015.

6.9K 800 86
                                    

Vote & Komennya
Jangan Lupa🤗
.
.
.
.
Happy Reading

Taehyung saat ini sedang berada di kantin, tentunya dengan Mingyu. Tapi, kekasih barunya itu sedang marah padanya, kemarin Taehyung memilih tidak pergi, dan tetap berada di rumah.

"Udah Kak, aku minta maaf ya."

"Sayang, kamu itu hargain aku sebagai pacar gak. Aku kemarin udah siap-siap, tapi kamu main batalin gitu aja." Kesal Mingyu.

Taehyung mendengus, Mingyu seperti anak kecil.

"Ya gimana dong, aku gak bisa."

"Aku tanya, apa alasan sebenarnya?" Tanya Mingyu.

"Urusan keluarga."

"Tch, alasan klasik."

Taehyung menatap tajam Mingyu, "Terserah kalau gak percaya, aku gak peduli!"

Taehyung memilih pergi, dia sudah meminta maaf berkali-kali dan reaksi lelaki itu tetap sama. Membuat suasana hatinya semakin kesal, Taehyung memilih pergi ke belakang sekolah.

Membolos, itu lebih baik untuk sekarang.

"Menyebalkan, apa itu sikap aslinya kak Mingyu, anggapanku selama ini terlalu berlebihan."
.

Sepulang sekolah, Taehyung terpaksa ikut dengan Mingyu. Aneh menurutnya, bukannya tadi pagi Mingyu marah besar padanya, tapi sekarang lelaki ini malah bersikap sok romantis.

Apa Mingyu pada akhirnya mengerti, Taehyung menghela napasnya lega.

"Kak Mingyu, eumm—"

"Maaf yang tadi pagi ya, Kakak cuma kecewa aja sama kamu."

"Tapi aku udah punya alasan, apa kakak masih belum percaya?"

"Itu Alasan klasik tau?" Ujar Mingyu.

Taehyung berdecih, "Tch, kalau masih marah, udahlah mau pulang sendiri." Kesal Taehyung, membuka helm kembali lalu pergi.

Tapi Mingyu mencekal tangannya.

"Sayang, kamu kayak anak kecil. Please Baby, kita baru jadian sehari dan sikapmu yang seperti anak kecil ini, membuatku pusing."

"Anak kecil?!" Taehyung jelas tidak terima, Mingyu ini apa-apaan.

"Heh Bego, kalau gue kayak anak kecil. Lo tadi kaya anak bayi! Sikap lo, bahkan lebih buruk dari sikap anak gue?!" Taehyung sudah habis kesabaran, menghempaskan tangan Mingyu lalu mendorongnya, membuat Mingyu terhempas agak jauh, setelah itu berlari pergi.

"Baby!!! Jangan pergi!!" Teriak Mingyu.

Masa bodo dengan ucapannya tadi, Mingyu benar-benar menyebalkan, mungkin setelah ini mereka akan putus, pedahal baru 1 hari.

Taehyung mendengus kesal, masa bodohlah, sikap Mingyu yang seperti itu Taehyung benar-benar tidak tahan.

"Tch, anak kecil! Rasanya aku kesal sekali."

"Mingyu, Beda sekali dengan Paman. Taehyung! Lupakan paman itu, dia sama saja."

Jeongguk tidak menjemputnya pulang, katanya sih ada meeting penting. Taehyung mengiyakan saja, Taehyung sekarang tidak langsung pulang.

Moodnya masih dalam keadaan buruk, takutnya Beomgyu yang kena imbasnya.

Taehyung sekarang berjalan-jalan sendiri, melihat pemandangan kota. Berharap dengan cara ini, suasana hatinya akan lebih membaik.

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang