007.

7.9K 867 54
                                    


Vote & Komennya
Jangan lupa.

.

.

.
SelirnyaJungkook
Happy Reading.








Taehyung mengigit bibirnya saat lidah Jeongguk terus menjilati nipple nya, rasanya aneh. Taehyung ingin Jeongguk berhenti tapi tubuhnya berkata lain.

Jeongguk yang tadinya hanya menghisap kini mulai menggigiti nipple Taehyung, Jeongguk suka saat melihat Taehyung yang terus menggeliat geli.

"P-paman, sudah." Rengek Taehyung.

Bukannya berhenti, Jeongguk mencium Taehyung. Ciuman ini, Taehyung suka. Teringat kejadian
Malam hari itu, Taehyung menikmatinya, membuat Jeongguk semakin bersemangat mendominasi Taehyung.

"Paman, sakit hiks—" Taehyung menangis setelah ciuman itu berhenti, penisnya terasa sakit.

Jeongguk menyeringai, lalu memegang penis kecil Taehyung dan langsung meremas penis yang masih terbungkus celana itu.

Taehyung seketika menggelinjang, dan mendongakkan kepalanya.

"Ah— paman, jangan sentuh."

"Apa yang sedang kau pikirkan?"

Taehyung tersentak, di lihatnya Jeongguk berdiri di hadapannya. Tiba-tiba wajahnya terasa panas, jarak wajah Jeongguk dengannya sangat dekat.

"Ayo cepat masuk."

Taehyung malah tetap diam.

"Kau mau apa?"

"Paman." Jawab Taehyung, membuat Jeongguk bingung.

"Ingin aku?"

Jeongguk setelahnya tersenyum jahil.

"Memikirkan kegiatan tadi malam huh?"

Taehyung hanya menggeleng.

"Lalu?"

"Ugh— Paman berhenti, ayo kita pulang." Rengek Taehyung.

"Cepat masuk, Joonwoo sudah menunggu kita."

"Paman, ada sesuatu di bajumu." Taehyung mengambil daun kecil yang ada di belakang baju Jeongguk, posisi mereka sekarang seperti berpelukan.

Taehyung yang akan melepaskan pelukannya malah dibalas peluk oleh Jeongguk, Taehyung hanya diam. Tidak memberontak seperti biasanya, sejak kejadian semalam itu aroma dari tubuh Jeongguk membuat Taehyung tidak bisa menolak saat di perlakukan seperti ini.

Jeongguk sama halnya, tubuh kecil Taehyung membuat istri kecilnya ini tenggelam dalam pelukannya.

"Paman, Joonwoo."

Jeongguk tersadar, dengan cepat melepaskan pelukannya dan segera masuk ke mobil.

"Maaf, tadi aku tidak bermaksud." Ujar Jeongguk.

"Iya, tidak apa-apa."

Setelahnya, perjalanan menuju rumah hanya keheningan.

"Taehyung."

"Iya, Paman?"

"Besok malam ikut denganku."

"Kemana?"

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang