110.

7.8K 799 42
                                    

Vote & Komennya
Jangan lupa🤗
.

.

.

.
Happy Reading.

"Baby, kedinginan?"

"Ugh— gemasnya." Kekeh Taehyung.

Saat ini, Taehyung sedang menidurkan Joonwoo, di ruangan tengah. Sebenarnya sangat sulit untuk menidurkan satu bayi ini, matanya sudah terlihat mengantuk, tapi mata besar itu tidak mau memejamkan matanya.

"Ayo tidur, Mama juga mengantuk."

Sekarang sudah jam 21.30, Taehyung mengecup kening bayinya, beberapa kali mengusap dan menyanyikan lagu tidur untuk bayinya, tapi nihil. Bayi satu ini terus membuka matanya.

Enggan Tidur, Taehyung menghela napasnya pelan, waktunya minta tolong Jeongguk.

"Baby, mau ke Papa?"

"Ayo kita ke Papa."

Taehyung lalu pergi ke kamarnya, Jeongguk berada di balkon, Taehyung menghampirinya, ingin minta tolong.

"Paman." Panggil Taehyung.

Jeongguk disana seperti tidak menyadari kehadiran Taehyung, dia terlihat seperti sedang menelpon, Taehyung mengernyit, baru kali ini melihat Jeongguk yang tersenyum lebar dan tertawa serenyah itu.

Apa itu, kekasihnya?

Taehyung mempoutkan bibirnya.

"Iya sayang, tentu Daddy besok akan menjemputmu."

"Daddy tidak akan terlambat, tunggu saja ya."

"Selamat malam, Daddy juga menyanyangimu."

Taehyung berbalik, rasanya sangat menyebalkan. Dia memilih keluar lagi. Dan apa-apaan tadi.

DADDY?

Panggilan macam apa itu, Taehyung yakin saat menikah dengan Jeongguk, lelaki itu masih dengan status lajang dan belum pernah menikah sama sekali.

Apa itu wanita yang pernah Jeongguk hamili, tapi Taehyung tidak pernah tau, setaunya Yoona sudah memberi tau semuanya tentang Jeongguk.

Atau mungkin, ini panggilan sayang Jeongguk dengan kekasihnya.

Sialan.

"Taehyung." Panggil Jeongguk.

Taehyung tidak menggubris, dia memilih kembali keluar. Kenapa rasanya sangat kesal, Taehyung tidak melarang Jeongguk punya kekasih, dan lelaki itu juga tidak melarang Taehyung dekat dengan Mingyu.

"Taehyung, lo gak usah segininya. Cuma karena pak tua itu."

"Tapi, itu beneran pacarnya Paman?"

"Ugh— pastinya, siapa juga yang gak mau sama orang setampan dia. Walaupun udah berumur, tetap saja dia awet muda!!"

"Astaga, Taehyung biarin aja. Dia juga mau punya pasangan kek lo." Taehyung menghela napasnya kasar, berusaha menyadarkan dirinya.

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang