017.

7K 770 32
                                    

Vote & Komennya
Jangan lupa🤗
.

.

.
Happy Reading.

Flashback, sebelum pesta ulang tahun.

"Apa yang kau pikirkan?"

Jeongguk menggelengkan kepalanya, NamJoon disana langsung duduk dihadapan Jeongguk. Memperhatikan Jeongguk.

"Sepertinya kau ada masalah?"

"Tidak."

"Ada, kalau tidak ada. Mana mungkin pekerjaanmu dalam 3 hari terakhir ini berantakan, meeting banyak di cancel, dan proyekmu harusnya sudah selesai kemarin."

"Apa itu, yang kau maksud tidak ada masalah?"

Jeongguk menghela napasnya pelan, sebenarnya benar apa yang dikatakan NamJoon.

"Katakan saja, aku ini pendengar yang baik. Dan bahkan kita sudah bersahabat lama."

Jeongguk kembali menggeleng, dia juga bingung, setelah Taehyung memberi tau sudah menjadi sepasang kekasih dengan Mingyu itu, membuat hati kecilnya sakit, Jeongguk tau seberapa besarnya cinta Taehyung untuk Mingyu.

Bersikap dingin ke Taehyung juga, sebenarnya sengaja Jeongguk lakukan, ini untuk kebaikan hatinya. Jeongguk menyadari itu, dia sudah jatuh hati dengan Taehyung.

Entah sejak kapan, perasaan menggelikan itu muncul. Tapi setiap bersama Taehyung, hatinya selalu berdegup kencang. Dan wajah tersipu malu Taehyung, membuat Jeongguk semakin gila.

"Oh! Jeongguk, ayolah." Paksa NamJoon.

"Tapi, kau tidak boleh mentertawakanku." Peringat Jeongguk.

"Iya."

"Sepertinya aku mulai mencintai istriku, ah tidak tau. Perasaanku belum terlihat jelas."

"Really?!! Ini berita bagus, akhirnya Jeongguk!"

"Lalu, bagaimana dengan Taehyung sendiri? Apa dia juga mempunyai perasaan sepertimu?"

"Sepertinya tidak, dia sekarang sudah mempunyai pacar." Ujar Jeongguk pelan, rasanya sakit saat mengetahui fakta itu.

"Tapi, bagaimana bisa lo buat asumsi seperti itu?"

"Taehyung, dia pernah bilang kalau dia sangat mencintai pria itu, bahkan sejak dia SMP." Dengus Jeongguk.

"Tapi, kenapa lo gak coba ungkapin perasaan lo ke dia?"

Jeongguk menatap NamJoon datar, "Kamu gila?! Saya tidak mau ditolak nanti!"

"Lo mah, langsung mikir kesana aja. Siapa tau perasaan tuh bocah udah berubah."

"Jeongguk, bahkan yang pacaran 3 tahun juga pernah ngerasain bosen atau rada gak cinta lagi. Lo harus optimis dong."

NamJoon lalu bangun, dan mendekat kearah Jeongguk.

"Ikutin dulu saran gue, kali aja berhasil."

Mama Muda.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang