012.

8.1K 806 114
                                    

Vote & Komennya
Jangan Lupa🤗

.

.

.

.

Happy Reading.

Pagi.

Taehyung merasa malu bukan main, bangun dengan keadaan telanjang, dan disebrang sana ada Beomgyu dengan troli bayi yang berisi Joonwoo disana.

"B-beomgyu, keluar dulu." Jeongguk juga malu, kebiasaan tidak mengunci pintu berakhir seperti ini.

Beomgyu datang dengan senyum manisnya, berkata ingin Taehyung manjakan karena hari ini hari Minggu.

"Kenapa, Daddy?"

"Baby woo juga mau makan, kata Nenek makannya adik di Mama."

Taehyung menutup seluruh wajahnya, kamar masih dalam keadaan berantakan. Bahkan bajunya dan baju Jeongguk masih berserakan disana.

"Kenapa kamar Mama dan Daddy berantakan?"

"Apa kalian habis bergulat?!!!" Tanya Beomgyu.

"Daddy, pasti yang memenangkannya bukan. Mama tidak punya otot sebesar Daddy!!"

Jeongguk menghela napasnya pelan.

Beomgyu itu punya rasa penasaran yang tinggi, sebelum mendapatkan jawaban yang puas anak angkat Jeongguk ini tidak akan berhenti.

"Mama, kenapa bersembunyi terus?"

"Mama jangan sedih kalau kalah dari Daddy, Beomgyu juga pernah kalah lawan Daddy."

"Beomgyu, kenapa lama sekali?" Yoona berdiri diambang pintu kamar Jeongguk Taehyung, sedikit terkejut melihat keadaan disana.

Yoona setelahnya tersenyum jahil menatap Jeongguk dan Taehyung.

"Gyu ikut Nenek ya, Baby woo juga gak nangis bukan. Ayo kita bawa baby berjemur."

"Tapi aku pengen gendong." Rengek Beomgyu.

"Iya, Ayo kita keluar."

Beomgyu mengangguk, lalu melihat kearah Taehyung.

"Mama nanti menyusul ya!!"

"I-iya."

Yoona dan Beomgyu sudah keluar, Taehyung membuka selimut yang menutupi wajahnya, rasanya mau tenggelam saja. Ibu mertuanya melihat, dan Beomgyu juga.

"Memalukan, ini semua salah Paman."

Jeongguk menghela napasnya, "Iya, aku salah. Cepat bangun."

"Tidak mau, aku telanjang Paman. Malu." Cicit Taehyung.

"Hanya aku disini."

"Tetap saja malu." Rengek Taehyung.

Jeongguk meraih celananya, setelah itu memakainya. Bangun dari ranjangnya menatap Taehyung yang masih malu.

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang