nan_music
❤️ gbiyel, jkt48.christy, feni.fitriyanti, jkt48.kathrina and 254.987 others
Selamat malam.
Saya Fajar Ananta Ninggar Saujana, akan mengumumkan beberapa hal dalam postingan ini.
Keresahan yang terjadi beberapa minggu terakhir tentang diri saya semoga terjawab dan semoga disikapi dengan bijak oleh semua kalangan.
Setahun yang lalu, saya sudah melangsungkan pernikahan dengan perempuan yang sangat saya cintai. Mungkin ini terdengar mengejutkan dan tak bisa ditelan bulat-bulat. Saya meminta maaf karena baru bisa mengumumkan pernikahan saya setelah setahun hubungan pernikahan saya terjalin.
Saya tak punya hubungan istimewa apapun dengan perempuan lain. Termasuk mantan pacar saya. Pemberitaan yang beredar beberapa minggu terakhir ini, saya tegaskan, bahwa itu tak benar sedikitpun.
Saya harap, teman-teman semua mengerti dengan keadaan saya. Terima kasih, selama ini sudah mendukung saya.
❤️
Nan
komentar
cicakgerak75 kaget:) hubungannya bener2 ga kecium banget ya, mas.
baksoayam19 HA? OTAK GUE NGE-LAG 😲
pussmeongggg_ ini sama ex anggota girl band jkt 48 yang lagi viral itu? Ih ga cocok:((
jaringlabalaba234 @pussmeongggg_ sama wey, gacocok banget:((
skapskipmvp100 @pussmeongggg_ @jaringlabalaba234 TUHAN LU BERDUA?
jaringlabalaba234 @skapskipmvp100 lah, kok ngegas
_jagungsimetal Hai, Nanta. Gue sebagai penggemar lo yang dari dulu bisa disebut udah nemenin lo, cuma mau bilang kalau gue senang lo mulai terbuka lagi sama semuanya. Bahkan, secara sadar gue sangat menunggu kabar baik ini. Capek gue ngelihat lo difitnah sana sini, apalagi sama yang haus konten. Kami senang lo berkarya tanpa melibatkan masalah pribadi, tapi terbuka kayak begini juga lebih lega. Salam ya buat istri lo. Dia beruntung bisa dapatin lo, dan ya... lo juga beruntung bisa dapatin dia. Sehat sehat kalian sekeluarga.
lambemurah_ mau di-spill ga nih istri cantiknya Mas Nan? 🤭🤭
rempeyekudang47 yah... padahal gue harap u balik sama nat:(
guntingkuku39_ @rempeyekudang47 Gue cewek juga mikir kalo punya pasangan/mantan kayak natalia de bruin, cantik kagak doyan selingkuh iya. nanta mana mau sama yang kayak gitu.
Natism_ofc @guntingkuku39_ maksud anda apa ya?
guntingkuku39_ @natism_ofc oh... dia masih punya fans😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengeja Kebebasan
FanfictionAzizi Shafaa Asadel kala itu berusia 19 tahun dan memutuskan menyudahi karirnya di bawah naungan idol group, JKT48. Kemudian ia bertemu dengan seorang pria yang konon lima tahun kemudian menggenggam jemarinya yang dihias cincin manis sekian karat, m...