Vote dan Komennya
Jangan lupa🤗
.
.
.
.
Happy Reading.Taehyung merasa malu bukan main, sedari tadi Jeongguk terus melihat kearahnya. Dan Taehyung semakin menundukkan kepalanya, menyembunyikan wajahnya di curuk leher Joonwoo.
Kalau saja Joonwoo masih bangun, mungkin suasana disini tidak akan canggung.
Jeongguk rasanya ingin tertawa terbahak, baru kali ini melihat Taehyung seperti itu. Setelah ungkapan perasaannya tadi, Jeongguk tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, inginnya menatap Taehyung terus.
Jeongguk bahagia perasaannya bukan hanya sepihak saja.
"Kau mengusiknya sayang." Ujar Jeongguk.
Taehyung mengintip, tapi ia tidak mempedulikan Jeongguk.
"Singkirkan wajahmu, Joonwoo terganggu."
Jeongguk tiba-tiba mengangkat Joonwoo, menaruhnya disisi ranjang, dan sekarang Jeongguk berada di tengah-tengah.
"Mas! Joonwoo nanti jatuh." Taehyung langsung panik, ini masalahnya Joonwoo baru berusia 3 bulanan. Bayi itu bisa jatuh nanti.
Bukannya mendengar ucapan Taehyung, Jeongguk malah memeluk Taehyung, membawanya ke dalam kehangatan tubuhnya.
"Lebih enakkan dada Mas, bukan?" Tanya Jeongguk.
Wajah Taehyung kembali memerah, "A-apa?"
Mendongkakkan kepalanya untuk melihat Jeongguk, tapi yang didapatkan malah kecupan di dahinya, hidungnya dan terakhir bibirnya.
Chup..
Chup..
Chup..
Jeongguk tersenyum menatapnya, "Mas sayang kamu."
"A-aku juga, sayang banget sama Mas." Balas Taehyung.
"Beneran Sayang?" Tanya Jeongguk.
Taehyung mengangguk dan tersenyum malu.
"Hahaha— bisakah kamu bersikap seperti biasanya? Mas kayak liat orang asing." Tawa Jeongguk.
Taehyung mempoutkan bibirnya, bukan maunya bersikap seperti ini. Tapi ya begitu, Taehyung malu.
Apalagi panggilan MAS itu.
"A-aku malu, udah ish jangan banyak ngomong." Taehyung mencubit pelan pinggang Jeongguk.
Taehyung tadinya mencoba untuk segera tidur, tapi kemudian dia teringat anaknya.
"Mas, Joonwoo."
"Oh iya, lupa. Mas kesenengan meluk kamu soalnya." Jeongguk melepaskan pelukannya, Joonwoo tidak dibawa ke tengah-tengah mereka, tapi Jeongguk membawanya ke ranjang Joonwoo sendiri.
Jeongguk kembali, dan memeluk Taehyung lagi.
"Mas, jangan lakuin ini."
Taehyung benar-benar dibuat jantungan, bagaimana bisa Jeongguk yang dia kenal dingin dan tidak peduli dengan keadaan sekitar ternyata punya sisi romantis.
Tolong, Taehyung tidak kuat di perlakukan seperti ini.
Apalagi sekarang Jeongguk malah menyatukan hidungnya dengan hidung Taehyung dan kadang-kadang Jeongguk menggesekkan hidungnya dengan hidung Taehyung, kembali saling bertatapan dan kini senyuman menghiasi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda.
Teen FictionJk-27 tahun Taehyung- 17 tahun Kookv jangan salah lapak!! BOYS LOVE Rank #2.taejung 06072021 #5.taegguk 06072021 #3.vkook 06072021 #3.kookv 17072021 #1.taejung 17072021 #2.taebott 17072021 #2.Kookv 17072021 #6.Kookv 18072021 #1.Jungtae 18072021 #2...