026.

3K 256 36
                                    

Happy Reading.

5 tahun kemudian....

"Papa sibuk ya?"

"Iya, sekarang pergi. Papa harus bekerja." jawab Jungkook tanpa melihat kearah Joonwoo.

Jeon Joonwoo anak pertama Jungkook dan Taehyung kini sudah tumbuh besar, dan usia sikecil sudah 5 tahun. Joonwoo tumbuh menjadi anak yang manis dan tampan, tapi dia sering kali disebut dengan Jungkook versi 2. Mungkin karena si kecil banyak mewarisi wajah ayahnya.

"Papa kerja kerja terus, huh!"

Jungkook mengalihkan perhatiannya, anak sulungnya terlihat marah.

"Sebentar lagi ya, setelah ini kita bermain." bujuk Jungkook.

Joonwoo mengangguk, dia sekarang duduk dekat Jungkook. Menunggu Papanya menyelesaikan pekerjaannya.

Jungkook heran sebenarnya, tidak biasanya Joonwoo ingin bersamanya. Yang ia tau Joonwoo lebih senang bersama Taehyung, apa anaknya bertengkar lagi dengan ibunya itu.

"Mama mana?"

"Jangan tanya tanya." jawabnya sebal.

Fix, istri dan anaknya bertengkar.

"Ada apa?"

"Aku bilang jangan tanya tanya."

Jungkook menghela napasnya pelan, baiklah pasti pertengkaran tentang kesukaan mereka yang sangat bertolak belakang.

"Apa yang Mama ambil?"

Anaknya cemberut, memeluk boneka kelinci yang ia bawa. Dia benar-benar tidak mau membicarakan Mamanya, tapi Papanya masih bersikeras bertanya.

"Sekarang Papa sudah selesai, ayo cari Mama mu."

Jungkook menggenggam tangan kecil anaknya, mencari keberadaan Taehyung. Tidak sulit untuk menemukannya. Taehyung berada di depan televisi.

"Sayang."

Taehyung membalasnya dengan gumaman, ia melihat anaknya dan Jungkook disana. Pikirnya pasti anak itu sudah mengadu.

"Pengadu."

"Sayang."

Taehyung menghela napasnya pelan, ia lalu memberikan Susu pisang yang ia ambil dari Joonwoo tadi.

"Yeay!!!" Joonwoo memekik senang.

"Selalu gitu, Joonwoo aja terus."

"Makasih Papa, Woo mau main dulu sama ikan."

"Iya, tapi jangan kasih makan banyak-banyak ya."

Joonwoo mengangguk lalu pergi, Jungkook menghampiri Taehyung dan memeluk istrinya yang cemberut.

"Jangan manyun gitu."

"Mau susu pisang." rengek Taehyung.

"Seinget Mas, kamu gak suka susu pisang."

"Sekarang suka."

"Memangnya sudah habis, bukannya beli banyak."

"Woo minum susu terus, aku juga ikutan. Mas Jungkook juga suka minum bukan, jadi sekarang sudah habis."

"Ya sudah nanti beli lagi, sekarang kamu siap-siap. Bukannya pagi ini kuliah?"

Taehyung mengangguk, lalu segera berganti baju. Taehyung diantar Jungkook sekalian berangkat ke kantor, dan Joonwoo ikut dengan Jungkook.

"Kamu jangan nakal nanti, jangan ganggu Papa sedang bekerja." ujar Taehyung, anaknya sudah bosan mendengar nasehat ini setiap dia di ikut dengan Papa-nya.

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang