016.

6.8K 777 80
                                    

Vote & Komennya
Jangan Lupa🤗
.
.
.
.
Happy Reading.

Pagi-pagi sekali, Beomgyu sudah menempeli Taehyung, duduk di pangkuan Mama-nya. Anak itu kembali ingin di manja, sedangkan adiknya, Joonwoo hanya memperhatikan di troli.

Tapi, mata besar bayi itu melotot, seolah tidak terima Mama-nya diambil Kakaknya.

"Kakak, Pinjem Baby. Nanti kakak mau sekolah lagi, Baby bisa ketemu Mama setiap hari." Ujar Beomgyu.

"Mama lihat, Baby semakin marah." Kekeh Beomgyu.

Taehyung tersenyum, "Joonwoo, jangan cemburu humm. Mama juga Mama-nya Kakak, kamu harus bagi-bagi."

Tapi setelah Taehyung berkata seperti itu, Joonwoo langsung menangis. Bahkan dot yang ada di mulutnya di lepas.

"Beomgyu, turun dulu ya. Mama mau ambil Baby."

Beomgyu mempoutkan bibirnya, "Tidak mau, Mama."

"Sebentar saja, kasian Baby."

"Tidak mau." Rengek Beomgyu, dia juga akan segera menangis.

Taehyung sekarang tidak tau harus melakukan apa, Jeongguk tidak ada disini. Dan anak satunya sedang manja. Tapi bayi disana juga membutuhkannya.

"Beomgyu anak Mama bukan? Jadi harus menurut ya. Kasian adik kamu."

Beomgyu akhirnya turun, dan membiarkan Taehyung menenangkan adiknya. Joonwoo langsung diam, Taehyung mengusap kepalanya lembut.

Bayi ini terlihat sangat aktif, pedahal semalam Papa-nya dibuat bergadang semalaman, karena Joonwoo tidak mau tidur.

"Daddy, masih tidur?"

"Iya, kenapa?"

"Mama, apa Mama sudah menyiapkan hadiah untuk Daddy?"

Taehyung mengernyitkan dahinya, "Memangnya hari ini ada apa?"

"Mama tidak tau?"

Taehyung menggeleng, apa ini hari pernikahannya yang ke 2 bulan. Tapi Taehyung rasa itu masih lama, mungkin sekitar 2 Minggu lagi.

Diam-diam Taehyung mencatatnya.

"Daddy, hari ini ulang tahun. Beomgyu sudah menyiapkan hadiahnya, dan kejutan untuk Daddy."

Ulang tahun?

"Oh, benarkah?"

"Iya, Mama kenapa tidak tau?" Tanya Beomgyu sedih.

"Emmm.. Itu, Mama banyak tugas sekolah. Jadi lupa hehehe, tapi karena anak Mama satu ini memberi tau, Mama jadi ingat." Ucap Taehyung sambil tersenyum.

Itu sebenarnya hanya alasan, Taehyung mana tau tanggal lahir Jeongguk, yang dia tau hanya umurnya saja. Berarti sekarang umur Jeongguk 28 tahun.

"Beomgyu, jaga Baby hmm. Nenek ada di depan. Mama harus berangkat sekolah dulu."

Beomgyu mengangguk, Taehyung menaruh Joonwoo yang sudah tenang kembali. Dan sebelum pergi Taehyung mencium Beomgyu, anak itu juga membalas.

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang