Vote & Komennya
Jangan Lupa 🤗
.
.
.
.
.
Happy Reading.Taehyung mungkin baru menyadari semua ini, setelah kejadian kemarin. Perasaannya pada Jeongguk kini terlihat sangat jelas, entah sejak kapan seperti itu.
Apa saat ia sakit dulu, Jeongguk dengan mudahnya menggantikan Mingyu yang Taehyung cintai selama bertahun-tahun.
Taehyung menghela napasnya, menatap Jeongguk yang berdiri dihadapannya, seperti biasa Taehyung mengeringkan rambut Jeongguk, membantu pria itu bersiap ke kantor.
"Apa yang kau pikirkan?"
Taehyung tersentak, tanpa Taehyung sadari pergerakan tangannya berhenti, dan malah memperhatikan Jeongguk.
"T-tidak ada."
"Sudah mengerjakan tugasmu?"
"Sudah, tapi ada yang susah. Bantuin ya hehe—"
Jeongguk mengangguk, Taehyung lalu diam. Sekarang tinggal menata rambut Jeongguk, Taehyung memalingkan wajahnya kearah lain, Jeongguk kenapa menatapnya seperti itu, Taehyung jadi salah tingkah.
"Kenapa wajahmu, memerah." Ujar Jeongguk.
"Tch, gak!" Elak Taehyung.
Jeongguk memegang wajah Taehyung dengan kedua tangannya, menatap mata Taehyung dengan dalam, Taehyung kembali salah tingkah.
"Paman, lepaskan aku." Rengek Taehyung.
"Kapan kau akan menjawabku?"
"Aku selalu menunggu jawabanmu."
"Menjawab apa?" Tanya Taehyung bingung.
"Kau lupa?"
Taehyung mengangguk.
"Apa emangnya, apa aku pernah berjanji pada Paman?"
"Uh! Aku lupa."
Jeongguk menghela napasnya, "Tidak, lupakan saja ucapanku tadi."
Jeongguk melepaskan tangannya, lalu pergi keluar. Taehyung diam, sebenarnya tau apa maksud Jeongguk tadi, ini memang keterlaluan, Taehyung terlalu lama menggantung perasaan Jeongguk.
Taehyung tidak menyusul Jeongguk, malah tiduran dengan Joonwoo disisinya. Anaknya terlihat asyik sendiri dengan memasukan tangannya.
"Baby, apa Mama jahat?"
"Papa, pasti kecewa bukan?"
Joonwoo hanya membalas dengan gumaman tidak jelas, Taehyung menghadap kearah Joonwoo, memeluk bayinya.
"Mama sebenarnya udah suka sama Papa, tapi malu. Gimana ya cara ngomongnya."
"Kalau udah liat Paman, jantung Mama rasanya kek loncat. Mama juga gak kuat ditatap dalam seperti itu."
.
.
.
Setelah meeting berakhir, Jeongguk memilih beristirahat. Pikirannya kalut sekarang, Taehyung masih saja bersikap seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda.
Teen FictionJk-27 tahun Taehyung- 17 tahun Kookv jangan salah lapak!! BOYS LOVE Rank #2.taejung 06072021 #5.taegguk 06072021 #3.vkook 06072021 #3.kookv 17072021 #1.taejung 17072021 #2.taebott 17072021 #2.Kookv 17072021 #6.Kookv 18072021 #1.Jungtae 18072021 #2...