019.

7.6K 822 91
                                    

Vote & Komennya
Jangan lupa🤗
.
.
.
.
.
Happy Reading.


"Kau tau kesalahan mu, Kim Taehyung?"

"Iya." Jawab Taehyung lantang, dengan senyuman yang menghiasi wajahnya yang sudah babak belur.

Guru itu menghela napasnya kasar, tidak mengerti apa yang Taehyung pikirkan, tadi pagi-pagi sekali dengan cuaca cerah Kim Taehyung sudah berbuat ulah.

Memukuli Kim Mingyu hingga masuk rumah sakit, orang tua Kim Mingyu menuntut Taehyung, tapi Taehyung tidak ada rasa takut sama sekali.

"Hah- apa wali dia belum datang?"

"Belum pak."

"Saya tidak mau tau! Bocah nakal ini harus mendapatkan hukuman yang setimpal, apa yang dilakukannya itu benar-benar seperti preman." Teriak ibunya Mingyu, yang memang ada disini.

Taehyung menutup telinganya, dia baru tau Mingyu ternyata anak yang manja. Dan ibunya ini terlalu melebih-lebihkan kejadian tadi.

"Hiks... Putraku, kenapa nasibnya seperti ini hiks..."

Taehyung memicingkan matanya, pedahal lukanya lebih parah. Mingyu hanya mengalami patah kaki saja, dan sebenarnya Mingyu tidak melawan. Tapi Taehyung berkelahi dengan Wonwoo.

Karena pria itu, Taehyung mendapat luka seperti ini.

"Jeon Wonwoo, awas saja kau!"

Brakkk...

"Taehyung?!"

Taehyung terkejut, karena memikirkan kejadian tadi, tanpa sadar memukul meja.

"Heheh- maaf pak."

"Astaga, kamu gak pernah diajarin sopan santun ya, dasar anak nakal!"

Taehyung menghindar saat ibunya Mingyu akan menjewernya.

"Aku bisa melapor balik." Ancam Taehyung.

"Tch."

Pintu terbuka, Jeongguk yang datang. Taehyung menghela napasnya kasar, sepertinya dia juga akan kena omel Jeongguk setelah ini.

"Permisi, saya walinya Taehyung." Ujar Jeongguk.

"Silahkan masuk pak."

Jeongguk mengangguk, lalu duduk disisi Taehyung. Sedikit terkejut melihat Taehyung yang sudah luka sana sini.

"Halo Paman." Sapa Taehyung, sambil tersenyum.

"Kita akan membahas ini nanti." Ujar Jeongguk pelan.

Taehyung mempoutkan bibirnya, mendengar itu.

Jeongguk tidak habis pikir, dia tidak marah soal Taehyung yang memukuli Mingyu, tapi lihat. Berani sekali Mingyu memukuli Taehyung sampai seperti itu.

"Kau siapanya?! Kenapa bukan orang tua anak ini?!" Teriak ibu Mingyu.

"Saya yakin, anda tau siapa saya." Ujar Jeongguk datar.

"Tuan Jeon Jeongguk? A-apa hubungan anda dengan pria nakal ini?"

"Itu bukan urusan anda, saya minta maaf soal anak anda. Saya akan bertanggung jawab sepenuhnya."

.

Taehyung sekarang sudah diluar dengan Jeongguk, Jeongguk bertanggung jawab dengan biaya rumah sakit Mingyu, dan Taehyung kena hukuman, dia tidak boleh masuk selama seminggu, dan Taehyung diberi buku soal yang harus di isinya sebagai hukuman karena tidak mau meminta maaf.

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang