Vote & Komennya
Jangan Lupa🤗
..
.
Happy Reading.
Warning:)
Sudah paham bukan hehe.Taehyung tidak bisa melakukan apapun, sedari tadi Beomgyu selalu menempel padanya. Anak itu bahkan langsung bersikap manja pada Taehyung.
Taehyung jelas tidak keberatan, perbedaan umur yang lumayan dekat membuat keduanya langsung akrab, walaupun Taehyung tidak menyikapinya selayaknya seorang Mama, tapi setidaknya mereka dekat.
"Beomgyu, senang sekali Daddy bisa menikah dengan Mama. Untung saja bukan dengan nenek tua itu."
Taehyung tau sebelum Jeongguk menikah dengannya, pria itu memang sudah berstatus tunangan. Tapi soal siapa dan nama Taehyung tidak tau, tidak peduli mungkin, tapi rasanya sekarang Taehyung sangat penasaran.
"Beomgyu, tau namanya?"
"Tau! Kang Haein, dia lebih tua dari Daddy."
"O-oh, cantik gak?" Tanya Taehyung pelan.
"Mama ini bagaimana, dia seperti nenek tua. Mama Tae yang cantik, dia tidak ada apa-apanya dari Mama." Ujar Beomgyu, lalu memeluk Taehyung.
Taehyung tersenyum menang, jelas sekali bukan. Dia bahkan lebih muda, dan dirinya bisa menghasilkan keturunan yang tampan seperti, Joonwoo.
"Dia juga hanya baik ke beomgyu-nya saat ada Daddy saja, setelah Daddy pergi tante itu jahat lagi. " Rengek Beomgyu.
"Mama, Apa Mama menganggap Beomgyu, anak Mama? Sama seperti baby Joonwoo?"
"Tentu saja, Beomgyu anak pertama Mama." Ujar Taehyung.
Walaupun belum terlalu mengerti, Taehyung tidak mau membuat Beomgyu sedih, mempunyai 2 anak sekaligus itu tidak akan repot bukan.
.
Jeongguk datang menghampiri Taehyung dan Beomgyu, tidak datang sendiri. Joonwoo berada di gendongannya.
"Daddy!!"
Jeongguk tersenyum, "Kau mengacuhkan Daddy, hanya untuk bermain dengan Mama?"
"Karena Beomgyu suka Mama Taehyung!"
"Adik bayi sudah bangun, Daddy Baby woo nanti besar akan mirip dengan siapa?"
"Mirip dengan Mama, atau Daddy?" Tanya Beomgyu.
"Mama."
"Daddy."
Jeongguk dan Taehyung menjawab bersamaan, Taehyung memicingkan matanya kearah Jeongguk, tidak terima Joonwoo mirip dengan suaminya itu.
"Paman apa-apaan, Baby mirip aku."
Jeongguk terkekeh, "Benarkah?"
"Tentu saja!! Aku yang ngelahirin Baby, dan aku juga yang menyusui Baby!"
"Ck, kalau bukan karena aku. Joonwoo tidak akan ada didalam perutmu dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda.
Teen FictionJk-27 tahun Taehyung- 17 tahun Kookv jangan salah lapak!! BOYS LOVE Rank #2.taejung 06072021 #5.taegguk 06072021 #3.vkook 06072021 #3.kookv 17072021 #1.taejung 17072021 #2.taebott 17072021 #2.Kookv 17072021 #6.Kookv 18072021 #1.Jungtae 18072021 #2...