerti seperti ini.
"Maaf sayang, iya gak mirip Papa kok. Kamu miripnya sama kaya Mama."
"Sayang, sudah jangan menangis."
Joonwoo tenang setelah itu, Taehyung mengusap air mata anaknya. Pipi yang begitu terisi membuat Taehyung tidak tahan untuk mencubit gemas anaknya.
Joonwoo menatap Taehyung, bayi itu tersenyum. Tidak lagi menyusu, kini Joonwoo menyamankan dirinya di dada Mama-nya, mengusakkan kepalanya ke dada Taehyung.
"Manja banget anak Mama." Taehyung terkekeh, lalu memeluk Joonwoo sedikit bernyanyi membuat bayi yang ada di dekapannya merasa semakin nyaman.
Joonwoo mulai berceloteh, tidak paham sebenarnya apa yang dibicarakan bayinya, tapi Taehyung tetap menanggapinya seolah mengerti.
"Udah ya, sekarang kita kebawah. Papa sebentar lagi datang."
Taehyung turun kebawah dengan Joonwoo, bayi itu masih menyamankan dirinya didekapan Mama-nya.
"Ibu, kok Mas Jeongguk belum pulang ya."
"Hmm, mungkin masih ada kerjaan. Aduh manja banget kamu sayang." Yoona terkekeh gemas melihat cucunya.
"Iya nih, dari tadi gini terus."
"Seneng kali, kan biasanya jam segini Taehyung-ie di sekolah sekarang udah di rumah terus."
"Sepertinya." kekeh Taehyung.
"Eh, Mas udah pulang."
Jeongguk tersenyum lalu menghampiri Taehyung, mengusap surai Taehyung dan memberi ciuman di kening.
"Tumben lambat, biasanya udah datang."
"Tadi ngurus hal penting dulu, kenapa?" Tanya Jeongguk.
"Kangen ya?" lanjutnya, lalu terkekeh saat Taehyung memukulnya.
"Gak gitu ya!" elaknya.
"Gakpapa lah, kangen kan?"
"Gak usah geer deh."
Jeongguk tertawa.
"Kalian ini, udah siniin anaknya kalau masih mau mesra-mesraan." Ujar ibu Jeongguk.
"Gak perlu, ayo Sayang kita ke kamar." ajak Jeongguk, dan Taehyung hanya menurut.
.
.
.
"Mas lepasin, bukannya mandi malah peluk-peluk."
Bukannya tidak mau dipeluk, Taehyung kasian dengan anaknya yang berada ditengah, Jeongguk benar-benar menyiksa bayi kecil itu.
Jeongguk memeluk Taehyung seolah hanya pelukan itu berdua saja, hey anaknya berada di tengah-tengah mereka.
"Nanti sajalah, akunya kangen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda.
Подростковая литератураJk-27 tahun Taehyung- 17 tahun Kookv jangan salah lapak!! BOYS LOVE Rank #2.taejung 06072021 #5.taegguk 06072021 #3.vkook 06072021 #3.kookv 17072021 #1.taejung 17072021 #2.taebott 17072021 #2.Kookv 17072021 #6.Kookv 18072021 #1.Jungtae 18072021 #2...